4 Tempat Paling Instagramable di Korea

Tipe traveller apapun kamu, satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan saat sedang jalan-jalan itu FOTO. Foto-foto bisa membantumu menyimpan memory bahagia saat berlibur yang tidak mungkin diulang kembali meskipun kamu kembali ke tempat yang sama. Percaya deh, foto itu souvenir terbaik setiap liburan yang bisa kamu bawa pulang untuk dirimu di masa depan. Siapa juga yang bisa menolak foto sempurna untuk #gram mu?

Untungnya, tempat wajib kunjung di Korea Selatan itu indah dan banyak yang instagramable banget! Sangat cocok untuk background foto-foto liburan bahagiamu saat kesana. Baik itu untuk profil Instagram kamu atau pun hanya untuk sekedar koleksi pribadi, ini dia 12 tempat wajib kunjung di Korea yang Instaworthy, simak baik-baik ya!

1. Gyeongbokgung Palace

gyeongbokgung palace

Istana Gyeongbokgung adalah tempat wajib kunjung di Korea yang harus ada di itinerarymu! Pastinya kamu pernah melihat nama istana ini setidaknya satu kali saat merencanakan perjalananmu ke Korea. Pelajari sejarah Korea sembari menikmati arsitektur tradisional Korea saat di istana. Tentu saja, tidak lupa untuk berfoto ria! Kalau kamu menyewa hanbok, kamu juga bisa mendapatkan tiket masuk ke istana secara gratis lo.

2. Hanuel Gongwon

Tempat ini merupakan salah satu tempat foto rahasia di Seoul yang tidak banyak dikunjungi turis! Haneul Gongwon adalah taman penuh dengan tanaman lalang dan bunga yang berada di atas bukit dengan pemandangan Sungai Han cantik.

3. Gamcheon Culture Village

busan seoul

Gamcheon Cultural Village adalah salah satu tempat foto paling favorit di Busan. Banyak yang menyebut ‘desa’ ini sebagai ‘Santorininya Korea’ meskipun kamu pasti setuju kalau tempat ini lebih warna-warni dari Santorini.

4. Jeju Island Soesokkak Estuary

Keluar dari daerah kota dan nikmati keindahan alam di Soesokkak Estuary, Jeju. Estuari ini memiliki air jernih yang digunakan untuk menaiki kapal kayak bening! Kalau kamu ingin menaiki kayaknya, pastikan kamu melakukan reservasi di pagi hari karena banyak sekali orang yang ingin mencoba aktivitas ini. Kami datang pada pukul 11.30 pagi untuk melakukan reservasi dan kami mendapatkan tiket jam terakhir aktivitas pada pukul 6.40 malam!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru