Berlangganan Mola TV Dan 9 Alasan Untuk Melakukannya Setelah Netflix Dan Disney Hotstar

Sedang berada di rumah saja dan butuh hiburan? Bosan dengan pilihan film di Netflix, Disney Hotstar atau Youtube Premium? Mengapa tidak berlangganan Mola TV?

Sebagaimana Netflix dan Disney Hotstar, Mola merupakan layanan multiplatform yang memiliki video sesuai permintaan dengan layanan over-the-top di Indonesia dan Timor Leste. Platform video streaming tersebut menawarkan banyak tayangan menarik bagi setiap pelanggannya.

Tapi, jika kamu masih bingung mengapa harus memilih Mola TV meski sudah memiliki Netflix dan Disney Hotstar, atau bahkan YouTube Premium, di bawah ini TripZilla Indonesia berusaha mengumpulkan alasan untuk tetap berlangganan platform dari Polytron ini.

1. Jujukan yang pas bagi pecinta Liga Inggris

Seperti diketahui, Mola TV memegang hak siar Liga Inggris di Indonesia hingga 2022. Karena itu, pecinta kompetisi Liga Inggris wajib menjadikan platform ini sebagai pilihan utama untuk menyaksikan kompetisi sepakbola terbaik di dunia ini selama setahun ke depan.

Tidak hanya Liga Inggris, Mola TV juga menyajikan sejumlah tayangan eksklusif dari Euro 2020 lalu, mulai dari highlights pertandingan, siaran ulang, dokumenter bahkan pertandingan Piala Eropa klasik dan masih banyak lagi lainnya.

Saat ini, Mola TV juga menyiarkan secara live kompetisi Bundesliga Jerman, Eredivisie Belanda, Carabao Cup, turnamen CONCACAF Gold Cup 2021, CONMEBOL Sudamericana dan Copa Libertadores. Asyik, kan?

2. Saluran utama menyimak perkembangan permainan Garuda Muda

Bagi pendukung sejati timnas Indonesia di semua kancah kompetisi, jangan sampai melewatkan aksi para Garuda, baik di level senior maupun junior lewat seri Garuda Select.

Khusus untuk Garuda Select, ada sejumlah seri menarik untuk disimak, termasuk perjalanan dan petualangan para Garuda Muda selama melakukan pemusatan latihan di Eropa.

3. Beragam pilihan film box office dunia

Seperti halnya Netflix dan Disney Hotstar, Mola TV juga menawarkan tontonan film berkualitas dan berstatus box office dalam daftar film yang mereka miliki, seperti War of the Worlds, The Imitation Game, Moneyball hingga drama musikal La La Land.

Tidak hanya itu, ada sejumlah film seri ikonik Hollywood yang masuk dalam daftar film yang dimiliki Mola TV, seperti Beverly Hills 90210, Fargo, Into The Dark hingga Perpetual Grace.

4. Film dokumenternya inspiratif

Mencari film dokumenter yang inspiratif? Mola TV menawarkannya untuk kamu. Ada banyak film dokumenter yang ditawarkan, seperti Who Killed Gandhi, Diego Maradona: Rebel, Hero, Hustler, God!, Michael Jackson’s This Is It, dan masih banyak lagi lainnya.

5. Destinasi tepat untuk berburu James Bond

James Bons menjadi mata-mata paling terkenal di dunia, bahkan sampai saat ini. Jika ingin menyaksikan sepak terjang tokoh fiksi karya Ian Flemming ini, Mola TV bisa mewujudkannya untuk kamu.

Kamu bisa menemukan semua judul film Bond, mulai dari yang dibintangi Sean Connery seperti Dr No, Goldfinger, From Russia With Love dan masih banyak lagi lainnya, hingga Spectre yang diperankan oleh Daniel Craig. Kamu juga bisa menemukan dokumenter mengenai Bond Girl, yang semua cantik dan memiliki cerita menarik di setiap film yang diperankan.

6. Melihat film Indonesia jadul dengan berlangganan Mola TV

Banyak film Indonesia jadul yang ditawarkan Mola TV, tentunya yang kemudian menjadi sejarah tersendiri dalam kancah sinematografi di Indonesia.

Kamu bisa melihat Christine Hakim beradu peran melawan Roy Marteen di Sesuatu Yang Indah, atau film historik Kejarlah Daku Kau Kutangkap, atau rentetan film Catatan Si Boy dari 1 hingga 5, NagaBonar, hingga sejumlah film keren yang dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia seperti Rano Karno, Deddy Mizwar dan masih banyak lagi lainnya.

7. Bisa menyaksikan tayangan olahraga secara live

Tidak seperti Netflix dan Disney Hotstar, Mola TV menawarkan fitur tayangan secara live untuk sejumlah even olahraga, yang bisa disaksikan nyaris di setiap saat.

Kamu bisa langsung masuk ke laman resmi Mola TV, login dengan akun yang kamu miliki dan langsung memilih dan menyaksikan sejumlah siaran live yang ingin kamu lihat.

8. Berlangganan Mola TV untuk tayangan edukatif untuk si kecil

Ya, Mola TV memiliki sejumlah tayangan edukatif untuk anak-anak. Si kecil bisa menyaksikan sejumlah film dengan genre khusus untuk anak-anak, belajar dan bernyayi bersama, belajar keterampilan hingga seri dokumenter yang asyik untuk dilihat.

9. Berlanggana Mola TV dengan paket bulanan yang sangat terjangkau

Bagi yang ingin berlangganan, Mola TV menawarkan paket yang relatif murah. Dengan hanya 12,500 IDR per bulan, kamu sudah bisa menyaksikan sejumlah konten dari Mola Movies, Living dan Kids untuk dua user. Adapun device yang bisa digunakan antara lain web browser dari desktop & PC, atau aplikasi telepon pintar dengan platform Android dan iOS.

Baca juga: Kode Rahasia Netflix Untuk Menemukan Genre Dan Film Favorit Kamu

Penawaran yang asyik dari Mola TV, kan? Jadi, apakah kamu bersedia mempertimbangkan berlangganan Mola TV sekarang juga?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru