Bersiaplah, McDonalds Segera Rilis Burger Paling Pedas!

Mengusung semangat “terus berinovasi atau mati”, McDonalds pun terus mengeluarkan menu baru yang layak untuk dicoba. Salah satu menu baru yang akan dikeluarkan pada musim panas ini adalah McSpicy, burger keluaran terbaru dari McDonalds, yang bisa disebut sebagai burger paling pedas yang dibuat restoran cepat saji tersebut.

Burger ini merupakan burger, yang patty-nya adalah ayam fillet yang digoreng dengan balutan tepung pedas, yang menjanjikan sensasi crunchy, dengan tambahan selada dan saus mayo, disusun di antara dua roti bun yang mantap.

Dalam setiap pemesanan McSpicy di aplikasi “My McDonalds”, kamu tidak hanya mendapatkan burger pedas, tapi juga satu kotak Happy Meal Milk, yang pastinya akan bisa menetralkan lidah kamu yang kepedesan.

Saat ini, baru McDonalds UK yang sudah mengumumkan tanggal rilis McSpicy di wilayahnya, yaitu pada tanggal 14 Juli. Penggemar McDonalds pun diminta untuk menandai twit mereka.

Lalu, apakah menu ini akan masuk Indonesia? Jika McDonalds tahu masyarakat Indonesia doyan makanan pedas, maka menu ini seharusnya ada dalam menu terbaru mereka karena dijamin bakal banyak penggemarnya!

Baca juga: McDonald Indonesia Bagikan Resep Kentang Goreng, Ini Cara Mudahnya!

Siapa di antara kamu yang tertarik menikmati burger ini?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

 

Preview image credit: Kelvin Stuttard – Pixabay

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru