Dibayar 281 Juta, Dicari Traveler Yang Siap Naik Gunung Dan Minum Bir!

Banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dalam hal menyalurkan hobi kamu. Bagi yang doyan naik gunung, kamu bisa dibayar untuk melakukannya oleh perusahaan bir, dengan syarat tambahan bersedia minum bir dan terampil memaksimalkan media sosial.

Perusahaan Devils Backbone Brewing Company merupakan perusahaan yang menawarkan kesempatan bagi traveler yang suka naik gunung untuk menyalurkan hobi mereka itu, sekaligus mendapatkan uang saat musim semi tahun depan.

Penawaran ini bertajuk “2021 Chief Hiking Officer” dengan pendakian dilakukan di Appalachian Trail di lereng Blue Ridge Mountains. Nantinya traveler akan melakukan perjalanan menjelajah dua taman nasional dan menembus delapan hutan nasional, menjelajah 14 wilayah dari Goergia hingga Maine. Perjalanan dilakukan kurang lebih antara lima dan tujuh bulan. Tidak hanya itu, traveler juga akan menghabiskan setiap malamnya dengan berkemah di alam terbuka dalam perjalanan sejauh 2200 mil, atau sekitar 3,540 kilometer.

“Kami akan melengkapi CHO kami dengan perlengkapan yang memadai, membawa mereka ke jalur pendakian dan mengajak mereka pesta bir setiap saat di sepanjang perjalanan. Juga, ada uang sebesar 20,000 USD untuk mereka. Syaratnya? Kamu harus suka mendaki dan minum bir,” demikian pernyataan dari Devils Backbone.

Agar bisa mewujudkan hobi naik gunung dibayar, ada syarat yang harus dipenuhi. Kamu harus berusia 21 tahun dan membuktikan mampu bisa melakukan perjalanan sejauh 3,540 kilometer dan bermalam di langit terbuka. Kandidat juga nantinya harus bersedia minum bir setelah melakukan perjalanan setiap harinya. Bonus tambahan, traveler juga bakal membantu perusahaan untuk melakukan riset produk.

Tertarik mencoba peruntungan kamu dan ambil bagian dalam sayembara ini? Kamu tinggal mengisi formulir di situs resmi Devils Backbone di sini dan menjelaskan mengapa kamu menjadi orang yang layak dipilih untuk menyalurkan hobi naik gunung dan dibayar di Appalachian Trail pada 2021. Kesempatan kamu untuk mendaftar terbuka hingga 31 Juli 2020, ya!

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Tertarik menyalurkan hobi naik gunung kamu dan dibayar dengan uang ratusan juta rupiah?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru