Banyak Kejutan, Inilah Deretan Film Seru Dari Marvel Di Tahun 2022

Setelah Spiderman: No Way Home, ada sejumlah deretan film dari Marvel Cinematic Universe alias MCU yang akan kembali rilis di sepanjang 2022 ini. Bahkan, bagi MCU die hard fan, film marvel 2022 menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Tidak perlu ragu untuk menontonnya karena Marvel menjanjikan jalan cerita dan efek khusus yang pastinya keren banget. Ingin tahu film Marvel apa saja yang bakal rilis di sepanjang 2022 nanti, yuk simak info dari TripZilla Indonesia di sini!

1. Morbius

film marvel 2022
Image credit: @morbiusmovie

Jared Leto menjadi pemeran utama dalam film yang akan membetot perhatianmu ini. Walau pada awalnya direncanakan untuk diputar pada tanggal 28 Januari 2022, namun akhirnya Morbius ditunda penayangannya hingga 1 April 2022. Jangan bosan untuk menunggu karena akting Jared Leto akan menjadi ganjaran setimpal untukmu! Film mengenai ilmuwan bernama Michael Morbius yang berubah menjadi vampir akibat eksperimennya sendiri ini juga punya visual yang keren dan pastinya menegangkan.

2. Moon Knight

film marvel 2022
Image credit: @moonknightmarvels

Serial Moon Knight akan dirilis di kanal Disney Plus pada tanggal 30 Maret 2022. Aktor Oscar Isaac dan Ethan Hawke akan menghidupkan tokoh-tokoh utama yang beraksi di dalamnya. Bercerita tentang tokoh bernama Steven Grant yang memiliki kepribadian ganda. Perjalanan kisah perjuangan Steven Grant dan kepribadian lainnya ini akan membawa pusaran cerita masuk ke dalam misteri yang melibatkan dewa-dewa Mesir. Tidak bisa ditebak dan akan membuatmu berdebar ketika menontonnya!

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

film marvel 2022
Image credit: @marvelstudios

Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 6 Mei 2022 dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor dan Elizabeth Olsen. Disutradarai oleh Sam Raimi, film ini menjadi kelanjutan dari kisah pahlawan super Doctor Strange. Kamu akan menjumpai tokoh baru yang akan melengkapi petualangan Doctor Strange menjelajahi multiverse. Ingin lebih mengenal kisahnya? Tonton saja sendiri di bioskop kesayanganmu!

4. Ms. Marvel

Image credit: @msmarveldisney

Ms. Marvel berupa film seri yang akan ditayangkan di Disney Plus pada pertengahan tahun 2022. Hal yang berbeda adalah film ini mengangkat tokoh pahlawan perempuan beragama Muslim yang pertama dalam sejarah film Marvel. Tokoh Kamala Khan yang mendapat kekuatan super mungkin akan terasa sangat akrab dengan dirimu. Jangan lewatkan sepak terjang Ms. Marvel di layar kacamu ya!

5. She Hulk

film marvel 2022
Image credit: @herodailyhype

Serial yang menceritakan tentang perempuan perkasa lainnya di Disney Plus adalah She Hulk. Direncanakan tayang di pertengahan tahun 2022, aktris Jennifer Walters akan memerankan tokoh berkekuatan super bersama Mark Ruffalo sebagai Hulk. Kamu pun akan mengenal tokoh-tokoh baru dalam dunia Hulk lewat film ini. Menonton satu Hulk saja sudah seru, apalagi ada dua Hulk, seperti apa hebohnya ya?

6. Thor: Love and Thunder

Image credit: Screen Culture

Pada tanggal 8 Juli 2022, bersiaplah menyaksikan perpaduan akting dari Chris Hemsworth dan Natalie Portman. Film Thor: Love and Thunder digadang-gadang akan menjadi film Marvel terbaik yang pernah dibuat. Bagi kamu yang sudah menonton film-film Thor sebelumnya, tentunya sudah tidak asing lagi dengan tokoh-tokoh yang ada. Pastinya kamu juga akrab dengan sensasi kagum dan tegang yang bercampur aduk dan bisa kamu rasakan lagi di film ini. Rugi kalau sampai terlewat lho!

7. Spiderman: Across the Spider Verse (Part One)

Image credit: Marvel Entertainment

Sensasi menonton Spiderman yang berbeda akan kamu rasakan dalam film Spiderman: Across the Spider Verse bagian pertama. Akan tayang pada 7 Oktober 2022, film ini berbentuk animasi dengan warna-warni keren. Sekuel dari film Spiderman: Into the Spider Verse ini akan membuat dua tokoh Spiderman bertemu kembali. Tokoh Spider Woman juga akan dimunculkan dan menambah ramai alur cerita. Siapkan popcorn untuk menemanimu menonton juga!

8. Black Panther: Wakanda Forever

Image credit: Screen Culture

Film Black Panther yang menuai sukses kali ini dibuat lanjutannya. Black Panther: Wakanda Forever akan menggebrak layar bioskop pada 11 November 2022. Latar belakang dunia Wakanda yang megah dijamin memikat matamu. Apalagi ditambah aktor dan aktris ternama seperti Lupita Nyong’o dan Martin Freeman, film ini semakin mudah untuk dinikmati. Wajib ditonton di akhir tahun 2022 nih!

9. I Am Groot

film marvel 2022
Image credit: What’s On Disney Plus

Sudah akrab dengan tokoh Groot? Maka film I Am Groot pasti akan membuatmu gemas dan tidak sabar untuk menyaksikan polahnya! Pasalnya dalam film ini akan diceritakan mengenai kehidupan bayi Groot yang tentunya penuh dengan adegan menarik dan lucu. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai jadwal penayangan I Am Groot di tahun 2022. Cek terus sosial media Marvel dan Disney Plus agar kamu tidak ketinggalan menikmati film ini!

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di Bulan Februari 2022

Jadi, mana saja film Marvel 2022 yang bikin kamu tidak sabar menunggu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru