Hostel Murah Di Singapura Yang Pas Untuk Liburan Hemat Kamu

Liburan ke Singapura tidak harus menyediakan budget besar, lho! Khusus untuk penginapan, kamu bisa memilih penginapen bertipe hostel dengan harga murah, menyenangkan dan mengesankan di Singapura. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah asyik, lho! Lokasinya juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata ngehits.

Bagi kamu yang tertarik untuk liburan budget dan mendapatkan hostel dengan harga murah dan terjangkau, beberapa penginapan di bawah ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan. Cekidot, ya!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Campbell Inn (Mulai dari 157,328 IDR)

Bagi yang mengusung semangat travelling murah, Campbell Inn bisa menjadi salah satu penginapan yang layak untuk dipilih.

Berada di Campbell Lane, wilayah Little India, ada 12 pilihan kamar yang bisa dipilih. Lokasinya pun dekat dengan Stasiun MRT Rochor dan Stasiun Jalan Besar. Jadi, kamu bisa dengan mudah menuju ke tempat wisata manapun yang ada di Singapura.

Soal fasilitas, Campbell Inn menyediakan free WiFi di semua kamar. Ada juga salon, layanan laundry hingga perpustakaan mini.

Jika membutuhkan beberapa barang, kamu bisa mendapatkannya di convenience store yang lokasinya dekat dengan hostel di Singapura yang murah ini.

Pesan Di Agoda

2. Urban Hostel (Mulai dari 127,757 IDR)

Bisa dikatakan menjadi hotel paling murah di Singapura, setidaknya untuk kategori hostel. Berlokasi di Geylang, Urban Hostel menawarkan kamar dengan bergaya dormitory dan private room.

Kamu bisa mendapatkan fasilitas free WiFi dan juga sarapan gratis. Lokasi hotel juga dengan sejumlah destinasi wisata di Geylang. Aljunied menjadi stasiun MRT terdekat untuk bisa mencapai hostel murah di Singapura ini.

Pesan di Agoda

3. Betel Box Backpacker Hostel (Mulai dari 177,815 IDR)

Ingin menginap di tempat yang mengedepankan lokalitas Singapura, Betel Box Backpacker bisa menjadi pilihan yang menarik.

Bukan hanya menawarkan kenyamanan, lokasi hostel yang dekat dengan semua tempat di Singapura menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu saja, Betel Box juga mengedepankan budaya dan semangat khas Singapura. Bersahabat, menjunjung tinggi rasa hormat dan memiliki fasilitas yang menarik serta harganya yang terjangkau membuat hostel ini sangat mengesankan.

Pesan Di Agoda

4. ABC Premium Hostel (Mulai dari 165,390 IDR)

Satu lagi hostel murah di wilayah Little India, Singapura yang menarik untuk dipilih. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, tapik juga karena fasilitas dan pelayanannya yang menyenangkan.

Hostel ini didesain khusus, tidak hanya bagi backpacker, tapi juga untuk para pebisnis. Lokasinya di Farrer Park dan dekat dengan stasiun Farrer Park MRT membuat setiap tamu bisa leluasa bepergian kemanapun.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari kotak deposit, penyewaan sepeda hingga akses internet gratis.

Pesan di Agoda

5. Traveller@SG Hostel (Mulai dari 175,906 IDR)

Berencana bepergian di wilayah Kallang, Traveller@SG Hostel bisa menjadi alternatif yang tepat untuk dipilih sebagai penginapan murah meriah.

Dengan pusat kota Singapura hanya berjarak satu kilometer, serta bandara Internasional Changi bisa dicapai dalam 30 menit, Traveller@SG Hostel juga layak dipilih karena layanan dan fasilitas yang baik dan mengesankan. Kamu bisa mendapatkan jaringan internet nirkabel di setiap ruang, bahkan beberapa pilihan kamar yang menarik.

Selain itu, ada juga ruang rekreasi yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari taman hingga ruang permainan. Asyik banget, kan?

Pesan di Agoda

6. Checkers Backpackers (Mulai dari 131,033 IDR)

Hostel murah di Singapura lainnya yang bisa kamu pilih adalah Checkers Backpackers. Lokasinya ada di kawasan Little India dan menawarkan 27 tipe kamar berbeda.

Kamu juga bisa mendapatkan layanan internet nirkabel gratis di semua ruangan, keamanan 24 jam dan layanan penjualan tiket untuk membereskan masalah wisata kamu di Singapura.

Pesan Di Agoda

7. Footprints Hostel (Mulai dari 144,946 IDR)

Yang ingin menikmati festival Thaipusam atau Deepavali di Singapura, kamu bisa mendapatkan pemandangan terbaik bila menginap di Footprints Hostel.

Bukan hanya itu saja, lokasi hostel murah di Singapura ini juga dekat dengan destinasi wisata ngehits, seperti kuil Sri Srinivasa Perumal, Masjid Sultan, Mustafa Shopping Centre hingga Arab Street yang terkenal itu.

Fasilitas yang dimiliki Footprints Hostel juga baik, dari microwave, toaster hingga layanan sewa sepeda untuk menjelajahi kota. Dengan 170 tempat tidur yang tersebar di tiga lantai, hostel ini menjadi alternatif menarik untuk dipilih.

Pesan di Agoda

8. Blue Jazz Hostel (Mulai dari 181,990 IDR)

Apa yang ada di benak kamu mendengar nama Blue Jazz Hostel? Apakah hostelnya bernuansa jazz?

Sejatinya, hotel bintang satu ini tidak ubahnya hostel lain di kawasan Little India. Fasilitasnya juga cukup baik, mulai dari layanan wifi gratis di semua ruang, dapur komunal hingga layanan tiket.

Salah satu alasan untuk memilih Blue Jazz Hostel adalah lokasinya yang dekat dengan sejumlah destinasi wisata ngehits di Singapura. Kamu bisa memulai petualangan kamu dari stasiun MRT Ferrer Park atau Jalan Besar, yang jaraknya hanya 500 meter dari hostel ini.

Pesan di Agoda

9. JoyFor Backpacker Hostel Kallang (Mulai dari 150,593 IDR)

Opsi lain memilih hostel di Singapura adalah Joyfor Backpacker Hostel Kallang. Terdengar seperti memberikan perasaan menyenangkan buat backpacker, kan?

Faktanya, dengan fasilitas dan layanan yang disediakan, juga harganya yang terjangkau, hostel ini memang cukup membantu untuk para backpacker. Lokasinya juga dekat dengan stasiun MRT Kallang, yang kemudian bisa membawa kamu ke seluruh penjuru Singapura untuk berpetualang.

Pesan di Agoda

Baca juga: 14 Tempat Wisata Singapura Yang Ikonik Dan Ngehits Abis

Nah, sudah punya banyak referensi untuk hostel murah di Singapura, kan? Jadi, kapan liburan ke Negeri Singa?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru