5 Hotel Dekat Malioboro Dengan Kolam Renang Dan Murah Untuk Akomodasi Liburan Di Jogja

Ingin liburan tipis-tipis di Yogyakarta bersama keluarga, tapi tak menyiapkan alokasi yang cukup besar untuk akomodasi? Tidak masalah. Kamu bisa memilih akomodasi dengan mempertimbangkan lokasi dan menyesuaikan dengan harga. Salah satu lokasi di Jogja yang bisa dipilih adalah di kawasan Malioboro. Asyiknya, ada banyak hotel dekat Malioboro di Jogja yang menawarkan rate per malam yang cukup bersahabat dengan kantung, namun memiliki fasilitas hiburan yang cukup menyenangkan, seperti kolam renang dan wifi di setiap ruang.

Selain fasilitas di atas, kamu tentunya juga bisa dimanjakan dengan layanan staf yang ramah dan kualitas akomodasi yang mengesankan. Bahkan, dengan atmosfer yang asri dan nyaman, kamu juga memiliki akses untuk berfoto dengan suasana hotel yang instagramable. Penasaran dengan hotel dekat Malioboro di Jogja yang menawarkan fasilitas lengkap namun dengan harga yang relatif terjangkau, dengan rate tidak lebih dari 500 ribu per malam, TripZilla Indonesia merekomendasikan lima akomodasi di bawah ini. Cekidot, ya!

1. Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta (Mulai dari 350,000 IDR)

Berada di Jalan Mataram, Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta hanya berjarak sepelemparan batu dari Jalan Malioboro. Pilihan kamarnya juga beragam dengan fasilitas pendukung yang bakal memanjakan setiap tamu. Untuk menambah daya tarik, hotel ini menawarkan akses yang mudah kepada setiap tamu untuk menjajal kolam renang outdoor yang mereka miliki. Kamarnya juga asyik dengan desain kontemporer. Dengan harga yang relatif terjangkau, Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang menarik untuk liburan tipis-tipis di Kota Gudeg ini.

Lokasi: Jalan Mataram No.9, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Booking di Tiket.com

2. Le Krasak Boutique Hotel (Mulai dari 350,000 IDR)

hotel dekat malioboro

Lokasi hotel ini bisa dikatakan relatif dekat dengan Malioboro, tepatnya di kawasan Kotabaru. Menawarkan akomodasi dengan atmosfer yang homey, hotel butik ini menawarkan sejumlah kamar yang menarik dan kolam renang outdoor yang nyaman. Staf juga menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan hotel, yang menjadikan akomodasi ini layak untuk jadi pilihan hotel dekat Malioboro.

Lokasi: Jl. Krasak No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Booking di Tiket.com

3. Khas Tugu Hotel Yogyakarta (Mulai dari 448,840 IDR)

hotel dekat malioboro

Khas Tugu Hotel Yogyakarta menjadi opsi yang bisa dipertimbangkan untuk hotel dekat Malioboro yang terjangkau dengan fasilitas kece. Memiliki fasilitas kolam renang, restoran hingga kamar yang nyaman dengan kasur yang empuk serta layanan pendukung lainnya, hotel bintang tiga ini juga memiliki kemudahan akses untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer yang ada di Jogja.

Lokasi: Jl. Pangeran Diponegoro No.99, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
Booking di Tiket.com

4. Liberta Malioboro (Mulai dari 462,070 IDR)

Ingin memiliki banyak opsi kamar, Liberta Malioboro bisa menjadi hotel yang dipilih. Hotel ini memiliki sejumlah tipe kamar, dari standar dengan twin bed hingga kamar keluarga dengan tempat tidur susun yang memiliki pemandangan ke kolam renang, pas untuk yang liburan di Jogja dalam kelompok besar. Soal fasilitas dan layanan tidak usah diragukan karena hotel ini tetap mengedepankan kualitas terbaik untuk memanjakan setiap tamu.

Lokasi: Jalan Pringgokusuman no. 17, Gedong Tengen Yogyakarta
Booking di Tiket.com

5. Ayaartta Hotel Malioboro (Mulai dari 485,199 IDR)

Dengan standar hotel bintang 3, Ayaarta Hotel Malioboro memiliki fasilitas yang sangat baik dan rate per malam yang relatif terjangkau untuk dipilih sebagai akomodasi keluarga. Pilihan kamarnya juga variatif, dengan fasilitas yang oke punya, dari kolam renang, spa dan massage, hingga dua restoran, yaitu In Bloom Resto dan Hypnotized Bar sebagai lokasi pilihan untuk bersantai. Akses yang mudah ke sejumlah lokasi wisata juga menjadikan hotel ini pas dijadikan akomodasi staycation.

Lokasi: Jl. KH. Ahmad Dahlan No.123, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Booking di Tiket.com

Baca juga: Hotel Murah di Jogja Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Wifi

Banyak pilihan hotel dekat Malioboro di Jogja yang menarik dengan harga relatif terjangkau dan fasilitas yang lengkap, bukan? Jadi, tak usah bingung lagi memilih akomodasi yang tepat untuk setiap perjalanan kamu, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru