Restoran Burger Hits untuk Wisata Kulinermu di Jakarta

Hamburger atau burger merupakan makanan yang banyak digemari tua maupun muda. Tidak heran karena perpaduan antara daging, sayur mayur dan saus dalam setangkup roti memang kombinasi yang anti-gagal. Di Jakarta pun sudah banyak restoran yang menawarkan burger sebagai menu unggulannya. Bagi kamu yang ingin menyantap burger dengan isian nikmat dan mengenyangkan, cek dulu rekomendasi TripZilla di bawah ini. Mungkin salah satunya akan jadi favoritmu!

1. Burger isi telur yang menggoda di Farm Girl

Farm Girl | restoran burger di jakarta
Image credit: farmgirl

Tidak hanya nuansa restorannya yang nyaman, namun menu yang ditawarkan juga unik dan beragam. Burger di Farm Girl berukuran besar, pas untuk dinikmati sambil duduk berlama-lama dan menikmati dekorasi restoran yang cantik.

farmgirl
Image credit: farmgirl

Tidak semua menu di Farm Girl halal tetapi jangan khawatir karena menu unggulan mereka juga berbahan daging sapi atau ayam. Salah satu yang terkenal adalah Baddest Chick dengan isian daging ayam dan telur yang tebal menggoda. Untuk penyuka burger klasik, bisa mencoba All American Burger dengan isian daging sapi yang penuh rasa.

Alamat: Jl. Riau No.4, RT.9/RW.5, Gondangdia, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 08.30 WIB – 19.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

2. Burger premium ala Three Buns Burgers & Cocktails

Three Buns Burgers & Cocktails  | restoran burger di jakarta
Image credit: Three Buns Burgers & Cocktails

Restoran yang juga membuka cabang di Singapura ini sejak awal memang menjadikan burger sebagai menu utamanya. Burger dibuat dengan bahan-bahan berkualitas premium untuk lebih memuaskan para pelanggannya. Restoran yang didesain instagramable pun makin menunjang citra dari burger di restoran ini.

Three Buns Burgers & Cocktails
Image credit: Three Buns Burgers & Cocktails

Burger dengan roti yang dibuat khusus, daging berkualitas dan saus istimewa pasti akan membuatmu kenyang dan puas. Penyuka pedas wajib mencoba burger Burning Man dan untuk burger nonhalal ada Piggie Smalls untukmu. Namun wisata kulinermu tidak akan lengkap kalau tidak mencoba racikan cocktails hingga milkshake yang juga menggoda di sini.

Alamat: Jl. Senopati No.90, RT.7/RW.3, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 35,000 IDR

3. Burger otentik di Lawless Burgerbar

Lawless Burgerbar | restoran burger di jakarta
Image credit: Lawless Burgerbar

Siapa yang tidak tahu Lawless Burgerbar? Selain tempatnya yang keren untuk nongkrong, restoran burger lokal ini juga berhasil menghadirkan deretan menu burger yang unik dan kondang.

Lawless Burgerbar
Image credit: Lawless Burgerbar

Sebut saja burger The Lemmy yang berukuran besar dan cocok untuk kamu yang lapar berat atau Madballs dengan isian bola daging yang sedap. Selain itu ada juga kudapan untuk menemani burgermu seperti Municipal Wings dan Judas Fries. Asyik banget untuk disantap sambil bersantai bareng gengmu nih!

Alamat klik di sini
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

4. Burger pasar yang tidak pasaran di Byurger

Byurger | restoran burger di jakarta
Image credit: Byurger

Jangan meremehkan kedai burger yang terletak di Pasar Cipete ini. Porsi makanannya yang besar dan pilihan rasa yang unik jadi keunggulan di Byurger. Tidak heran kalau burger buatan lokal ini punya banyak penggemar di Jakarta.

Byurger
Image credit: Byurger

Di Byurger, kamu dapat meracik burger sendiri dengan memilih opsi Create Your Own. Tetapi kreasi burger yang tersedia seperti Herbivore dengan isian nangka atau The Samurai dengan unaginya juga sayang untuk dilewatkan. Hidangan seperti kulit ayam goreng, onion ring atau kentang goreng dengan saus yang nikmat dapat kamu jadikan menu pembuka sebelum mengunyah burgermu.

Alamat: Jl. Antasari Raya, Pasar Cipete Selatan No. 10, Fatmawati, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 10.30 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

5. Burger dan suasana yang memikat di Le Burger

Le Burger | restoran burger di jakarta
Image credit: Le Burger

Burger sebagai menu untuk jamuan romantis nan trendy? Bisa saja kalau kamu datang ke Le Burger. Atmosfer dan dekorasi yang dirancang sedemikian rupa tampak cantik dan modern jadi tidak hanya perut, namun matamu juga akan dimanjakan di sini.

Le Burger
Image credit: Le Burger

Restoran burger di Jakarta ini juga menawarkan banyak banget varian isian burger seperti truffle, udang, domba hingga vegetarian. Selain itu tersedia pilihan kombinasi tambahan seperti russian dressing atau gluten free bread. Berbagai minuman beralkohol juga ada di sini mulai dari bir hingga cocktail untuk menyegarkan harimu.

Alamat: ALILA SCBD Jakarta Lot 1, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

6. Burger yang bikin santai di Flip Burger

Flip Burger | restoran burger di jakarta
Image credit: Flip Burger

Flip Burger akan mengingatkanmu pada restoran burger yang kamu datangi di masa kecil. Suasana santai akan kamu rasakan di sini apalagi kalau kamu sudah melihat menu yang ditawarkan.

Flip Burger
Image credit: Flip Burger

Flip Burger menyediakan aneka burger dengan harga terjangkau dan tentunya nikmat. Cheese Burger, Teriyaki Beef Burger atau Smacker yang berukuran ekstra besar dijamin akan menggugah seleramu. Menu lain yang terkenal di sini adalah Chicken Skin yang kerenyahannya bisa membuatmu ketagihan.

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

7. Burger ditemani kentang goreng seru di DOPE Burger & Co.

DOPE Burger & Co. | restoran burger di jakarta
Image credit: DOPE Burger & Co.

DOPE Burger & Co. cocok untuk dijadikan tempat berakhir pekan bersama teman atau pasanganmu. Dekorasi yang keren akan bikin kamu betah berlama-lama di sini dan nggak lupa untuk memesan burgernya yang mantap.

DOPE Burger & Co.
Image credit: DOPE Burger & Co.

Di DOPE Burger & Co., burger akan disajikan bersama dengan kentang goreng. Setiap burgernya memiliki saus yang unik, semisal Hot Chick yang memakai dynamite sauce atau Heisenburg dengan shocking sauce. Kalau sudah lapar sebelum burgermu datang, pesan saja chicken wings atau Volcano Fries untuk mengganjal perut. Penasaran?

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.25, RT.7/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

8. Burger yang bikin perut senang di Belly Bandit

Belly Bandit | restoran burger di jakarta
Image credit: Belly Bandit

Tempat nyaman? Sudut instagramable? Menu seru? Semua bisa kamu dapatkan di Belly Bandit. Di restoran ini pun kamu bisa merancang burger pilihanmu dan tersedia hingga 20 bahan tambahan yang bisa kamu kombinasikan. Asyik kan?

Belly Bandit
Image credit: Belly Bandit

Belly Bandit punya beberapa jenis burger yang bisa kamu pesan dengan topping dan saus tambahan. Korean Mob akan memadukan kimchi dan saus gochujang untuk menggoyang lidahmu atau Byo Bandit yang menawarkan banyak isian daging sapi. Menu sarapan pagi juga tersedia di sini lho!

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

9. Burger sehat yang menyegarkan ala Burgreens

Burgreens | restoran burger di jakarta
Image credit: Burgreens

Setiap restoran Burgreens di Jakarta didekorasi cantik dengan nuansa khas alam. Tidak heran karena menu-menu Burgreens merupakan menu vegetarian dengan bahan-bahan organik. Di Burgreens, kamu bisa merasakan bahwa burger vegetarian itu enak banget!

Burgreens
Image credit: Burgreens

Varian burger seperti Big Max berisi chickpea dan jamur sedangkan Vegan Rendang Burger akan menantangmu mencoba nikmatnya rendang vegan. Tentunya tidak terbuat dari daging tapi rasa yang tercecap sama memuaskannya dengan makan daging sungguhan. Ada pula bakmi yamien vegan hingga salad yang semuanya disajikan dengan cantik. Mengenyangkan dan nggak bikin merasa berdosa karena menu-menu di Burgreens ini tentunya sehat untuk dikonsumsi.

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

Baca juga: Tempat Makan Es Krim Di Jakarta Yang Cozy Dengan Menu Melimpah

Burger-burger yang dibuat dengan kreatif ini dijamin akan membuat air liur menetes. Harga yang kamu bayarkan akan sepadan dengan kualitas bahan yang digunakan, jadi jangan ragu mengunjungi restoran burger di Jakarta ini dan mencoba salah satunya, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru