Collab Dengan BCA, Singapore Airlines Gelar Travel Fair 2022 Akhir Pekan Ini

Yang menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan paket wisata murah, tiket promo atau rate hotel dengan harga terjangkau, kamu berpeluang mendapatkannya di Travel Fair 2022 kolaborasi Singapore Airlines dan Bank Central Asia pada akhir pekan ini.

Dalam press release yang diterima TripZilla Indonesia hari ini, dijelaskan bahwa Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 akan dilangsungkan secara offline di Atrium Utama Gandaria City, Jakarta pada 26-28 Agustus 2022.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Travel Fair pertama kami yang dibuka untuk umum sejak perbatasan internasional mulai dibuka kembali. Selain menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi global, kami juga bekerja sama dengan para mitra untuk memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggan setia kami. Beberapa keuntungan ini mencakup asuransi gratis yang memberikan ketenangan pikiran ketika pelanggan merencanakan dan memesan perjalanan mereka. Berbagai pilihan destinasi juga telah menanti pelanggan kami, inilah saatnya untuk menjelajah dunia lagi!” ujar Alvin Seah Leng Tat, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Direktur PT Bank Central Asia, Santoso, menambahkan, bahwa kemitraan antara BCA dan Singapore Airlines dalam Travel Fair ini akan memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan.

“Melalui kerja sama ini, kami akan melayani pelanggan yang telah rindu untuk berpergian ke berbagai destinasi. BCA menawarkan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman bagi semua pengunjung,” terangnya.

Selain Singapore Airlines dan BCA, ada beberapa pihak lain yang ikut meramaikan Travel Fair 2022 ini, antara lain KrisShop, Kris+, Pelago, PT. Sabre Travel Network Indonesia, PT. Amadeus Technology Indonesia, PT. Galileo Indonesia Perdana, mitra resmi Travelport di Indonesia, Singapore Tourism Board, Tourism Western Australia, Tourism Authority of Thailand, Dubai Tourism Board dan Korea Tourism Organization, yang akan menyediakan souvenir eksklusif serta keuntungan lainnya.

Yang menarik dari Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 adalah pelanggan bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang menarik untuk Business, Premium Economy dan Economy Class. Travel Fair yang sangat dinanti-nantikan dan berlangsung selama tiga hari ini menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi populer seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan informasi berguna lainnya tentang produk dan layanan lain dari para pakar dan agen perjalanan yang berpartisipasi di acara Travel Fair ini.

Khusus untuk pemegang kartu SIA-BCA juga mendapatkan penawaran spesial. Pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat di acara Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City atau melalui cabang agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar, akan mendapatkan banyak keuntungan, dari cashback hingga 2,000,000 IDR, 3x KrisFlyer miles, cicilan 0% hingga 6 bulan, voucher belanja MAP, kartu Flazz BCA edisi terbatas dengan desain motif batik SIA yang ikonik, voucher EZ-Link Singapura hingga tiket masuk gratis ke Canopy Bridge di Jewel Singapore, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Ini Dia Negara Di Asia Tenggara Yang Sudah Menerima Traveler Asing

Tunggu apa lagi, yuk ramaikan Travel Fair ini, yang berlangsung pada akhir pekan ini!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru