HUT Ke-44, Taman Mini Indonesia Indonesia Gratiskan Tiket Masuk

Belum punya rencana liburan di akhir pekan mendatang? Mengapa tidak ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII)? Kebetulan pada tanggal 20 April mendatang, TMII menggratiskan tiket masuk selama jam operasional, lho!

Kebijakan menggratiskan tiket masuk ini dalam rangka merayakan HUT TMII ke-44. Kebijakan tersebut berlangsung mulai pukul 6.00 hingga 16.00 pada hari Sabtu, 20 April 2019.

Tidak hanya menggratiskan tiket masuk, TMII juga akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua wahana dan objek wisata di tanggal yang sama.

Namun demikian, pengunjung yang membawa kendaraan akan dikenakan tiket parkir dengan harga normal, yaitu 15,000 IDR untuk mobil, 35,000 IDR untuk bus dan truk, 10,000 IDR untuk motor dan 1,000 IDR untuk sepeda kayuh. Adapaun harga tiket masuk Taman Mini Indonesia Indah pada hari normal adalah 20,000 IDR.

Untuk menyemarakkan HUT ke-44, TMII akan menggelar sejumlah festival dan acara budaya mulai 19 hingga 21 April 2019. Kesenian budaya, penampilan sanggar tari hingga pementasan budaya daerah akan ikut memeriahkan HUT ke-44 TMII.

Ada pun TMII memiliki segudang wahana permainan dan fasilitas rekreasi. Di Istana Anak-Anak Indonesia, terdapat beragam wahana bermain yang seru, seperti kereta api kelinci, mandi bola, bumper car, roller coaster hingga kapal ayun. Sedangkan wahana rekreasi yang cukup ngehits di TMII antara lain SnowBay Water Park, Theater IMAX Keong Emas hingga Sky World.

TMII juga menawarkan wahana belajar yang menarik, seperti Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga, Taman Bunga dan Taman Bekisar hingga Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia. Beragam museum juga tersebar di sejumlah lokasi.

Baca juga: 14 Taman Bermain Di Indonesia Yang Keren Dan Seru

Siapa yang tertarik liburan ke TMII akhir pekan mendatang?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru