Toko Don Quijote Kini Melayani Pembelian Online Dari Indonesia

Kabar gembira bagi yang sudah kangen belanja barang-barang lucu dan unik di Jepang. Toko diskon terbesar di Jepang, Don Quijote, mengumumkan dalam Facebook resminya telah melayani pembelian online dari Indonesia. Cihuy!

Pengumuman lewat Facebook ini dirilis pertama kali pada 4 Maret 2021, bersamaan dengan pengumuman kampanye kupon online besar untuk menyambut destinasi baru pengiriman internasional mereka.

Don Quijote juga mengeluarkan pengumuman kedua terkait kampanye tersebut pada 15 Maret 2021, yang mana promo tersebut hanya sampai 17 Maret 2021. Meski priode promo sudah berakhir, pembelian online dari Indonesia tetap dilayani di situs resmi Don Quijote. Selain Indonesia, Don Quijote juga melayani pembelian online dari Filipina.

Bukan tanpa alasan jika Indonesia dan Filipina menjadi destinasi pengiriman barang yang dijual, mengingat banyaknya permintaan dari dua negara tersebut.

Don Quijote Indonesia
Image credit: Facebook Don Quijote

“Karena banyaknya permintaan, Toko Online Don Quijote telah memperluas wilayah pengiriman dengan memasukkan Filipina dan Indonesia,” jelas mereka dalam pengumunan di Facebook mereka.

“Selain itu, kami juga memiliki lebih banyak opsi pengiriman sekarang ini, termasuk pengiriman dengan kapal laut! Di masa mendatang, Toko Online Don Quijote akan melanjutkan usahanya untuk menyediakan layanan terbaik dengan “semangat keramahan” dengan tetap berusaha dekat dengan pelanggan kami,” lanjut mereka.

Saat ini, bagi warga negara Indonesia yang kangen berbelanja barang-barang unik dengan potongan harga menarik dari toko diskon paling besar di Jepang ini bisa memilih metode pengiriman barang yang dibeli antara EMS atau Sea Mail. Untuk pembayaran, Don Quijote hanya melayani pembayaran dengan menggunakan kartu kredit khusus untuk konsumen dari dua negara terbaru ini.

Untuk bisa berbelanja secara online di toko Don Quijote, calon konsumen dari Indonesia harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs resmi toko online ini.

Baca juga: Situs Belanja Online Alternatif Yang Bisa Dijelajahi Saat #Dirumahaja

Semakin banyak toko online yang bisa kamu jelajahi, kan? Bagaimanapun juga, selamat berbelanja!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru