Tur Virtual Disney, Cara Lain Bersenang-Senang Di Disneyland

Punya rencana liburan ke Disneyland tahun ini bersama keluarga, namun akhirnya gagal terlaksana karena pandemi virus Corona Covid-19? Jangan berkecil hati, kamu bukan satu-satunya korban atas hal itu. Banyak juga yang gagal pergi berwisata, liburan dan menghabiskan waktu luang mereka untuk mendapatkan pengalaman baru karena pandemi ini. Namun demikian, bukan berarti kamu tidak bisa mengunjungi tempat yang kamu tuju. Bagi yang tertarik liburan ke Disneyland, kamu bisa melakukan tur virtual ke Disney, lho!

Disneyland yang tersebar di sejumlah negara ini juga dalam kondisi tutup karena pandemi Corona. Namun ada sejumlah layanan yang masih beroperasi, di antaranya tur virtual Disney. Tertarik menjelajahi dunia dan taman bermain yang ada di Disney, merasakan segala keseruannya, cek tur virtual yang ditawarkan di sini.

1. Menjelajah lautan bersama Captain Jack Sparrow di Pirates of the Carribean: Battle for Sunken Treasure di Disneyland Shanghai

tur virtual disney

Ya, Captain Jack Sparrow akan membawa kamu berpetualang dalam perjalanan penuh keseruan dan menguras adrenalin, menjelajah alam bawah laut yang mungkin tidak pernah kamu lihat sebelumnya. Ingin ambil bagian dalam keseruannya, klik di sini.

2. Tur virtual Disney dan berburu madu bersama Winnie the Pooh di Disneyland Tokyo

Image credit: Sahin Saher Dincer (ilustrasi)

Siapa yang pernah mencari madu di hutan? Jika ingin mendapatkan pengalaman mengesankan itu, kamu bisa melakukannya di Disneyland Tokyo dan ditemani Winnie the Pooh berburu madu dalam perjalanan yang mengesankan di Hundred Acre Wood. Tur virtual Disney ini dilakukan tanpa harus mengikuti trek tertentu, lho!

3. Adu balap dan tur virtual bersama Lightning McQueen di Radiator Spring Racers, Disney California Adventure

tur virtual disney
Image credit: James Hill

Sudah tahu Route 66 di film animasi Cars? Asyiknya, kamu bisa menyusuri lintasan balap di sana bersama dengan si mobil derek bergigi tongos, Mater, dan jagoan utama, Lightning McQueen, juga semua tokoh di film animasi tersebut. Percaya deh, perjalanan dan balapan yang kamu lakukan bakal sangat mengesankan!

4. Menguji keberanian di Mystic Manor, Disneyland Hong Kong

Yang tertarik menguji keberanian masuk ke rumah hantu, menjelajah Mystic Manor di Disneyland Hong Kong adalah keharusan. Mengambil fitur dari film Haunted Mansion, kamu akan dibawa dalam petualangan ramah keluarga yang penuh kejutan dan unik, serta sedikit menawarkan kengerian. Hii!

5. Berpetualang bersama Indiana Jones dalam tur virtual Disney di Temple du Peril, Disneyland Paris

Yang tertarik dengan roller coaster berkecepatan tinggi yang menegangkan, kamu bisa melakukan tur virtual Disney bersama Indiana Jones di Temple du Peril, Disneyland Paris. Naik tanjakan dan menurun dengan kecepatan tinggi, berkelok dan berputar, yang pastinya asyik untuk dilakukan.

6. Bertemu dengan Mickey dan Minnie Mouse dalam tur virtual di Runaway Railway, Hollywood Studios, Walt Disney World

tur virtual disney
Image credit: Aline Dassel

Wahana yang menampilkan Mickey dan Minnie Mouse ini baru dibuka beberapa hari di Hollywood Studios, Walt Disney World, Florida, namun harus ditutup karena pandemi corona. Asyiknya, kamu masih bisa ambil bagian dalam perjalanan virtual di wahana ini dengan Goofy menjadi masinisnya. Asyik banget, lho!

Baca juga: Situs Belanja Online Alternatif Yang Bisa Dijelajahi Saat #Dirumahaja

Meski tidak serealistis pengalaman menaiki setiap wahana secara langsung, ambil bagian dalam tur virtual tersebut tetap menjadi hal yang menarik untuk dilakukan di tengah masa lockdown, karantina dan PSBB karena pandemi Covid-19 ini. Jangan sampai melewatkannya, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru