6 Batagor Bandung Di Jakarta Yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner Kakilima

Bingung memilih camilan menemani waktu senggang kamu? Jika kamu tinggal di Jakarta, ada banyak pilihan camilan untuk dipilih, dari bakso, mie ayam hingga menikmati batagor Bandung yang penuh citarasa.

Ada banyak lokasi di Jakarta yang bisa dituju untuk bisa menikmati batagor Bandung. Namun, kamu juga bisa mendapatkannya melalui layanan antar ojek online. Bingung batagor Bandung mana yang memberikan sajian terbaik untuk dinikmati, daftar di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk dipertimbangkan. Cekidot, ya!

1. Batagor Bandung kekinian ala BroTagor

batagor bandung di jakarta
Image credit: BroTagor

BroTagor menjadi salah satu penyedia camilan batagor Bandung di Jakarta dengan menampilkan inovasi unik, yaitu menawarkan spicy mayonaise sebagai sausnya. Varian isinya juga menarik, misal batagor keju, batagor daging dan banyak lagi lainnya. Selain bisa dimakan di tempat, kamu bisa mendapatkannya dengan layanan antar.

Lokasi: Jl. Pd. Kelapa Raya No.B14, RT.6/RW.4, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur
Harga: Mulai dari 12,500 IDR per porsi

2. Varian batagor kuah di Batagor Cuplis

batagor bandung di jakarta
Image credit: Batagor Cuplis

Batagor biasanya disajikan dengan guyuran saus kacang. Namun apa jadinya jika batagor disiram kuah panas dan segar? Kamu bisa mendapatkan batagor jenis ini di Batagor Cuplis. Tersebar di sejumlah lokasi di Jakarta, batagor Bandung ini juga menawarkan siomay dengan rasa yang khas.

Lokasi: Ada di sejumlah lokasi, cek di sini
Harga: Mulai dari 31,000 IDR per porsi

3. Saboga, batagor khas Bandung yang mantap di Jakarta

Image credit: Saboga Home Gourmet

Memiliki setidaknya 10 kedai di Jakarta, Saboga menawarkan batagor Bandung dengan banyak varian, mulai dari original hingga batagor jamur yang super gurih. Di kedai Saboga ini juga tersaji batagor kuah yang segar dan menarik untuk dinikmati.

Lokasi: Ada di sejumlah lokasi, klik di sini
Harga: Mulai dari 35,000 IDR per porsi

4. Soerabi Bandung Enhaii & Batagor Ihsan, batagor yang populer di Jakarta

Image credit: Mini Diary of Richard & Dior

Salah satu kedai batagor yang terkenal dan populer adalah Batagor Ihsan. Meski hanya menyajikan batagor klasik dan original, citarasanya tetap nomor satu. Popularitasnya didapat karena sambal kacang yang gurih dan enak serta memiliki pedas yang nendang. Isian batagornya juga begitu terasa.

Lokasi: Jl. Pemuda No.18, RT.10/RW.3, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 14,000 IDR per porsi

5. Batagorilla dengan porsi ekstra besar

Image credit: Batagorilla

Yang ingin menikmati batagor dengan porsi jumbo bisa langsung menuju ke Batagorilla. Satu porsi batagor yang ditawarkan bisa dikatakan sangat melimpah, dan berbeda dari kebanyakan. Soal rasa jangan ditanya karena bahan yang digunakan menggunakan bahan terbaik. Pun demikian dengan saus kacangnya. Jika ingin memesan melalui jasa layanan antar ojek online, kamu bakal menerima satu porsi batagor dengan kemasan yang unik, lho!

Lokasi: fX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 35,000 IDR per porsi

6. Batagor super garing di Warung Siomay

batagor bandung di jakarta
Image credit: Warung Siomay

Batagor yang ditawarkan Warung Siomay memiliki keunggulan super garing, terutama pada pangsit goreng. Seperti halnya siomay yang ditawarkan, batagornya memiliki banyak varian, dari batagor sosis, telur puyuh hingga batagor kulit tahu. Penasaran?

Lokasi: Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No. 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga: Mulai dari 11,000 IDR per porsi

Baca juga: Bakso Paling Enak Di Jakarta Yang Halal Dan Populer Abis

Banyak pilihan lokasi menikmati batagor Bandung di Jakarta, kan? Dengan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar di ibukota, kamu masih bisa tetap menikmati sajian ini dengan fasilitas layanan antar dari ojek online, lho!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru