AirAsia Tawarkan Lima Juta Kursi Promo Dalam BiG Sale 2019

Kabar gembira buat kamu yang tertarik berburu tiket pesawat murah. Lewat program BiG Sale 2019, AirAsia menawarkan lima juta tiket promo ke berbagai destinasi domestik maupun internasional.

Dalam keterangan persnya, tiket promo AirAsia bisa dipesan melalui website resmi maskapai asal Malaysia tersebut, atau aplikasi AirAsia mulai 16 hingga 19 Juni 2019 pukul 23.00 untuk periode penerbangan 1 November 2019 hingga 8 September 2020.

Image credit: @malaysianwings

Dalam promo AirAsia BiG Sale 2019 ini, promo harga tiket pesawat yang ditawarkan dengan harga murah termasuk untuk rute penerbangan favorit, seperti Jakarta-Singapura dengan tarif promo 150,000 IDR, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sementara rute Medan-Penang dilepas dengan harga promo mulai dari 230,000 IDR dan Surabaya-Bali mulai dari 359,000 IDR.

AirAsia juga sudah membuka waktu pemesanan tiket promo lebih awal untuk anggota AirAsia BiG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia dari Permata Bank. Member tinggal melakukan login menggunakan keanggotaan dan langsung melakukan pemesanan.

Tidak hanya itu saja, anggota AirAsia BiG juga bisa memesan kursi promo dengan menukarkan minimal 500 poin BiG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BiG.

Image credit: @majdice

Selain menawarkan lima juta tiket promo, AirAsia juga menggratiskan biaya pemrosesan jika transaksi dilakukan dengan BigClick, yaitu fitur pembayaran sekali klik yang lebih praktis. Lewat fitur ini, pelanggan bisa melakukan pemesanan tiket serta memesan layanan tambahan seperti makanan inflight dengan beragam menu, dari ASEAN dan internasional.

Program promo BiG Sale 2019 AirAsia ini bisa menjadi kabar yang menggembirakan di tengah mahalnya harga tiket pesawat dalam beberapa bulan terakhir. Mahalnya tiket pesawat ini juga ikut memberikan pengaruh menurunnya tingkat kunjungan wisatawan dalam negeri ke lokasi-lokasi wisata domestik di Indonesia. Bisnis penginapan juga menjadi salah satu pihak yang terkena imbas dari tingginya harga tiket pesawat ini.

Baca juga: Mulai 1 Mei, Maskapai Berbiaya Murah Di Bandara Soekarno-Hatta Pindah Terminal

Siapa yang tertarik berburu tiket promo AirAsia ini? Jangan sampai kelewatan, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru