Airbnb Sydney Terbaik Dengan View Keren Dan Atmosfer Cozy

Syndey menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi traveler Indonesia. Salah satu kota di Australia ini menawarkan berbagai atraksi menarik untuk dikunjungi. Fasilitas pendukungnya juga memadai, mulai dari transportasi hingga akomodasi. Bicara akomodasi, Airbnb Sydney yang ada dalam daftar TripZilla Indonesia di bawah ini bisa jadi pilihan.

Bukan hanya menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap, Airbnb Sydney rekomendasi kami ini juga menyajikan view menarik dan dekat dengan berbagai spot wisata populer. Penasaran dengan pilihannya? Cek daftarnya di bawah ini!

1. Airbnb Sydney dengan rooftop dan dekat Bondi Beach

Tidak ada akomodasi yang lebih baik selain yang dekat dengan spot wisata populer. Airbnb ini adalah salah satunya. Memiliki dua kamar tidur, dapur dengan peralatan lengkap dan pemandangan istimewa dari Bondi Beach, kamu akan dimanja dengan segala hal di dalamnya. Lokasinya yang dekat dengan berbagai fasilitas umum juga menjadi nilai tambah tersendiri. Jika ingin mengasingkan diri dari keramaian, Airbnb ini juga siap memfasilitasinya.

Nama listing: Exclusive Rooftop Retreat Overlooking Bondi Beach
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Kabin asyik di kawasan Whale Beach

Meski bertipe kabin, sensasi dan nuansa yang ditawarkan Airbnb Sydney ini tak kalah istimewa dengan tipe elit lainnya. Akomodasi ini menggabungkan konsep beach house dan kabin di tengah hutan. Pemandangannya sendiri menawarkan nuansa pantai yang berpasir putih dan hutan dengan banyak tumbuhan hijau.

Nama listing: Whale Beach Escape Apartment with Leafy Ocean Views
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

3. Kondo yang jaraknya dekat dengan Bondi Beach

airbnb sydney

Bagaimana rasanya tidur di kondo dengan latar suara deburan ombak dan semilir angin laut yang sendu? Kamu bisa merasakannya langsung di Airbnb ini. Memiliki dua kamar tidur dengan lounge dan pemandangan laut ke pantai Bondi yang mengesankan, kamu akan dimanja dengan suasana yang cozy dan nyaman.

Nama listing: Majestic Beachfront
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar, 2 tempat tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Sydney dekat Opera House

Sydney identik dengan Sydney Opera House. Jadi, mengapa tidak menginap dekat dengan salah satu landmark ikonik ini? Bertipe apartemen, Airbnb ini berada di lantai 15 dengan pemandangan Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Selama tinggal di akomodas ini, kamu juga diizinkan menggunakan kolam renang dan gym yang tersedia.

Nama listing: At Home with Sydney Harbour Bridge and Opera House
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Bergaya loft, dekat dengan Sydney Airport

Satu lagi Airbnb yang juga asyik untuk dijadikan pilihan bersantai. Akomodasi ini bertipe loft dengan gaya gudang ini termasuk salah satu properti paling keren di Australia. Fasilitasnya mulai dari sound system Bose, shower bergaya hujan dan dapur bergaya chef. Jaraknya juga relatif dekat dengan bandara Sydney, sekitar 10 menit perjalanan.

Nama listing: Newtown area warehouse apartment
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Sydney dengan pemandangan langsung ke Opera House

airbnb sydney

Susah untuk tidak mengalihkan perhatian dari Airbnb ini. Lokasinya di Kirribilli, memiliki dua kamar dan balkon serta view langsung ke Harbour Bridge dan Opera House yang ikonik. Akomodasi ini juga baru saja direvitalisasi, yang menjadikannya lebih keren.

Nama listing: Reflections – World Class 360° Harbour Views!
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

7. Akomodasi ramah keluarga dekat dermaga Sydney

Airbnb ini menjadi salah satu akomodasi paling asyik yang ada di Sydney. Berada dekat dengan dermaga Sydney, itu berarti kamu bisa melihat banyak kapal bersandar sebagai pemandangan kamar. Fasilitasnya lengkap dengan dua kamar nyaman. Bagi yang datang dengan menyewa mobil, ada fasilitas bebas parkir yang ditawarkan.

Nama listing: Skyline & Water Views, Darling Harbour Apartment
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

8. Gudang yang instagenik

airbnb sydney

Tinggal di gudang, mengapa tidak? Airbnb Sydney ini merupakan gudang yang direnovasi menjadi apartemen satu kamar yang menarik dan instagenik. Bisa ditempati hingga empat orang, akomodasi ini lengkap dengan kamar yang terang dan nyaman, berfasilitas lengkap dan dekat dengan banyak destinasi wisata populer.

Nama listing: Tree Top Views Warehouse Apartment
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Liburan ke Australia, Panduan Wisata Musim Gugur Terbaik Di Negeri Kanguru

Banyak pilihan akomodasi asyik di Sydney, bukan? Agendakan perjalanan kamu sekarang juga!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru