24 Beach Club Di Bali Dengan View Cantik Dan Nyaman Untuk Bersantai

Bali akan selalu mengingatkanmu pada alam yang indah terutama pantainya. Siapa pula yang tidak tahu bahwa banyak tempat nongkrong asyik di Bali, salah satunya adalah beach club yang makin menjamur. Di beach club ini, nuansa alami pantai yang berpadu dengan desain trendy dijamin mampu membuat waktu liburanmu jadi makin berkesan.

Untuk masuk ke beach club, umumnya kamu perlu membayar biaya masuk atau memesan makanan dengan harga tertentu. Tetapi harga ini akan sepadan dengan pemandangan yang akan kamu dapati di dalam beach club. Bagi yang sudah kangen Bali, TripZilla merekomendasikan beberapa beach club untuk tempatmu menghabiskan waktu di sana. Cek di bawah ini untuk menemukan tempat-tempat yang keren!

1. Menikmati Canggu dari Cafe del Mar

Image credit: Cafe Del Mar

Bali rasa Ibiza dapat kamu temukan di Cafe del Mar. Tersedia beberapa spot dengan harga bervariasi seperti Silver Day Beds atau Gold Day Beds yang lebih dekat ke pantai. Ada pula kolam renang yang instagramable dengan akomodasi Pool Booths yang membuatmu bisa duduk di tengah kolam. Setiap lokasi menawarkan daya tarik tersendiri yang sama cantiknya.

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 22.00 WITA

2. Melihat sisi Uluwatu yang fantastis di Omnia Day Club

OMNIA Bali
Image credit: OMNIA Bali

Dengan lokasi prestisius yang mewah, Omnia Day Club sudah kondang sebagai salah satu beach club yang layak disambangi. Selain tempat yang keren, banyak acara bertabur artis lokal maupun mancanegara yang bisa kamu ikuti di sini. Omnia Day Club pun punya tema yang berbeda-beda di setiap akhir pekan yaitu Feel Good Fridays, Swim into Saturdays dan Phoenix Sundays. Kamu juga dapat menikmati hidangan khas Jepang di restoran Sake no Hana sambil memandang ke arah laut lepas.

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 11.00 WITA – 20.00 WITA, Jumat – Minggu pukul 11.00 WITA – 22.00 WITA

3. Bersantai di bawah langit biru di Finns Beach Club

Finns Beach Club Bali
Image credit: Finns Beach Club

Beach club yang satu ini mempunyai banyak banget fasilitas seperti 4 kolam renang, 9 bar dan 5 restoran. Jika kamu ingin lebih menikmati fasilitas di Finns Beach Club, pilihlah akses VIP. Dalam kawasan VIP, kamu memperoleh akses ke dalam rooftop bar, lounge, beachfront and poolside beds, ocean front infinity pool dan gazebo pool. Kamu juga akan memperoleh fasilitas tempat penyimpanan barang dan kamar ganti sehingga kamu leluasa bermain air dan tetap rapi saat pulang dari beach club. 

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Canggu, Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 23.00 WITA

4. Menikmati hitamnya pasir pantai di The Lawn Canggu

The Lawn Canggu
Image credit: The Lawn Canggu

Pantai Canggu yang berpasir hitam bakal makin unik kalau kamu nikmati di The Lawn Canggu. Kamu dapat bergoyang mengikuti musik sekaligus mengikuti berbagai aktivitas yang diadakan setiap pekan di sini. Pada hari Jumat ada Lawn’s Fridays dan ada pula agenda membersihkan pantai dalam Sunday Beach Clean Ups. Jika kamu ingin mengadakan acara khusus dengan geng atau keluargamu, beach club Bali ini juga punya area yang dapat disewa secara privat dengan dekorasi yang cantik, bar dan staf untuk memastikan acaramu berjalan lancar.  

Alamat: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 16.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat pukul 16.00 WITA – 00.00 WITA, Sabtu – Minggu pukul 12.00 WITA – 23.00 WITA

5. Berenang makin asyik di skypool Oneeighty

ONEEIGHTY
Image credit: ONEEIGHTY

Oneeighty punya spot yang cantik banget yaitu skypool yang terletak 162 meter di atas permukaan laut. Tentu saja selain skypool dengan dasar kaca ini, kamu bisa menikmati angin laut yang sejuk sambil berselonjor di kursi santainya. Tersedia pilihan area biasa atau VIP dan jika mendaftar untuk area VIP, kamu akan memperoleh akses ke balkon. Jika datang berombongan dan ingin tempat yang lebih pribadi, kamu dapat menyewa Sky Lounge. Puas maksimal deh nongkrong di sini!

Alamat: Jl. Pura Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 19.00 WITA

6. Sandy Bay Beach Club yang meriah di Nusa Lembongan

Sandy Bay Lembongan | beach club bali
Image credit: Sandy Bay Lembongan

Terletak di dalam Sandy Bay Resort, beach club dengan dominasi warna putih ini cantik banget untuk nongkrong di siang hari. Terik matahari justru akan membuat suasana jadi makin nyaman. Beach club ini terletak dekat dengan objek wisata Devil’s Tears yang terkenal. Di sini tersedia paket happy hour dari pukul 15.30 WITA sampai 17.00 WITA dan pukul 21.00 WITA sampai 22.30 WITA. Selain itu juga ada pertunjukan live music yang akan membuat liburanmu makin berwarna.

Alamat: Jl. Sandy Bay, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali
Jam Buka: Kamis – Minggu, 12.00 WITA – 21.00 WITA

7. Melayangkan pandang ke tebing yang menawan di Ulu Cliffhouse

Ulu Cliffhouse | beach club bali
Image credit: Ulu Cliffhouse

Selain beach club keren, Ulu Cliffhouse juga menawarkan penginapan supaya kamu bisa menikmati suasana dengan lebih maksimal. Di Ulu Cliffhouse, terdapat infinity pool, restoran luar ruangan dan balkon di pinggir tebing. Kamu dapat melihat pemandangan laut biru yang menawan dari atas dan juga atmosfer romantis saat matahari terbenam. Namun jika ingin lebih dekat dengan pantai, turunlah menuju ocean deck. Di bagian mana pun yang kamu pilih, sunbed atau kursi luar ruang, semuanya terasa luar biasa deh!

Alamat: Jl. Labuan Sait No. 315, Padang-Padang, Bali
Jam Buka: Minggu – Kamis pukul 07.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat – Sabtu pukul 07.00 WITA – 24.00 WITA

8. Dari sarapan hingga makan malam tersedia di Komune Beach Club

Hotel Komune Bali, beach club
Image credit: Hotel Komune Bali, Keramas

Komune Beach Club yang merupakan bagian dari Hotel Komune ini berlokasi di Pantai Keramas, Gianyar. Di beach club Bali ini juga tersedia fasilitas untuk anak-anak seperti outdoor kids cinema. Saat memasuki Komune Beach Club, kamu akan disambut keasrian rerumputan dan pepohonan. Tidak hanya tanaman hias, namun kamu juga akan melihat kebun organik yang hasilnya digunakan untuk bahan memasak di restorannya. Unik kan? Bagi kamu yang ingin bersantai sambil berjemur, dapat memilih daybed yang nyaman. Atau jika ingin mengeksplorasi pantainya, maka bisa mencoba berselancar di Pantai Keramas yang berpasir hitam ini.Image credit: Hotel Komune Bali, Keramas

Alamat: Jl. Pantai Keramas, Gianyar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WITA – 23.00 WITA

9. Menyepi di Karma Beach yang damai

Karma Beach Club Bali
Image credit: Karma Beach Club Bali

Karma Beach menghadap ke pantai Karma Ungasan yang belum terlalu ramai di Bali. Beach club ini merupakan bagian dari Karma Kandara Resort dan jika kamu tidak menginap di resort maka ada tarif untuk masuk ke Karma Beach. Akses menuju Karma Beach ini termasuk unik dan menegangkan, karena kamu harus menaiki gondola untuk menuruni tebing. Namun ketegangan ini akan terbayar setelah kamu tiba di pantainya yang eksklusif. Ombaknya yang tidak terlalu besar juga cocok untuk berenang atau bermain perahu kayak jika kamu sudah puas tidur-tiduran sambil berjemur.

Alamat: Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Denpasar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 22.00 WITA

10. Nuansa Spanyol yang menarik hati di El Kabron

El Kabron beach club Bali
Image credit: El Kabron Bali

El Kabron adalah beach club yang menyajikan menu-menu khas Spanyol sebagai ciri khasnya. Jika ingin bersantai di sini, kamu dapat memilih ingin duduk di Single Day Bed, Sofa atau Double Day Bed. Selain selonjoran, kamu juga bisa menikmati infinity pool dengan pemandangan keren dan akses ke pantai eksklusif. Letak El Kabron yang berada di atas tebing membuatmu dapat leluasa melihat laut dengan ombak yang berbuih di bawahnya. Kalau kamu datang pada sore hari, atmosfer yang kamu dapatkan akan jauh berbeda karena lampu-lampu yang dinyalakan akan membuat suasana terlihat cantik banget.

Alamat: Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Bali
Jam Buka: Jumat – Minggu, 11.00 WITA – 23.00 WITA

11. Artotel Beach Club yang akan melengkapi kunjunganmu ke Sanur

ABC Artotel Beach Club Bali
Image credit: ABC Artotel Beach Club

Sanur yang terkenal sebagai daerah dengan atmosfer santai di Bali, ternyata juga punya beach club yang asyik. Artotel Beach Club alias ABC menawarkan bar, restoran, taman bermain selain panorama laut yang eksotis. Ada berbagai promo yang diberikan kepada pengunjung misalnya promo Espresso Martini atau Drink Till You Drop. Cek di media sosial supaya nggak ketinggalan promo terbaru sebelum kamu datang ke ABC!

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No. 35, Sanur, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.00 WITA

12. KUBU Beach Club, spot eksklusif nan cantik

Kubu Beach Club Bali
Image credit: Ayana Resort and Spa Bali

Beach club eksotis ini sangat bergaya tradisional dengan memanfaatkan bahan-bahan seperti kerang, kayu dan bambu. Kamu bakal merasa menyatu banget dengan lingkungan pantai berkat nuansa alami yang tercipta. Menghadap ke laut biru kehijauan, tempat ini hanya bisa dikunjungi jika kamu menginap di Ayana Resort and Spa. Tidak cuma bisa nongkrong sambil menikmati hidangan yang beragam, namun ada pula layanan pijat di pinggir pantai yang akan membuat pengalamanmu makin maksimal.

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 19.00 WITA

13. La Brisa Beach Club, spot gaul yang sayang untuk dilewatkan

La Brisa Bali
Image credit: La Brisa Bali

Kalau kamu penasaran dengan keindahan Echo Beach yang populer, maka beach club ini akan jadi tempat yang pas untukmu. Karena di La Brisa Beach Club, kamu bisa menikmati Echo Beach sekaligus dekorasi keren dan musik asyik. Kamu bisa memilih poolside daybeds atau tree houses untuk melewatkan waktu di sini. Acara yang diadakan di tempat ini salah satunya adalah yoga di pinggir pantai. Jadi kamu dapat memilih ingin rileks bersama teman-temanmu atau menyehatkan badan dengan beryoga, menarik kan?

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 12.00 WITA – 22.00 WITA

14. Rasakan lebih banyak kemeriahan di Vue Beach Club

Vue Beach Club – Canggu, Bali
Image credit: Vue Beach Club – Canggu, Bali

Vue Beach Club dengan desainnya yang modern juga siap untuk menyambutmu di Canggu. Selain infinity pool dan pemandangan laut, tentunya juga ada agenda acara yang menarik di waktu tertentu misalnya saat pergantian tahun. Suasana saat pagi, siang hingga malam hari semua sama menariknya di Vue Beach Club. Terletak di dalam Lv8 Resort Hotel, ada spot sunbed atau gazebo yang tersedia. Kalau duduk-duduk bersantai di sini, sinar matahari yang terik justru akan terasa nikmat lho!

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.100XX Tibubeneng, Canggu, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 23.00 WITA

15. Selesai belanja di Legian, mampirlah ke Azul Beach Club

Azul Beach Club Bali
Image credit: Azul Beach Club Bali

Azul Beach Club dapat kamu kunjungi dari pagi hari untuk ngopi cantik dan menikmati hamparan pasir putih pantainya. Jika kamu datang di sore hari, bersiaplah menyambut matahari terbenam yang cantik sambil menyeruput cocktail. Beach club ini mempunyai Tiki Bar yang diklaim sebagai yang pertama di Bali dan menyediakan beragam Tiki cocktails. Desain bar yang unik dengan atap segitiga membuat nongkrong di dalam atau di luar ruangan sama serunya. Ingin mencoba?

Alamat: Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 19.00 WITA

16. Sambangi desa yang artistik di Potato Head

Desa Potato Head
Image credit: Desa Potato Head

Sudah sejak lama Potato Head Beach Club dikenal sebagai tempat nongkrong yang hits di Seminyak. Bersantai di daybeds dengan latar instagramable sudah jadi kewajiban kalau datang ke sini. Namun sekarang selain gaul ke beach club, kamu bisa mengunjungi Desa Potato Head yang keren. Di dalamnya terdapat penginapan eksklusif dengan bar di dalam kamar dan galeri seni yang menarik. Jika tidak menginap di sini, berkeliling menikmati rancangan bangunannya yang estetis pun akan memuaskan matamu.

Alamat: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 02.00 WITA

17. Menyeruput cocktail dengan gaya di Rock Bar

Rock Bar Ayana Resort and Spa Bali
Image credit: Ayana Resort and Spa Bali

Rock Bar menawarkan sensasi yang seru baik siang maupun malam hari. Kamu akan dibawa menuju bar ini menggunakan lift khusus dan bersiaplah terpesona saat tiba di sana. Rock Bar berkapasitas hingga 880 orang dengan VIP Round Deck tersedia eksklusif hanya jika kamu menginap di Ayana Resort and Spa. Dengan kapasitas yang besar, nggak masalah kalau kamu ingin datang berombongan atau mengadakan acara semisal reunian. Dijamin makin seru dan tidak terlupakan!

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 17.00 WITA – 21.00 WITA

18. Setiap saat serasa hari Minggu di Sundays Beach Club

Sundays Beach Club Bali
Image credit: Sundays Beach Club Bali

Bagaimana tidak terasa seperti hari Minggu kalau kamu mendapat panorama yang seapik ini? Sundays Beach Club juga menawarkan fasilitas seperti perahu kayak, paddleboards dan peralatan snorkeling bagi para pengunjungnya. Jadi keasyikanmu tidak hanya berhenti sebatas menikmati makanan enak dan pemandangannya karena kamu bisa mengeksplorasi pantainya juga. Ketika matahari terbenam, kamu dapat memanfaatkan waktu ini dengan bersantai di bean bag sambil menikmati api unggun. Cantik kan?

Alamat: Jl. Pantai Selatan Gau, Uluwatu, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WITA – 22.00 WITA

19. Manarai Beach House yang memeriahkan kawasan Nusa Dua

Manarai Beach House
Image credit: Manarai Beach House

Didirikan oleh Ismaya Group yang sudah terkenal nggak sulit bagi Manarai Beach House untuk menjadi spot populer di Nusa Dua. Jika kamu mendaftar menjadi anggota, kamu akan mendapat diskon untuk makanan dan minuman pada hari ulang tahunmu. Selain itu juga terdapat aneka promo di tiap akhir pekan. Pantai dengan ombak yang tenang akan menghiburmu jika kamu memilih untuk bersantai di luar ruang dan interior yang nyaman menyambutmu di dalam ruang. Pendeknya, semua sudut di tempat ini asyik dan menarik untuk diabadikan.

Alamat: Lot N5 ITDC Tourism Complex, Jl. Nusa Dua, Benoa, Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 01.00 WITA

20. Menikmati hidangan laut di Sakala Beach Club

The Sakala Resort
Image credit: The Sakala Resort

Berada dalam The Sakala Resort, beach club ini dapat menjadi tempat pilihan untuk menikmati aneka menu lezat. Kamu dapat nongkrong santai dan mendengarkan debur ombak pantai Tanjung Benoa. Ada pula pool bar yang cantik untuk membuat acara gaulmu lebih berkesan. Hanya duduk di ayunan saja sambil mengobrol bisa membuat harimu lebih berwarna lho!

Alamat: Jl. Pratama No.95, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 23.00 WITA

21. Melihat sisi Nusa Dua yang berwarna di Surf & Turf

Surf & Turf Nusa Dua Beach
Image credit: Surf & Turf Nusa Dua Beach

Beach club ini menghadirkan warna-warni ceria lewat taman hiburannya berupa wahana surf rider dan seluncuran kolam renang yang seru. Pantai di Nusa Dua yang tenang terasa lebih menantang jika kamu nikmati di Surf & Turf. Selain itu, kamu juga bisa bersepeda dan berperahu kano. Bawa saja teman-temanmu ke sini agar harimu semakin seru!

Alamat: Kawasan Wisata BTDC, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.30 WITA

22. Lengkapi aktivitasmu di Nusa Lembongan dengan berkunjung ke Mahagiri Beach Club

Mahagiri Resort Nusa Lembongan
Image credit: Mahagiri Resort Nusa Lembongan

Beach club yang terletak di dalam Mahagiri Resort ini menghadap ke Pantai Mahagiri yang terkenal dengan momen sunrise maupun sunset yang indah. Selain pantai, kamu juga akan mendapatkan pemandangan Gunung Agung yang megah. Supaya kunjunganmu makin memuaskan, coba juga beach bar yang tersedia. Duduk di bean bag di tempat seperti ini, satu hari pasti akan berjalan tanpa terasa!

Alamat: Jl. Jungut Batu, Lembongan, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 22.00 WITA

23. Menikmati sepotong keindahan Pantai Lepang di Jivva Beach Club

Jivva Beach Club Bali
Image credit: Jivva Beach Club

Bali Timur juga punya beach club gaul nan eksotis yaitu Jivva Beach Club. Berhadapan dengan Pantai Lepang yang berpasir hitam, nggak hanya pantai yang akan tampak di matamu. Panorama Pulau Nusa Penida dan Gunung Agung tentunya nggak afdol kalau tidak dijadikan latar fotomu di sini. Selain mata yang adem, restoran luar ruang dan bar akan memanjakan perutmu juga. Banyak promo menarik menantimu seperti Arisan Package, Swim & Pizza, Beer Bucket Promo dan lainnya.

Alamat: Jl. By Pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Pantai Lepang, Klungkung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 18.00 WITA

24. Old Man’s yang tidak terasa tua

Old Man's Canggu
Image credit: Old Man’s Canggu

Meskipun diberi nama Old Man’s, tempat ini adalah salah satu lokasi hits yang digemari anak muda di Canggu. Sering menggelar berbagai acara semisal Beer Pong Competition, kamu wajib memantau agenda di sosial media beach club di Bali ini kalau tidak ingin ketinggalan keseruannya. Ada pula tema-tema menarik setiap minggunya seperti Sundays the Payback atau Beach Clean Up untuk kamu yang ingin ikut melestarikan lingkungan. Jadi tunggu apa lagi, cobalah melewati senja di beach club ini!

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 16.00 WITA – 01.00 WITA

Baca juga: 17 Cafe Di Bali Dengan View Laut Yang Keren Dan Atmosfer Yang Asyik

Berbagai beach club di atas adalah sekelumit dari jajaran beach club yang bisa kamu eksplorasi di Bali. Bukan tidak mungkin kamu bisa menemukan lokasi lain yang asyik namun nggak pasaran lho!

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru