Maskapai Ini Layani Booking Tiket Pesawat Melalui Facebook

Sudah terbiasa melakukan pemesanan tiket pesawat melalui agen travel atau menggunakan aplikasi khusus, mungkin kamu bisa mencari sensasi baru dengan melakukan booking tiket pesawat melalui Facebook.

Ya, Malaysia Airlines menjadi maskapai yang memungkinkan kamu melakukan booking tiket pesawat melalui Facebook. Dilansir dari The Jakarta Post, Maskapai nasional Malaysia ini merilis fitur MHChat, aplikasi yang memungkinkan penumpang untuk bisa mengatur perjalanannya menggunakan Malaysia Airlines melalui media sosial paling populer di dunia ini.

MHChat sendiri memaksimalkan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dan didesain untuk bisa memahami percakapan manusia.

Diungkapkan CEO Malaysia Airlines Group Izham Ismail, penggunaan teknologi terbaru ini merupakan penawaran layanan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan service yang dibutuhkan. Wakil presiden eksekutif Amadeus, Cyril Tetaz, menambahkan jika inovasi teknologi digital menjadi keharusan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Melalui Facebook Messenger, pelanggan Malaysia Airlines bisa menggunakan MHChat jika ingin mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan yang diinginkan, atau bertanya mengenai hal pemesanan tiket pesawat. Platform ini kemudian mencari dan menunjukkan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Image credit: @hayabusa.aviation

Jika menginginkan, pelanggan Malaysia Airlines bahkan bisa menuntaskan transaksi dengan melakukan pembayaran secara aman dan mendapatkan itinerary perjalanan dalam aplikasi yang sama. Wow!

Baca juga: Ini Dia Maskapai Indonesia Pertama Dengan WiFi Gratis Dalam Penerbangan

Kapan, ya, maskapai dari Indonesia bisa mengikuti inovasi teknologi semacam ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru