Citilink Pindah Ke Terminal 3 Soekarno Hatta Mulai 23 Juli 2020

Maskapai Citilink mengumumkan akan pindah ke Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta mulai 23 Juli 2020. Proses keberangkatan dan kedatangan penumpang juga seluruhnya dilakukan di Terminal 3.

Pengumuman pindah ke Terminal 3 dari Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut diumumkan Citilink di media sosial mereka. Dalam laman yang sama, Citilink juga mengimbau kepada calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk melakukan mobile check-in sebelum melakukan penerbangan.

Selain itu, Citilink juga mengumumkan penumpang bisa melakukan check-in bagasi di Gate 3 Counter E 14-26 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya Citilink juga sempat berpindah terminal pada tahun lalu. Dari yang sebelumnya berada di Terminal 1C, maskapai Citilink pindah ke Terminal 2 Domestik pada 15 Agustus 2019. Pindahnya maskapai Citilink ke Terminal 2 tidak bisa dilepaskan dari proyek revitalisasi PT Angkasa Pura (AP) II untuk meningkatkan pelayanan kepada maskapai dan penumpang pesawat.

Adapun Citilink menjadi maskapai domestik kedua yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Selain Citilink, Garuda Indonesia sudah terlebih dahulu menempati terminal yang sudah beroperasi sejak Agustus 2016 tersebut.

Untuk maskapai internasional, jika maskapai low cost carrier menempati Terminal 2 Soekarno hatta, sejumlah maskapai besar dengan penerbangan premium “menempati” terminal ini, seperti Air China, All Nippon, Asiana Airlines, Cathay Pacific Airways, China Airlines, China Eastern, China Southern, Emirates, Ethiophian Airlines, Etihad Airways, Eva Air, Flynas, Japan Airlines, KLM Royal Deutch, Korean Airlines, Malaysian Airlines, Philipine Airlines, Qantas Airways, Royal Brunai Airlines, Singapore Airlines, Sri Lankan Airlines, Thai Airways, Turkish Airlines, Vietnam Airlines dan Xiamen Airlines.

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dikenal sebagai terminal yang memiliki fasilitas canggih dan digital, memiliki Airport Digital Journey Experience, untuk membuat penumpang yang berada di bandara merasa nyaman.

Baca juga: Citilink Layani Rapid Test Gratis, Cek Syarat Dan Ketentuannya Di Sini!

Sudah tahu di mana Citilink “bermarkas” mulai 23 Juli mendatang, kan? Jangan lupa untuk datang setidaknya empat jam lebih awal untuk pemeriksaan dokumen dan kesehatan sebelum melakukan penerbangan, ya! Patuhi juga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru