Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen

Kabar gembira diumumkan Garuda Indonesia. Maskapai plat merah tersebut akan memberikan diskon tiket pesawat hingga 50 persen untuk penerbangan dengan rute domestik.

Diskon tiket pesawat hingga 50 persen dari Garuda Indonesia tersebut ditawarkan melalui gelaran Garuda Indonesia Online Travel Festival, dengan promo diskon tersebut berlaku mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019.

Image credit: @planefreak_787

Diungkapkan Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia, pemberian diskon tiket tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun kementerian BUMN, sekaligus untuk ikut menunjang perekonomian nasional.

Tiket pesawat dengan harga diskon ini bisa didapat melalui channel penjualan agen perjalanan daring (OTA), aplikasi mobile, Linkaja hingga website resmi Garuda Indonesia.

Image credit: @th_aji_baruno

Ditambahkan Pikri dalam rilisnya, berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui pameran perjalanan atau pasar online. Perlu diperhatikan, yang berminat mendapatkan tiket diskon Garuda untuk melakukan pemesanan tiket jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.

Pihak Garuda Indonesia juga berharap maskapai penerbangan lain bisa mengikuti langkah mereka dengan memberikan diskon tiket penerbangan untuk semakin meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga: Garuda Indonesia Group Sediakan Layanan WiFi Gratis Di Pesawat Pada 2019

Nah, siapa yang tertarik berburu tiket diskon dari Garuda Indonesia?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru