Joget TikTok Berhadiah Liburan Gratis Ke Seoul, Mau?

Kamu doyan atau hobi main TikTok? Tidak ada salahnya menjadikan hobi kamu itu menjadi hal yang menguntungkan karena ada lomba joget Tiktok berhadiah liburan gratis ke Seoul, Korea Selatan. Kamu mau?

Korea Tourism Organization (KTO) dan TikTok, seperti dilaporkan Business Mirror, telah meluncurkan program #IYKoongChallenge di Filipina dan mengajak semua orang di level global untuk ambil bagian dalam tantangan dan sayembara tersebut.

“Melalui #IYKoongChallenge di TikTok, kami berharap bisa menyatukan banyak orang di seluruh dunia, dan kami tidak sabar menyambut mereka kembali ke Korea ketika semua sudah aman,” ujar Presiden KTO, Ahn Young-Bae.

“Kami bangga bekerja sama dengan Korea Tourism Organization untuk menunjukkan keindahan Korea di tingkat global dan memberikan pengguna kesempatan untuk merasakannya langsung,” timpal Seungyeon Kim, Global Business Solutions GM, TikTok Korea.

Bagi yang mau ikutan lomba joget TikTok berhadiah liburan gratis ke Seoul ini wajib mengetahui sejumlah syarat dan ketentuannya, ya! Lomba ini akan berlangsung hingga 22 November 2020. Mereka yang ingin mengikuti lomba ini bisa menunjukkan kreativitas mereka dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Mem-follow akun TikTok Korea Tourism Organization (@imagineyourkorea)
  2. Merekam joget “Ambiguous” dengan iringan lagu LEENALCHI, sekaligus menambahkan stiker tantangan resmi dari penari Ambiguous.
  3. Unggah karya kamu ke TikTok dengan tagar #IYKoongChallenge, #FeelTheRhytmofKorea dan #ImagineYourKorea

Nah, pada 5 Desember 2020, kontestan terpilih dari setiap negara akan berhadapan satu lawan satu dalam joget virtual yang ditayangkan langsung di TikTok Live. Kontestan akan bersaing untuk menempati posisi tiga besar dan memenangi liburan gratis ke Seoul setelah pandemi berakhir.

Untuk menambah semarak lomba ini, akan ada penampilan langsung dari grup KPop ITZY, band alternatif LEENALCHI dan Ambiguous Dance Company.

Ingin tahu lebih jelas mengenai tantangan ini, kamu bisa langsung mengunjungi situsnya di sini, atau mengunjungi akun resmi TikTok KTO.

Baca juga: Wisata Virtual Ke Seoul, Korea Selatan Bareng BTS, Mau?

Tertarik mengikuti tantangan ini?

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru