Kacamata Pintar Ray-Ban Ini Harus Masuk Bucket List Perjalanan Kamu

Pernah membayangkan memiliki satu gadget dengan banyak ragam fungsi yang bisa mendukung dan membantu aktivitas kamu, selain smartphone tentunya? Well, kacamata pintar dari Ray-Ban dan Facebook ini layak untuk dilirik, atau juga kamu miliki segera.

Yups, bekerja sama dengan Facebook, Ray-Ban merilis gadget berupa smart glasses dengan nama Ray-Ban Stories. Tentunya, mengusung profil sebagai kacamata pintar, Ray-Ban menyematkan sejumlah teknologi kekinian untuk menjadikan produk ini berbeda dari yang kacamata kebanyakan lainnya.

Ray-Ban Stories menampilkan kacamata dengan kamera di bagian gagang, speaker dan juga mikrofon. Tidak hanya menghalau silau dari sinar matahari, fungsi kacamata ini juga ditingkatkan, mulai dari mengambil foto dan video, mendengarkan musik, podcast atau bahkan menerima telepon.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ray-Ban (@rayban)

Tidak main-main dengan produk yang mereka miliki ini, Ray-Ban menyematkan kamera beresolusi 5MP dengan fasilitas lampu LED. Sementara speaker audio menggunakan teknologi Beamforming, yang keunggulannya bisa meredam kebisingan.

Untuk bisa memaksimalkan semua potensi yang dimiliki Ray-Ban Stories tersebut, pengguna harus menyematkan aplikasi Facebook View di smartphone mereka. Aplikasi ini sudah tersedia di platform iOS dan Android. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengirimkan konten dari kacamata tersebut ke ponselnya. Jika sudah demikian, pengguna bisa menggunakan konten yang mereka miliki itu untuk berbagai hal, termasuk menyemarakkan media sosial yang mereka miliki.

Bagi traveler yang doyan jalan-jalan dan melihat hal-hal baru dan keren, kacamata pintar ini pastinya akan sangat membantu untuk bisa mengabadikan setiap momen yang ada di depan mata. Tidak perlu lagi mengarahkan kamera ponsel ke obyek yang menarik perhatian karena kamu bisa langsung menatap langsung, dan tidak hanya menyimpannya di ingatan, tapi juga memori ponsel kamu. Menarik, bukan?

Baca juga: 9 Tips Fotografi Perjalanan Untuk Membuat Feed Instagram Kamu Keren

Tertarik memiliki kacamata pintar ini? Jika iya, kamu bisa menganggarkan dana sebesar 299USD atau sekitar 4,2 juta rupiah untuk mendapatkannya.

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru