Kontes Memberi Nama Maskapai Berhadiah Tiket Gratis, Ikutan Yuk!

Ingin ikutan kontes menarik berhadiah tiket gratis pesawat selama setahun? Kamu bisa mengikuti kontes memberi nama maskapai baru asal Afrika Selatan ini, menguji kreativitas, sekaligus keberuntungan kamu untuk bisa mendapatkannya.

Ya, Afrika Selatan mengumumkan akan mengeluarkan brand baru untuk maskapai mereka, yang akan beroperasi di lingkup domestik pada akhir tahun ini. Namun, bukannya meminta jasa profesional untuk menciptakan brand baru tersebut, maskapai ini mengajak seluruh orang untuk membantu mereka menemukan nama brand yang pas untuk digunakan, dalam bentuk kontes memberi nama.

Di situs resminya, maskapai ini mengajak semua orang untuk “membantu menemukan nama yang unik, aspirasional dan keren, dan apabila terpilih, kamu bisa menjadi pemenang yang beruntung memenangi penerbangan gratis selama setahun dengan nilai hadiah sebesar R480,000 (~420,548,975 IDR).”

Untuk memberikan gambaran tersendiri mengenai maskapai baru ini, sekaligus memberi inspirasi untuk semua orang yang tertarik ambil bagian dalam kontes memberi nama tersebut, dalam situs resminya, maskapai tersebut menerangkan bahwa mereka mendapatkan inspirasi dari teknologi tinggi Uber, yaitu menawarkan kemudahan mobilitas untuk konsumennya.

Gidon Novick, pendiri Kulula yang membidani terbentuknya maskapai ini, yang bekerja sama dengan Global Aviation, kepada Business Tech menyatakan situasi pandemi sekarang ini telah menciptakan kesempatan unik untuk membuat maskapai baru, yang tidak hanya lebih efisien, tapi juga inventif dan kreatif dengan mengandalkan bakat unik yang dimiliki setiap orang.

Nah, untuk bisa ambil bagian dalam kontes ini, kamu cukup masuk ke situs resmi maskapai tersebut di sini. Kamu tinggal mengisi biodata dan menyampaikan ide nama yang kamu miliki. Setelahnya, tinggal menunggu hingga dua minggu untuk mengetahui apakah kamu termasuk yang beruntung memenangi kontes ini.

Baca juga: Gordon Ramsay Ajak Traveler Muda Keliling Dunia, Ikutan Yuk!

Tertarik ambil bagian?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru