Langsung Viral, HBO Max Rilis Trailer Friends: The Reunion

Setelah belasan tahun menunggu, Ross Geller, Monica Galler, Rachel Green, Phoebe Buffay, Joey Tribbiani dan Chandler Bing kembali bertemu dalam Friends: The Reunion, yang akan mulai tayang secara eksklusif di HBO Max pada 27 Mei 2021 mendatang.

Mengusung judul besar The One Where They Get Back Together, reuni ikonik tersebut sempat mundur selama setahun karena pandemi Covid-19. Namun, setelah batal dirilis pada Mei 2020, reuni yang mengambil dari drama sitkom fenomenal tersebut akhirnya resmi dirili. Asyiknya lagi, HBO Max telah meluncurkan trailer resminya hari ini, yang membuat penggemarnya semakin tidak sabar untuk menyaksikannya.

Penasaran seperti apa trailernya, kamu bisa dilihat di sini:

Tapi, trailer saja tidak membuat kamu puas, kan? Nah, TripZilla Indonesia berhasil mengumpulkan banyak ragam informasi untuk, setidaknya, mengatasi rasa penasaran kamu. Cekidot di bawah ini, ya!

1. Tidak ditayangkan di bioskop, tapi di HBO Max

Kamu tidak perlu ke bioskop untuk menyaksikan Friends: The Reunion. HBO Max akan menayangkannya secara eksklusif pada 27 Mei 2021 mendatang.

Untungnya, HBO Max sudah tersedia di Indonesia. Kamu bisa melihatnya melalui Mola TV, atau mengaktifkan layanan VPN dan mendaftar untuk menyaksikannya.

2. Semua aktor dan aktrisnya bakal lengkap

Yups, kamu bisa melihat Joey, Chandler, Ross, Monica, Rachel dan Phoebe bercerita mengenai banyak hal, termasuk kenangan selama bermain di sitkom ini. Luar biasanya, momen ini akan menjadi yang pertama bagi mereka bertemu dan bersama dalam satu ruangan sejak sitkom 10-season ini berakhir pada 2004.

3. Tidak ada season baru

Reuni ini tidak mengartikan akan ada season baru dari sitkom Friends ini. Produser drama sitkom ini menegaskan Friends: The Reunion hanya mempertemukan para aktor dan aktris tanpa naskah khusus, bercerita satu sama lain.

4. Setiap venue akan dikunjungi

Friends: The Reunion

Yap, kamu bisa melihat kembali apartemen Monica dan Rachel, atau apartemen Chandler dan Joey, Central Perk dan bahkan air mancur saat opening credit Friends yang fenomenal tersebut.

5. Akan ada scene kuis trivia yang fenomenal

Masih ingat duel antara Monica-Rachel dan Chandler-Joey dalam kuis yang mempertaruhkan apartemen yang ditempati Monica? Jika iya, scene tersebut akan kembali diangkat, tentunya dengan trivia yang sepenuhnya baru? Penasaran seperti apa?

6. Akan ada segmen wawancara bersama James Corden

Friends: The Reunion

Reuni Friends juga akan diramaikan dengan sesi wawancara bersama host The Late Late Show, James Corden. Ada banyak hal menarik yang diungkap di sini, yang pastinya bakal membuat kamu semakin terpesona dengan serial ini.

7. Ada tamu spesial yang muncul

Oke, siapa bintang tamu yang paling kamu ingat di sitkom Friends? Gunther? Jenice? Mr Heckles? Well, semuanya akan muncul di sini, walaupun tidak semuanya bakal bergabung, seperti Paul Rudd, yang menjadi suami Phoebe.

Ingin lihat daftar bintang tamu yang muncul di Friends: The Reunion ini? Lihat semua di bawah ini

  • Tom Selleck (bermain sebagai Richard Burke)
  • Reese Witherspoon (Jill Greene)
  • Maggie Wheeler (Janice Litman-Goralnik)
  • Elliot Gould (Jack Geller)
  • Christina Pickles (Judy Geller)
  • James Michael Tyler (Gunther)
  • Larry Hankin (Mr. Heckles)
  • Thomas Lennon (Randall, alias “hand twin”-nya Joey)

Selain nama di atas, masih ada juga BTS, Justin Bieber, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Kit Harington, Mindy Kaling, dan Malala Yousafzai yang ikut meramaikan acara ini.

8. Paket spesial ini hanya berjalan selama satu jam

Begitu banyak hal yang mungkin ditampilkan di Friends: The Reunion, namun semua itu hanya ditayangkan HBO Max dengan durasi kurang lebih selama satu jam. Semakin penasaran seperti apa hasilnya nanti?

Baca juga: Apartemen Friends Disewakan, Hanya 200 Ribuan Per Malam

Nah, siapa di antara kamu yang tidak sabar melihat Jennifer Aniston, David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc kembali muncul bersama, dalam satu ruang, melempar candaan satu sama lain, dan mungkin menangis bersama mengenang masa lalu yang indah?

 

All images credited to HBO Max | Official YouTube Page

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru