Apartemen Friends Disewakan, Hanya 200 Ribuan Per Malam

Siapa di antara kamu yang merupakan fans sitkom Friends? Pastinya tahu dong di mana sebagian besar setting pengambilan gambar serial komedi ini diambil? Yap, apartemen Monica dan Rachel menjadi lokasinya. Tapi, tahukah kamu jika apartemen Friends ini disewakan?

Ya, kamu membacanya dengan tepat, apartemen yang digunakan oleh Rachel dan Monica, dan juga sempat digunakan Joey serta Chandler, disewakan. Booking.com dan Superfly menawarkan kesempatan menginap selama dua malam melalui The Friends Experience di New York City dengan hanya membayar 19,94 USD per malam (~285,000 IDR).

apartemen friends disewakan

The Friends Experience merupakan apartemen dengan dua kamar yang didalamnya menawarkan pengalaman interaktif untuk meramaikan serial televisi klasik Friends. Di dalam apartemen ini, kamu bisa melihat langsung seperti apa settingan ruang dengan setiap furnitur dan kostum yang digunakan, hingga cendera mata, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja, setiap tamu juga diizinkan untuk berfoto di setiap sudut ruangan dan kostum.

“Rasakan secara langsung pengalaman scene kalkun Thanksgiving yang terkenal, mengintip pintu ungu Rachel dan Monica, atau bersantai di kursi santai Chandler dan Joey setelah bermain foosball, membantu memindahkan sofa di sudut sempit, mencoba properti shooting dan kostum yang ada di acara tersebut, seperti baju kelinci Chandler, jaket kulit sapi Rachel, atau duduk di ruang tamu Monica dan Rachel sebelum bersantai di Central Perk untuk duduk di sofa jingga yang ikonik tersebut,” demikian bunyi promo yang ditawarkan.

apartemen friends disewakan

Namun, kesempatan untuk menginap dengan harga yang relatif terjangkau itu hanya tersedia untuk dua malam saja, yaitu pada hari Minggu, 23 Mei atau Senin, 24 Mei.

Bagi kamu yang tertarik untuk bisa mendapatkan kesempatan langka ini, silahkan langsung pantau websitenya dan buat reservasi jika memang masih tersedia. Yang pasti, untuk mendapatkan kesempatan tersebut tidak akan mudah karena ada banyak fans Friends di seluruh dunia yang tertarik dengan penawaran ini.

Baca juga: Liburan Ke New York City Diizinkan Mulai 1 Juli 2021

Apakah kamu salah satu yang tertarik menginap di apartemen Friends yang disewakan ini?

 

All image credit: Booking.com

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru