Liburan Ke New York City Diizinkan Mulai 1 Juli 2021

Berencana terbang ke Amerika Serikat? Jika iya, tak ada salahnya mempertimbangkan liburan ke New York City setelah otoritas setempat menyatakan kesiapan untuk membuka diri secara penuh mulai 1 Juli 2021.

Diungkapkan Walikota Bill de Blasio di acara TV MSNBC, Morning Joe, pihaknya berencana memberikan izin secara bertahap kepada pertokoan, pusat bisnis, kantor dan bioskop pada tanggal yang sudah ditetapkan tersebut.

Ditambahkan Gubernur Andrew Cuomo, pihaknya sudah memberikan izin untuk membuka kembali bar mulai 3 Mei 2021. Selain itu, larangan memberikan layanan pada pukul 12.00 malam akan diangkat untuk pengusaha restoran dan makanan yang memiliki area terbuka pada 17 Mei, sebelum dilanjutkan untuk restoran dengan area tertutup pada 31 Mei.

Dibukanya kembali New York City dibarengi dengan investasi kampanye marketing oleh Kota New York dengan nilai mencapai 30 juta USD, dengan menjadikan New York City sebagai destinasi liburan “yang lebih adil, lebih baik dan lebih menjadi kota yang jauh bersemangat dari sebelumnya.”

Ketika wisatawan liburan ke New York City, diharapkan mereka bisa merasakan sejumlah perubahan yang dilakukan pemerintah lokal untuk memperbaiki fasilitas publik selama pandemi, termasuk di antaranya di sistem transportasi publik dengan dibukanya Moynihan Train Hall di gedung bekas Farley Post Office di 8th Avenue.

Selain itu, ada perubahan besar dalam hal desain di Terminal B Bandara LaGuardia di Queens, yang menampilkan 35 gerbang baru dan sekitar 50 toko dan restoran.

Bandara Newark Liberty juga sudah hampir menuntaskan proses renovasinya, sementara NYC Ferry menambahkan sejumlah rute baru dan menambah rute pemberhentian, yang akan mengembangkan layanan yang mereka miliki.

Tidak hanya itu saja, New York City perlahan tapi pasti juga membuka kembali destinasi wisata yang populer, seperti Museum of Natural History, galeri seni Guggenheim dan Kebun Binatang Bronx.

Baca juga: Liburan Di Manhattan Dan Tinggal Gratis Selama Musim Panas, Mau?

Nah, apakah kamu tertarik liburan ke New York City? Seperti apa syarat untuk bisa wisata ke Big Apple? Simak perkembangannya di sini, ya!


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru