Liburan Di Manhattan Dan Tinggal Gratis Selama Musim Panas, Mau?

Kabar gembira buat traveler yang suka dengan hal gratisan. Downtown Alliance menggelar kontes untuk menemukan “explorer in chief” untuk bisa tinggal dan liburan di pusat Manhattan, New York sepanjang musim panas GRATIS!

“Kami sedang mencari seorang eksplorer urban untuk tinggal gratis tidak jauh dari Wall Street sepanjang musim panas dan dibayar untuk menunjukkan kepada dunia seperti apa Manhattan dari sudut pandang mereka,” demikian pengumuman yang dirilis Downtown Alliance, seperti dikutip New York Times, Jumat (6/3).

Untuk bisa mendapatkan keistimewaan tersebut, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain harus fotogenik, memiliki kapabilitas melihat momen yang bagus, suara yang menarik dan kemampuan membuat konten yang mengesankan dan menghibur. Selain itu, yang tertarik mendapatkan “pekerjaan” ini harus “memiliki kharisma dan nyaman berada dalam sorotan”.

Liburan di Manhattan
Image credit: Pixabay

Jika kamu mendapatkan “pekerjaan” tersebut, kamu bisa mendapatkan fasilitas penginapan gratis yang berada di pusat Manhattan, plus layanan housekeeping mulai dari 1 Juni hingga 30 Agustus. Tidak hanya itu saja, semua perjalanan pergi pulang ke New York City juga dibiayai, memiliki akses ke kantor Downtown Alliance, makan, minum dan petualangan serta uang saku sebesar 2,250 USD setiap dua pekan.

Tapi, tidak ada yang namanya “free lunch”. Ada “pekerjaan” yang harus kamu lakukan, terutama membuat konten menarik mengenai lower Manhattan untuk kepentingan kampanye sosial media Downtown Alliance.

Tertarik dengan tawaran liburan ke Manhattan dan mendapatkan fasilitas di atas? Jika iya, kamu harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki visa kerja Amerika Serikat, memiliki akun Instagram yang “terbuka” dan mengirimkan video original, dengan durasi satu menit untuk membuktikan kamu bisa “bercerita”. Kamu bisa mengirimkan video tersebut ke situs resmi Downtown Alliance, dengan pendaftaran dibuka mulai 2 Maret hingga 15 Maret.

Baca juga: Menangkan 140 Juta Rupiah Untuk Itinerary Wisata Keliling Dunia Termurah!

Apakah kamu tertarik mendapatkan pekerjaan tersebut dan liburan di Manhattan gratis sepanjang musim panas ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru