Menangkan 140 Juta Rupiah Untuk Itinerary Wisata Keliling Dunia Termurah!

Kabar gembira buat traveler dan mereka yang suka ambil bagian dalam kompetisi. Ada kompetisi yang menantang setiap traveler untuk membuat itinerary wisata keliling dunia dengan budget paling kecil. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar 10,000 USD atau sekitar 140 juta rupiah. Wow!

Kompetisi ini dinamai Great Escape Challenge. Setiap traveler yang ambil bagian dalam kompetisi ini tinggal membuat itinerary wisata keliling dunia, atau lebih tepatnya rencana perjalanan keliling dunia dengan biaya paling murah.

Adalah tim dari MIT yang menggagas kompetisi ini. Tahun lalu mereka menciptakan mesin pencarian jadwal penerbangan dan peta interaktif yang dinamai Escape, yang menggunakan data dari tool pembanding penerbangan seperti Skyscanner dan Kiwi, untuk menghitung biaya yang paling murah dan waktu tempuh paling singkat di dunia dari destinasi manapun. Karena aplikasi ini berjalan sukses, mereka pun membuat kompetisi menarik untuk dimanfaatkan para kontestan.

itinerary wisata keliling dunia
Image credit: Kranich17

Untuk bisa mengikuti kompetisi, kamu harus membuat rencana perjalanan dengan menggunakan tool dari MIT dan membaginya kepada satu teman kamu. Rencana perjalanan tersebut nantinya harus melewati dan singgah di setiap benua yang ada di bumi, kecuali Antartika.

Yang mengikuti kompetisi ini bisa melihat statusnya di kompetisi ini melalui papan klasemen, yang berisi 25 kontestan dengan rencana perjalanan paling kecil. Asyiknya, setiap kontestan bisa mengirimkan beberapa rencana perjalanan untuk menciptakan itinerary paling murah dari yang sebelumnya.

Rencananya, kompetisi The Great Escapes Challenge ini akan mulai dibuka pada 15 Maret dan kontestannya terbuka untuk semua orang di seluruh dunia.

Selain mendapatkan uang sebesar 10,000 USD, pemenangnya juga akan bisa terbang dan menjelajahi setiap destinasi dengan itinerary yang sudah mereka susun. Sementara 25 runner up kompetisi ini akan mendapatkan satu tiket penerbangan gratis, yang nilainya mencapai 500 USD.

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Nah, apakah kamu tertarik ambil bagian? Jika iya, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan mengikuti kompetisinya dengan mengklik tautan ini. Selamat mencoba!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru