Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Ingin menyalurkan hobi jalan-jalan tapi tetap bisa gajian? Well, mimpi kamu bisa terwujud. Wowcher menawarkan pekerjaan sebagai Travel Ambassador, dibayar 25,000 poundsterling (sekitar 451 juta rupiah) untuk keliling dunia. Wow!

Wowcher memang mencari karyawan baru. Di situs resmi mereka dijelaskan secara detail calon karyawan kontrak yang mereka inginkan dan bayaran yang akan diberikan untuk mereka.

Tugas yang harus dilakukan Travel Ambassador Wowcher adalah berkunjung ke 40 destinasi wisata di seluruh dunia, mulai dari Amsterdam, Barcelona, Wina, Paris hingga Singapura dan Bali. Semua tiketnya ditanggung, lho!

Kamu juga akan dikontrak selama satu tahun penuh untuk perjalanan ini. Serunya lagi, kamu boleh mengajak satu teman untuk mendampingi kamu berpetualang ke seluruh dunia, lho! Lebih keren lagi, kamu bisa berganti teman di setiap destinasi yang akan kamu datangi. Wow!

Bayangkan, bisa jalan-jalan sama teman kamu, melihat Menara Eiffel, gratis, bahkan dibayar?

Tertarik mendapatkan pekerjaan ini? Jika iya, kamu harus wajib memenuhi syarat yang ada, yaitu berusia di atas 18 tahun, memiliki paspor dan “bisa membuat konten unik dan menarik yang mendokumentasikan perjalanan keliling dunia kamu untuk dimasukkan dalam saluran media sosial Wowcher.” Pada dasarnya, kamu harus memiliki keahlian khusus dalam media sosial dan hasrat yang besar untuk travelling.

Nah, jika merasa tertantang dengan tawaran ini, dan berniat mengajukan lamaran, kamu harus terlebih dulu membuat video berdurasi 30 detik yang menyatakan mengapa kamu adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan ini. Video itu nantinya kamu kirimkan melalui Twitter atau Instagram dengan men-tag akun media sosial @Wocher, memasang tagar #WowcherDreamJob dan #WowcherMysteryHoliday, sekaligus men-tag setidaknya tiga teman kamu. Sepertinya jauh lebih gampang ketimbang harus mengisi formulir pendaftaran, kan?

Kamu memiliki waktu hingga 30 Desember 2019 untuk membuat dan mengumpulkan video lamaran kamu ini, ya! Untuk lebih jelasnya, syarat dan kondisi bisa kamu lihat di sini!

Baca juga: Digaji 31 Juta Rupiah Untuk Keliling Dunia, Mau?

Tertarik mengisi lowongan itu, dibayar 451 juta rupiah dan keliling dunia selama setahun bersama satu teman kamu?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru