Digaji 31 Juta Rupiah Untuk Keliling Dunia, Mau?

Sepertinya, digaji untuk bisa jalan-jalan keliling dunia sudah menjadi impian banyak traveler di seluruh penjuru bumi. Luar biasanya, The Yacht Week siap mewujudkan mimpi tersebut.

Perusahaan yang menerbitkan The Ski Week tersebut sedang mencari dua orang untuk berkeliling dunia pada 2020. Yang harus kedua orang ini lakukan adalah mengambil gambar indah sebanyak mungkin dan mendokumentasikan konten video yang juga harus mengesankan sepanjang perjalanan untuk diterbitkan di saluran ofisial @theyachtweek dan @theskiweek.

Dua orang yang beruntung ini nantinya juga akan diwajibkan mengikuti pelatihan teknik pengambilan gambar terbaik bersama Jacob Riglin, pengampu The Images Masterclass, dan juga sejumlah tenaga ahli dan mentor dalam industri profesional fotografi dan konten video ini. Tujuannya agar dua orang ini bisa menjadi konten kreator yang sesuai ekspektasi.

Untuk pekerjaan yang mengasyikkan ini, dua orang ini akan digaji 1,800 poundsterling (~31 juta IDR) per bulan. Itu tidak termasuk ongkos penerbangan dan akomodasi yang juga sudah ditanggung, lho!

Ada pun rute perjalanan yang nantinya dijalani mulai dari Kroasia, Karibia dan Yunani di sepanjang musim panas, berlanjut ke Austria, Jepang dan Kanada di musim dingin. Beberapa tempat eksotis di sejumlah negara lainnya juga akan disinggahi, lho!

Lalu, apa saja persyaratan untuk bisa menjadi mengambil peran tersebut? Catat, ya! Kamu hanya harus memiliki paspor, berusia di atas 21 tahun, memiliki semangat petualangan dan menghormati perbedaan serta keberagaman.

“Untuk bisa masuk dalam lingkungan kerja yang unik ini, kamu harus kreatif, santai dan tahu cara mendapatkan hasil gambar yang tepat pada situasi yang terus berubah. Semuanya bergerak cepat, tidak ada kesempatan kedua dan mereka harus proaktif, tetap bersikap positif adalah kunci,” demikian pernyataan yang tertulis di websitenya.

Tertarik mengajukan lamaran untuk pekerjaan super menarik ini? Jika iya, pengajuan aplikasi bisa dilakukan hingga 1 November 2019 dengan mengklik linknya di sini. Jika kebetulan masuk dalam seleksi awal, kamu akan mengikuti tes lanjutan yang akan dilangsungkan antara 1 November 2019 hingga 31 Januari 2020.

Baca juga: Oceania Cruises Mengumumkan Perjalanan Keliling Dunia 180-Hari di 2020

Semoga beruntung, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru