Liburan Ke Amerika Dibayar 224 Juta, Traveler Bisa Ikuti Kontes Ini!

Punya mimpi bisa jalan-jalan dan liburan ke Amerika Serikat, tapi terhalang budget? Well, ada kabar gembira buat kamu. Ada kontes yang menawarkan pemenangnya hadiah sebesar 15,000 USD, atau sekitar 224 juta rupiah, untuk berlibur dan menjelajah sejumlah lokasi di Amerika pada musim panas ini.

Adalah Hotels.com yang menawarkan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan oleh semua traveler tersebut. Dalam keterangannya, pemenang kontes tersebut mengharuskan traveler untuk mengunjungi sepuluh motel retro pinggir pantai terbaik dari perusahaan itu dan memberikan review terbaik mereka.

Kontes ini sendiri menjanjikan hadiah sebesar 15,000 USD untuk pemenangnya, di mana hadiah tersebut memiliki pembagian yaitu 10,000 USD untuk semua pengeluaran selama melakukan kunjungan dan 5,000 USD diberikan secara cuma-cuma kepada pemenang sebagai bentuk bayaran atas kunjungan yang dilakukan.

Tidak hanya hadiah sebesar 15,000 USD, Hotels.com juga akan membekali pemenangnya dengan kamera polaroid retro untuk mendokumentasikan perjalanan mereka. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan sunscreen, payung, kacamata vintage, cooler dan radio AM/FM bertenaga surya selama di perjalanan.

Lalu, bagaimana caranya bisa menjadi pemenang dan mendapatkan kesempatan liburan ke Amerika Serikat, berkeliling dan menginap di sejumlah motel vintage pinggir pantai itu? Caranya mudah banget, kamu hanya harus mengirimkan esai berkualitas, yang menggambarkan kreativitas dan orisinalitas, mengenai apa yang bakal kamu lakukan selama melakukan perjalanan tersebut, dan apakah isi esai sesuai dengan tema kontes ini. Adapun tema dari kontes ini adalah kembali ke tahun 50-an.

Untuk bisa mengikuti kontes ini, kamu bisa mendaftar di sini untuk menjadi Retro Beach Motelier sebelum 5 Agustus 2022 pukul 11.59 waktu setempat. Pemenangnya nanti akan dipilih dan diumumkan pada 12 Agustus. Syarat untuk ambil bagian juga tidak sulit, yaitu harus berusia di atas 21 tahun.

Baca juga: Dicari, Delapan Orang Yang Bersedia Terbang Ke Bulan Gratis!

Penasaran untuk ambil bagian dan menguji peruntungan kamu di kontes ini, daftar sekarang juga, ya! Jangan lupa mengirimkan esai dengan kreativitas dan orisinalitas tersendiri, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru