Liburan Ke Dubai, Emirates Tawarkan Promo Spesial

Tertarik liburan ke Dubai? Jika iya, kamu tidak boleh melewatkan penawaran yang satu ini. Maskapai Emirates memberikan penawaran dan promosi menarik, tidak hanya berupa pembelian tiket penerbangan, tapi juga pengurusan visa hingga penginapan dan paket menginap yang menyenangkan.

Maskapai Emirates menawarkan promosi spesial untuk tiket ke Dubai pada 2 hingga 15 Desember 2019 untuk penerbangan 5-27 Desember dan 3 Januari hingga 31 Mei 2020.

Sepanjang masa promosi tersebut, kamu bisa mendapatkan tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi mulai dari 7,9 juta rupiah dan 29,9 juta. Asyiknya lagi, harga tersebut sudah termasuk menginap dua malam di Rove at the Park atau Rove Healthcare City untuk kelas ekonomi, dan Address Sky View atau Address Dubai Mall untuk kelas bisnis dan penumpang kelas satu.

Ingin mendapatkan penawaran menarik dari Emirates ini untuk liburan ke Dubai? Kamu tinggal melakukan pemesanan dan memasukkan kode promo FEDUBAI sebelum melakukan pembayaran.

Selain itu, maskapai Emirates juga memberikan sponsor visa turis Dubai untuk traveler dari Indonesia untuk 30 hari. Syaratnya, pemesanan harus dilakukan sebelum tanggal 17 Desember. Selain wisatawan dari Indonesia, Emirates juga akan memberikan sponsor kepada negara Asia lainnya, seperti Kamboja, Filipina, Thailand, dan Vietnam, serta Taiwan dari negara non-Asia Tenggara.

Fasilitas lain yang termasuk dalam penawaran spesial ini termasuk ekstra bagasi 10 kilogram untuk setiap penumang dan My Emirates Pass, keanggotaan eksklusif yang menawarkan diskon 30 persen dari sejumlah stores dan potongan harga 50 persen untuk aktivitas wisata. Fasilitas ini berlaku untuk traveler yang terbang antara 1 Januari dan 31 Maret 2020, dengan menunjukkan boarding pass Emirates.

Selain beragam penawaran dan promosi di atas, Emirates juga menjamin kenyamanan setiap konsumen kelas bisnis dan kelas satu dengan pesawat Boeing 777 serta seat yang ergonomik dan luas, yang juga bisa diposisikan menjadi tempat tidur yang nyaman. Jangan juga melewatkan sistem hiburan sepanjang penerbangan yang bisa dinikmati oleh penumpang.

Untuk traveler yang memilih kelas ekonomi, Emirates juga memanjakan dengan sejumlah fasilitas, selimut ramah lingkungan dan inflight meal yang terinspirasi dari makanan tradisional Uni Emirat Arab. Wow!

Baca juga: 10 Atraksi Dubai yang Wajib Dikunjungi

Apakah kamu tertarik megambil tawaran Emirates untuk bisa liburan ke Dubai dengan hemat? Ayo dapatkan sekarang juga. Waktu promosi terbatas, lho!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru