Mudik Gratis Lebaran 2023, Ini Jadwal Dan Penyelenggaranya

Sudah punya rencana mudik pada lebaran tahun ini? Sudah punya tiket ke kampung halaman? Jika belum kebagian, momentum mudik gratis lebaran 2023 bisa kamu maksimalkan. Sejumlah penyelenggara sudah mengumumkan akan ikut meramaikan momentum mudik lebaran tahun ini, membebaskan biaya kepada mereka yang melakukan mudik.

Penasaran dengan penyelenggara, jadwal dan moda transportasi massal yang akan digunakan untuk momentum mudik gratis lebaran 2023? TripZilla Indonesia mengumpulkan sejumlah informasi mengenai momentum tersebut di bawah ini!

1. Mudik balik gratis lebaran 2023 bersama BPKH

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INFO MUDIK 2023 (@mudik_id)


Bekerja sama dengan Mitra Kemaslahatan Baitul Maal Muamalat (BMM) dan DT Peduli, BPKH menggelar mudik balik ke Jakarta dari sejumlah daerah di Indonesia. Program ini dilaksanakan pada 29 dan 30 April. Fasilitas yang diberikan adalah tiket bus eksekustif gratis, kaos, 1x makan dan snack serta asuransi perjalanan.

Untuk mendaftar, kamu bisa mengklik di sini. Kamu juga bisa menghubungi wa.me/6281292081918 (Reni-BMM) atau mendapatkan info lebih lanjut di @bpkhri.

2. Mudik gratis lebaran 2023 bersama Bank BTN

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bank Tabungan Negara (@bankbtn)


Punya rekening di Bank BTN, kamu bisa memaksimalkan layanan mudik gratis bersama Bank BTN. Program mudik gratis ini termasuk dalam program mudik bersama BUMN di tahun ini. Untuk informasi dan info lengkapnya bisa dilihat di laman instagram resmi Bank BTN di atas.

3. Mudik bersama PT KAI

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAI121 (@kai121_)

Mudik menggunakan kereta api juga bisa, lho! Kamu bisa membaca persyaratan dan ketentuannya di bawah ini. Untuk melakukan pendaftaran, klik linknya di sini.

4. Mudik bersama PT Pelni

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BUMN Pelabuhan Indonesia (@pelindo)

Mudik dengan menggunakan kapal laut dijamin akan memberikan pengalaman yang berbeda. BUMN Pelindo membuka kesempatan mudik gratis sebanyak 7300, dibagi 3.650 untuk kuota pergi dan kuota pulang. Adapun keberangkatan akan dilakukan pada 17 April 2023. Bagi yang ingin memanfaatkan kesempatan tersebut, bisa mengisi pendaftaran dengan mengklik tautan ini.

5. Mudik dengan kapal perang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pak Jaya Chanel (@pakjayachanel)

Bagaimana rasanya mudik dengan menggunakan kapal perang? Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tersebut. Kolinlamil TNI AL memberikan kesempatan untuk pengguna sepeda motor untuk naik kapal perang. Dermaga tujuan adalah Mako Kolinlamil Jakarta Utara, Mako Lanal Semarang dan Mako Satlinlamil Surabaya. Untuk syarat dan ketentuan, sekaligus jadwal keberangkatan bisa dilihat di bawah ini!

Baca juga: Sewa Mobil Jakarta, Keuntungan, Tips dan Agen Rental Yang Harus Kamu Tahu

Masih ada penyelenggara lain di daerah kamu yang menawarkan program mudik gratis lebaran 2023 ini. Jangan ragu untuk memaksimalkannya, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru