Ogah Rugi, Orang Korea Beli Popcorn Pakai Wadah Ember Hingga Panci!

Popcorn merupakan camilan yang terbuat dari jagung dan seringkali menjadi teman menonton ketika di bioskop. Dari mulai rasa asin hingga manis, popcorn banyak digemari oleh orang dari seluruh dunia, tak terkecuali Korea Selatan. Untuk memanjakan para pengunjung, bioskop di Negara Ginseng ini bahkan menggelar promo untuk meningkatkan penjualan popcorn.

Bukan promo beli 1 gratis 1 yang biasa dilakukan oleh para penjual, bioskop ternama di Korea Selatan yaitu Korea’s Lotte Cinema memberikan promo popcorn berbeda yang mampu menarik perhatian banyak orang. Pasalnya promo ini akan memberikan popcorn sepuasnya dengan syarat pembeli harus membawa wadah sendiri.


Seorang pengguna Twitter dengan akun @ing_story365 bahkan membagikan foto-foto keseruan para pembeli yang datang untuk menikmati dengan wadahnya masing-masing.

“Sekarang, jika kamu membawa seember popcorn dari Lotte Cinema, mereka akan mengisinya, tetapi beberapa orang datang dengan toples,” tulis akun @ing_story365 pada tweet-nya yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

popcorn korea selatan

Menariknya pembeli yang datang tidak hanya membawa wadah dengan ukuran biasa, namun membawa wadah dengan ukuran besar. Mulai dari ember, galon, panci, hingga guci digunakan pembeli untuk membawa popcorn mereka sebanyak mungkin.

Untuk menikmati promo ini, pembeli cukup membayar 6,000 won atau sekitar Rp 77.000. Dengan harga yang terjangkau dan promo untuk mendapatkannya sebanyak mungkin asal dalam satu wadah, membuat promo ini menjadi bahan perbincangan karena keunikannya.

Hingga artikel ini diterbitkan, tweet ini telah disukai oleh lebih dari 12 ribu pengguna dan dibagikan ulang lebih dari 18 ribu kali. Karena hal ini dianggap unik, banyak orang hingga banyak akun dari berbagai negara ikut membagikannya dan menjadi semakin viral.

Baca juga: Korea Selatan Punya Lomba Untuk Kamu Yang Hobi Melamun!

Tak mau ketinggalan, akun Twitter @FOODFESS2 asal Indonesia juga ikut membagikan mengenai promo ini. Para warganet Indonesia pun juga membanjiri kolom reply dan membagikan wadah apa yang ingin mereka bawa jika dapat menikmati promo ini. Ada yang ingin membawa kontainer tempat penyimpanan barang hingga toren berukuran jumbo.


All image credit: 이것저것 일화 | Twitter

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru