Pesta Tahun Baru Di Singapura, 10 Even Ini Dijamin Seru Abis

Punya rencana ke mana saat momen pergantian tahun dari 2022 ke 2023 nanti? Naik gunung, berkeliling kota dan kampung halaman, atau pergi ke luar negeri? Untuk menambah inspirasi, kamu bisa mempertimbangkan pergi dan mengikuti pesta tahun baru di Singapura.

Mengapa di Singapura? Selain karena dekat dan banyak akses menuju ke Negeri Singa itu, ada banyak even menarik yang bisa kamu kunjungi untuk momentum tahun baru yang berkesan. Dari pesta semalam suntuk hingga pesta kembang api spektakuler, pesta tahun baru di Singapura menjadi salah satu momen yang harus kamu dapatkan.

Untuk memberikan inspirasi, TripZilla Indonesia menampilkan agenda acara pesta tahun baru di Singapura tahun ini, dengan mengutip dari berbagai sumber. Cekidot, yuk!

1. Bersenang-senang di Tanjong Beach Club

Image credit: Tanjong Beach Club Instagram

Salah satu spot menarik menikmati pesta tahun baru di Singapura adalah dengan mengunjungi Tanjong beach Club. Dengan sejumlah DJ lokal diagendakan akan beraksi meramaikan pergantian tahun, kamu bakal rugi melewatkannya. Selain DJ, ada juga pilihan menu makanan yang seru, pemandangan pantai yang keren serta atmosfer yang istimewa. Jangan sampai melewatkannya, ya!

2. The Promontory, karnaval paling seru di Singapura

Menikmati malam tahun baru di karnaval, mengapa tidak? Kebetulan, mulai Desember hingga April 2023, ada perhelatan Promontory, yaitu karnaval yang dihelat di sekitaran Marina Bay. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, termasuk 40 wahana bermain mengesankan untuk keluarga. Bayangkan bisa menghitung mundur dan menyambut tahun baru 2023 bersama dengan keluarga di karnaval yang keren dan gratis?

3. HI-SO Party, pesta semalam suntuk di kolam renang

Spot pesta pergantian tahun di Singapura yang ini diperuntukkan buat mereka yang sudah dewasa. HI-SO menawarkan kesempatan merayakan pergantian tahun dengan istimewa. Dari makanan, minuman, cocktails, musik dan pesta di rooftop dengan kolam renang, dijamin momen tahun baru kamu bakal mengesankan.

4. Siloso Beach Party, spot pesta tahun baru di Singapura yang seru abis

Image credit: Sentosa Official Website

Pesta tahun baru di pantai? Siloso Beach bisa menjadi destinasi terbaik di Singapura untuk yang suka dengan pesta seru. Dari musik EDM yang berdentum hingga keseruan dari malam hingga pagi bisa kamu dapatkan di sini. Jangan lupa, dari Siloso Beach, kamu juga bisa menikmati pesta kembang api super megah, lho!

5. Jembatan Helix, instagramable dan ikonik

tahun baru di singapura
Image credit: Tommy Yong via Canva Pro

Jangan lupa membawa kamera dan mengabadikan jembatan yang instagenik ini ketika berkunjung ke Singapura. Apalagi, jika kamu datang di momen pergantian tahun. Namun, perlu dicatat, kamu harus datang awal untuk mendapatkan tempat terbaik di jembatan ini untuk menyaksikan pesta kembang api.

6. Ikut momen hitung mundur di Esplanade

Salah satu tempat terbaik menikmati keseruan saat pesta tahun baru di Singapura adalah di Esplanade. Berlokasi di jantung Marina Bay, tempat keren ini menjadi spot terbaik menikmati pemandangan kota. Tak salah jika tempat pertunjukan nan futuristik ini juga menjadi tempat paling tepat untuk mengikuti momen countdown dan menikmati pesta kembang api.

7. Marina Bay, tempat terbaik menghadiri pesta tahun baru di Singapura

Image credit: cegoh via Canva Pro

Marina Bay menawarkan satu spot dan pengalaman terbaik untuk menikmati tahun baru di Singapura. Tempat ini juga menjadi lokasi paling populer untuk menikmati pesta kembang api. Dari sini, kamu tak hanya bisa melihat perayaan kembang api, tapi juga permainan laser dan pertunjukan air mancur paling keren. Ditambah iringan musik orkestra, dijamin kamu bakal mendapatkan pengalaman terbaik liburan di Singapura.

8. The Singapore Flyer, mewah dan view-nya sempurna

Bagaimana jika menikmati pesta kembang api dari ketinggian? Jika ingin demikian, kamu bisa merapat ke Singapore Flyer. Di sini, kamu bisa mendapatkan cokelat dan sampanye jika mengikuti paket Premium Champgne Flight. Dari kapsul ini, kamu juga bisa melihat pemandangan Singapura dari ketinggian. Pesta kembang api juga bisa kamu nikmati dari tempat ini di waktu yang tepat.

9. Universal Studios, tempat menikmati keseruan tahun baru di Singapura

Untuk bisa ambil bagian dalam perayaan tahun baru di Universal Studios, pastikan kamu melakukan pra-pemesanan, ya! Ada banyak keseruan yang bisa diikuti, mengikuti semua wahana dan sebagainya. Juga, kamu bisa melihat pesta kembang api yang tak kalah seru dari Universal Studios ini.

10. Ice Magic – The Great Fantasy on Ice, pesta tahun baru di Singapura dengan nuansa musim dingin

Bagaimana sih serunya pesta tahun baru di musim dingin? Well, kamu bisa mendapatkan sensasinya di Ice Magic – The Great Fantasy on Ice. Berlokasi di Bayfront Event Space, taman bermain bertema musim dingin ini menawarkan keseruan berseluncur sejauh 70 meter. Kamu juga bisa mencoba olahraga salju lainnya di tengah temperatur udara yang dingin. Kamu juga bisa menikmati cokelat panas di cafe, atau bir dan cocktails di Ice Bar. Tertarik?

Baca juga: Ngga Sampai Sejuta, Itinerary Wisata Singapura 3H2M Ini Bisa Kamu Pilih Untuk Liburan Penuh Kenangan

Banyak spot menarik untuk dikunjungi saat pesta pergantian tahun di Singapura, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, agendakan liburan ke Singapura sekarang juga!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru