Restoran Bawah Laut Terbesar Di Eropa Tawarkan Sensasi Makan Tidak Biasa

Setelah tersaji hotel bawah laut di Maldives, kini ada restoran bawah laut di Norwegia yang menyajikan pemandangan yang istimewa.

Restoran ini bernama Under, yang berarti Keajaiban dalam bahasa Norwegia. restran ini berada lima meter di bawah permukaan air laut di selatan Norwegia, yang merupakan restoran bawah laut terbesar di Eropa. Arsitektur restoran ini juga dibuat semirip mungkin dengan lingkungan laut yang ada. Salah satu pertimbangannya adalah menjadi terumbu karang buatan bagi rumput laut dan koral yang ada.

Image credit: Juergen Pollak

Restoran bawah laut ini juga memiliki jendela-jendela besar, sehingga pengunjung yang datang bisa menyantap makanan sembari menikmati pesona bawah laut. Jadi jangan kaget jika kamu bisa melihat ikan hiu kecil atau dogfish, atau bahkan kepiting dan lobster berenang ke sana ke mari.

Image credit: Stian Broch

Untuk menu yang ditawarkan di restoran Under ini, seafood menjadi salah satunya. Namun kamu juga bisa menikmati menu lain seperti dari bahan daging domba maupun sapi dengan Nicolai Ellisgaard Pedersen, executive chef yang pernah bekerja untuk restoran Michelin di Denmark, sebagai ‘tukang masaknya’. Untuk harganya diperkirakan akan dibandrol hingga 376 Euro, atau sekitar enam juta rupiah.

Image credit: @ivarkvaal

Tertarik untuk berkunjung? Kamu sepertinya harus melakukan reservasi tempat. Restoran ini memang sudah diluncurkan pada minggu lalu, namun baru dibuka untuk umum pada April mendatang. Restoran Under, yang dapat menampung hingga 100 tamu ini, kini sudah memiliki lebih dari 7,000 pemesanan tempat.

Baca juga: Hotel Bawah Air Telah Dibuka, Rate Per Malam Bikin Melongo

Siapa yang tertarik makan di restoran ini? Persiapkan visa Schengen kamu, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru