Hotel Bawah Air Telah Dibuka, Rate Per Malam Bikin Melongo

Pernahkah kamu membayangkan bisa seperti Sandy, teman Spongebob Squarepants berwujud tupai betina yang hidup di kubah berbahan kaca di Bikini Bottom? Well, kesempatan itu kini bisa terwujud setelah untuk pertama kalinya telah dibuka hotel bawah air di dunia.

Image credit: @conradmaldives

Yups, hotel bawah air ini berada di Maldives. Adalah The Conrad Maldives Rangali Island menjadi pihak yang membuka akomodasi tersebut dengan nama Muraka, yang berarti koral dalam bahasa Maldives Dhivehi.

Hotel ini dibangun beberapa meter di bawah permukaan air Samudera Hindia. Dari dalam kamar berdinding kaca ini, kamu akan bisa melihat kehidupan bawah laut Maldives.

Image credit: @neelofa

Kamar bawah laut ini didesain oleh Ahmed Saleen, yang merupakan direktur dari Crown Company, perusahaan swasta Maldivian yang khusus bergerak di bidang infrastruktur resort. Adapun hotel ini dibangun dari bahan besi, akrilik dan semen.

Hotel ini juga memiliki dua lantai bangunan, yang pertama berada di atas permukaan air dan yang lainnya berada di bawah air. Lantai paling bawah memiliki satu kamar, satu ruang tinggal dan satu kamar mandi. Sementara yang berada di atas permukaan air memiliki ruang tinggal yang terintegrasi, termasuk di antaranya ruang makan, hiburan dan ruang tidur.

Image credit: @missmariaquintero

Bagi yang tertarik menginap di hotel bawah air ini, kamu harus melakukan pemesanan jauh-jauh hari, sekaligus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Rate kamar ini per malamnya mencapai 50,000 USD. Kamu juga diwajibkan untuk melakukan pemesanan kamar dan rencana tinggal setidaknya untuk empat hari.

Image credit: @mikevisuals

Selain fasilitas kamar yang tidak biasa dan pemandangan bawah laut yang mengesankan, layanan lain yang juga bisa kamu dapatkan adalah mendapatkan chef dan kapal pribadi, sekaligus secara otomatis mendapat status Hilton Diamond.

Baca juga: Hotel Luar Angkasa akan Dibuka pada Tahun 2021

Nah, apakah kamu tertarik mencoba sensasi menginap di hotel bawah air di Maldives ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru