Restoran Pizza Di Jakarta Yang Antimainstream, Namun Tetap Yummy

Bosan dengan pizza yang dijajakan restoran waralaba yang tersebar seantero Jakarta? Mengapa tidak mencoba sajian camilan klasik Italia ini dari kedai bahkan restoran, yang ternyata jumlahnya banyak banget di Jakarta.

Buat penggemar pizza, restoran di Jakarta ini bisa kamu kunjungi. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman rasa yang istimewa, deh!

1. Pizza ala New York dengan topping variatif – Sliced Pizzeria

Sliced Pizzeria - restoran pizza jakarta
Image source: Sliced Pizza

Menyebut pizza Amerika identik dengan Pizza Hut dan Domino’s. Namun di Jakarta, kamu bisa menemukan restoran pizza bergaya New York dengan sensasi yang sedikit berbeda, yaitu Sliced Pizzeria.

Image source: Sliced Pizza

Kamu bisa memilih porsi satu loyang penuh atau per potong di restoran ini. Menu yang paling mencuri perhatian adalah Special Truffle, atau Carnivor bagi yang doyan daging.

Image credit: @anakjajan

Asyiknya lagi, jika kamu tak sempat mengunjungi langsung restoran pizza di Jakarta Selatan ini, kamu bisa memesan dengan menggunakan jasa ojek online, kok!

Lokasi: Klik di sini
Jam operasional: Setiap hari, 10.00 – 21.30 WIB
Harga: Mulai dari 28,000 IDR per sliced

2. Restoran pizza baru di Jakarta yang mulai ngehits – Pizzza Dealer

Pizzza Dealer - restoran pizza jakarta
Image source: Pizzza Dealer

Buka di awal tahun 2020, Pizzza Dealer langsung mencuri perhatian karena topping kreatif yang disajikan. Pizza yang ditawarkan adalah New York-style pizza.

Banyak menu yang ditawarkan, pun demikian dengan toppingnya. Glazed misalnya, pizza manis dengan cream cheese, campuran beri dan madu. Bisa membayangkan seperti apa rasanya?

Image source: Pizzza Dealer

Masih banyak pizza lainnya yang bisa dicoba, termasuk Choked, atau pizza dengan topping ikan teri. Kamu bisa mengunjungi langsung atau memesan setiap menunya melalui ojek online, kok!

Lokasi: PELASPAS Nipah, Jl. Nipah No.2, No.2, RT.4/RW.2, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam operasional: Setiap hari, 12.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 25,000 IDR per sliced

3. Pizza Italia dengan gaya orisinil – Pizzeria Cavalese

Pizzeria Cavalese - Restoran pizza jakarta
Image source: Pizzeria Cavalese

Ingin merasakan seperti apa rasanya pizza asli Italia? Kamu bisa langsung menuju ke Pizzerria Cavalese, restoran di Jakarta Utara dengan sajian ala Italia yang memesona.

Banyak sekali menu yang bisa dipilih. Asyiknya lagi, kamu bisa memilih menu pizza yang khas Italia banget seperti Pepperoni Stellata, atau menu pizza dengan sentuhan Indonesia, seperti Chicken Betutu.

Image source: Pizzeria Cavalese

Seperti halnya restoran pizza lain di Jakarta, selain makan di tempat, kamu juga bisa memesan melalui aplikasi pemesanan makanan ojek online.

Lokasi:

  • Mall of Indonesia Ground floor unit C1 (lobby 4, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • TB SR, Ruko Green Lake Sunter, Jl. Danau Sunter Selatan No.15, RT.15/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jam operasional: Setiap hari, 11.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 50,000 IDR

4. Restoran pizza Italia yang otentik – Mamma Rosy

Mamma Rosy - restoran pizza jakarta
Image source: Mamma Rosy

Salah satu restoran pizza Italia di Jakarta yang otentik adalah Mamma Rosy di Kemang. Chefnya pun langsung didatangkan dari Italia, Rosa Vignolo.

Banyak menu khas Italia disajikan di restoran ini, seperti Margherita, atau The Golosa, atau Karnivora. Perlu dicatat, karena restoran pizza ini menyajikan menu otentik khas Italia, banyak bahan makanannya yang mengandung babi. Bagi muslim, mungkin harus menghindari restoran ini, ya!

Lokasi: Jl. Kemang Raya No.58, RT.8/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam operasional: Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 160,000 IDR

5. Pizza ala Korea yang wajib dicoba – Pizza Maru

Pizza Maru - restoran pizza jakarta
Image source: Pizza Maru

Korea juga punya sajian pizza yang istimewa, lho! Tidak percaya? Kamu bisa langsung menuju ke Pizza Maru, jaringan pizza Korea yang sudah berdiri sejak 2019.

Image source: Pizza Maru

Cheesy Maru Oppa menjadi salah satu menu wajib coba, dengan topping ayam, jamur, brokoli dan tomat cherry. Pizza ini juga menggunakan bahan yang sehat, lho!

Image source: Pizza Maru

Tapi, kamu juga bisa mencoba Real Chicago Pizza, yang menawarkan double mozzarella dan keju potong, yang pastinya yummy banget. Selain pizza, kamu juga bisa memilih menu Garlic Gangjeong Chicken yang tidak kalah enak.

Lokasi: Grand Indonesia East Mall Jl. M.H. Thamrin No.1 Tanah Abang, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam operasional: Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 75,000 IDR

Baca juga: Restoran Burger Hits untuk Wisata Kulinermu di Jakarta

Sudah tahu restoran harus menuju untuk mendapatkan pizza enak selain Domino’s, Pizza Hut dan Papa Ron’s di Jakarta, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru