Apakah di Tahun 2019 Wahana Ikonik Singapore Cable Car Dapat Menjadi Cara Terbaik Menikmati Pemandangan Terkenal Dunia di Singapura?

Artikel mengenai Singapore Cable Car ini diterjemahkan dari versi Bahasa Inggris ini. Read here for the English version.

Apabila membayangkan Singapura, akan muncul skyline kosmopolitan yang ikonik dan  populer berkat fenomena budaya pop Crazy Rich Asians dan ajang tahunan Formula 1 Night Race. Dengan panorama kota Singapura yang sungguh luar biasa, banyak cara  untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati pemandangan pulau ini.

Image credit: One Faber Group

Singapore Cable Car, wahana yang tidak lekang oleh waktu, memasuki usianya yang ke-45. Satu-satunya kereta kabel di kota ini menghadirkan nostalgia. Tanyakan kepada semua orang yang menetap dan besar di Singapura, pastinya mereka memiliki kenangan menaiki kereta kabel ini setidaknya sekali. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1974, kereta kabel ini telah mengangkut lebih dari 50 juta penumpang, menawarkan panorama berbeda, yaitu  sisi lain kota yang kehijauan.

Berangkat dari puncak tertinggi kedua di Singapura, Mount Faber, Singapore Cable Car akan membawamu keluar dari hutan kota yang menghubungkan Mount Faber nan hijau dengan Sentosa, salah satu pulau di Singapura.

 

Image credit: One Faber Group

Kabin kereta kabel yang luas, dengan panel kaca dari lantai hingga atap, memberikan pengalaman tersendiri dalam menikmati  pemandangan luar biasa dari sisi Selatan Singapura yang lebih kehijauan. Dari dalam kabin, kamu seakan memiliki sudut pandang dari seekor burung, dengan setiap panorama berubah tergantung jalur yang diambil, dari stasiun mana perjalanan dimulai, dan waktu perjalanan dilakukan.

Pemandangannya dijamin menakjubkan. Lagi pula, kapan lagi bisa berbagi cerita dengan orang lain mengenai pengalaman meluncur di atas hutan rimbun, melewati gedung pencakar langit, terbang di atas pelabuhan dan melompati taman bermain air yang terdapat lumba-lumba? Kamu bahkan bisa memilih untuk menikmati makan malam mewah di Faber Peak dengan empat menu. (Jangan lupa tempatnya juga layak disebut InstagramWorthy, lho!)

Cara menuju ke Faber Peak: Faber Peak Singapura kurang lebih berjarak lima hingga tujuh menit perjalanan dengan menggunakan kereta kabel dari Stasiun Cable Car Harbourfront, tak jauh dari Stasiun MRT Harbourfront. Saksikan video di bawah ini cara menuju ke Faber Peak!

Image credit: One Faber Group

[EKSKLUSIF ONLINE] PROMO ULANG TAHUN KE-45 CABLE CAR SINGAPURA!

Nikmati diskon 5% + GRATIS TANPA BATAS NAIK CABLE CAR untuk Sky Pass / Mount Faber Line / Sentosa Line apabila membeli tiket di Toko Online One Faber Group.

PESEN TIKET SINGAPORE CABLE CAR KAMU DI SINI!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website One Faber Group.

SINGAPORE CABLE CAR: APA YANG BARU DI 2019?

Singapore Cable Car menampilkan pengalaman baru seperti ‘Miraculous’, pertunjukan multimedia malam hari, yang menyajikan kaleidoskop tata cahaya ke pohon Angsana berbentuk hati di restoran puncak bukit, Arbora.

Image credit: One Faber Group

Saksikan ‘Miraculous’ yang spektakuler, pertunjukan multimedia malam hari, di mana kamu bisa melihat Mira & Mirak, sepasang tupai yang melalui kaleidoskop tata cahaya dan ditampilkan di pohon berbentuk hati di restaurant Arbora. Pertunjukan yang penuh warna dan mengesankan ini dijamin akan disukai oleh yang muda dan yang berjiwa muda. P.S. Pertunjukan ini GRATIS untuk penumpang kereta kabel (turun saja di Mount Faber Cable Car Station) dan makan malam di Faber Peak!

Image credit: One Faber Group

Miraculous: Pertunjukan Multimedia Pada Malam Hari (Jam pertunjukan: 19.30, 20.00, 20.30, 21.00) tampil setiap malam mulai 30 Maret 2019 hingga 31 Maret 2020. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai ‘Miraculous’ di sini.

Ada juga aktivitas interaktif yang tidak kalah seru, dapatkan Explorer Passport dan berpetualang mandiri di Faber Peak untuk berburu harta karun di antara dua jalur kereta kabel. Menggunakan paspor sebagai peta, temukan Merlion yang tersembunyi dari Mount Faber dan petualangan  lainnya ketika kamu melengkapi checkpoints. Pada pemberhentian pertama di  paspor, berposelah di Kabin Singapore Cable Car vintage yang dipamerkan! Selain mengambil gambar di kabin vintage ini, pastikan juga mencoba semua Filter AR Singapore Cable Car, yang menunjukkan evolusi empat generasi kabin kereta kabel .

Image credit: One Faber Group

Explorer Passport: 1 April 2019 hingga 30 Juni 2019
Singapore Cable Car – 45 Years of Transformation: 30 Maret 2019 hingga 15 Februari 2020

Paspor ini juga menjadi panduan bermacam aktivitas malam di Faber Peak, sekaligus merupakan voucher makan dan belanja yang bisa digunakan langsung. Penawarannya termasuk makan di Arbora, dengan nuansa klasik Barat, minuman yang terinspirasi dari tanaman hijau dan beer tradisional, dan juga DUSK bar di atap gedung, yang menyajikan makanan kecil ala Eropa dan cocktails yang nikmat dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tips: Datang menjelang matahari tenggelam untuk sensasi makan yang istimewa!

Image Credit: Dusk/One Faber Group

Masihkah kurang yakin untuk mencoba naik karpet terbang dengan menggunakan kereta kabel ini? Membawamu melewati bukit nan hijau menuju tempat dengan sinar matahari, laut dan pasir, pastinya merupakan cara terbaik menikmati Singapura. Dengan aktivitas menyenangkan dan menarik di sepanjang tahun, jangan lewatkan berbagai pengalaman baru bersama Singapore Cable Car pada 2019 ini!

Image credit: One Faber Group (Instagram)

Untuk kabar terbaru mengenai kalender kegiatan dan promosi Ulang Tahun ke-45 Singapore Cable Car, kunjungi website Singapore Cable Car Anniversary!


Dipersembahkan oleh One Faber Group

Baca juga: 6 Tempat Belanja Oleh-oleh di Singapura Yang Aman Untuk Kantongmu

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru