Taman Bermain Super Nintendo World Akan Dibuka Pada Februari 2021

Semakin banyak alasan untuk bisa berkunjung ke Jepang, salah satu alasan terbaru adalah dengan mengunjungi taman bermain Super Nintendo World, yang akan dibuka pada Februari 2021.

Taman bermain di Universal Studios Japan, Osaka ini akan memiliki banyak wahana permainan yang seru, di antaranya roller coaster Mario Kart: Koopa’s Challenge.

Fasilitas yang dimiliki Super Nintendo World diklaim juga akan sangat lengkap, mulai dari restoran, toko cinderamata dan masih banyak lagi lainnya.

Image credit: Universal Studios Japan

Tidak hanya itu saja, taman bermain ini juga akan menerapkan teknologi terbaru, yang membolehkan pengunjung mengenakan Power-Up Band, yang terhubung dengan smartphone. Gelang ini akan memberikan sensasi masuk ke dunia gim, yang membolehkan penggunanya bisa mengumpulkan poin, dan mengoleksi koin virtual.

Coaster The Mario Kart juga dibuat dengan sangat menarik. Mereka yang naik coaster ini akan mengenakan headset khusus dengan dukungan layar realitas buatan. Sementara Yoshi’s Adventure akan membawa pengunjung menjalani petualangan bersama Yoshi mencari Captain Todd.

Super Nintendo World
Image credit: Universal Studios Japan

“Para tamu akan merasa seperti bermain di dalam gim video Nintendo favorit mereka, tapi di kehidupan nyata,” ujar perwakilan taman hiburan via rilis pers Universal Studios, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Taman bermain ini sendiri sudah menjalani proses pembangunan selama enam tahun. Rencana awal, taman bermain ini akan dibuka pada musim panas 2020. Namun pandemi Covid-19 yang menghantam dunia membuat rencana tersebut harus ditangguhkan.

Namun demikian, masih harus ditunggu kapan traveler dari Indonesia bisa mengunjungi Jepang dan bermain di Super Nintendo World, mengingat belum ada isyarat pembukaan pintu perbatasan untuk aktivitas wisata sejauh ini.

Baca juga: Libur Akhir Tahun 2020 Dikurangi Tiga Hari, Lihat Jadwalnya Di Sini!

Siapa di antara kamu yang tertarik mengunjungi taman bermain ini?


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru