Villa Di Seminyak Dengan Private Pool Untuk Staycation Di Bali

Siap liburan ke Pulau Dewata lagi? Jika iya, tidak ada salahnya mulai mempertimbangkan memilih akomodasi yang tepat untuk staycation kamu selama di Bali. Villa bisa menjadi tipe akomodasi yang pas untuk dipertimbangkan, terutama yang ada di kawasan Seminyak, Bali. Selain bisa menyewa satu tempat secara penuh untuk anggota keluarga, fasilitas yang memadai seperti kolam renang pribadi dan internet yang kecang dijamin akan membuat staycation kamu mengesankan. Bingung dengan banyak opsi villa di Seminyak dengan private pool yang bisa dipilih? Tripzilla merekomendasikan lima villa di bawah ini, dengan harga tidak sampai satu juta per malam, memiliki kolam renang pribadi, internet yang ngebut dan fasilitas lengkap lainnya. Cekidot, ya!

1. Villa di Seminyak dengan empat kamar tidur dan dekat pantai (mulai dari 692,045 IDR)

villa di seminyak

Ingin mendapatkan villa di Seminyak yang dekat dengan pantai, bisa dihuni banyak orang dan punya fasilitas lengkap, termasuk internet cepat dan kolam renang pribadi, Villa Este adalah jawabannya.

villa di seminyak

Dengan hanya berjarak 15 menit jalan kaki dari pantai, villa ini menawarkan banyak hal yang asyik. Dengan atmosfer khas Bali dan gaya Eropa, staycation kamu di Pulau Dewata dijamin akan sangat mengesankan.

Lokasi: Jalan Nakula, Gang Baik Baik V no. 1, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

2. Villa di Seminyak dengan private pool yang strategis (mulai dari 583,253 IDR)

Masih di kawasan Seminyak, villa ini pas untuk keluarga dan sahabat karena memiliki banyak fasilitas yang memanjakan, termasuk internet cepat dan kolam renang, pas untuk kamu yang berencana staycation dengan keluarga.

villa di seminyak

Dengan dua kamar tidur, Villa Cosmo memiliki dapur yang asyik untuk memasak dan taman yang asri untuk bersantai. Villa yang baru dibangun pada April 2019 ini juga memiliki semua alat kebutuhan rumah tangga yang dibutuhkan, dari rice cooker hingga blender dan toaster. Sebulan di villa ini dijamin tidak akan bosan!

Lokasi: Jalan Drupadi 1, gang puri kubu, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Tiga villa istimewa di Seminyak dengan private pool yang asyik (mulai dari 692,045 IDR)

Villa Suzuki merupakan komplek tiga villa yang ada di kawasan wisata Seminyak yang tenang. Lokasi villa ini dekat dengan banyak fasilitas umum, yang memudahkan tamu untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan.

villa di seminyak

Dengan setiap villa terpisah satu sama lain, Villa Suzuki juga memiliki fasilitas yang lengkap, dari AC, mesin cuci hingga peralatan dapur. Kamu juga tidak perlu repot beberes karena ada layanan housekeeping harian yang akan membantu kamu. Work from home di villa ini pun dijamin akan menyenangkan!

Lokasi: Jl. Plawa Gang Ratna, Seminyak, Kuta, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

4. Villa dengan nuansa asri dan cozy (mulai dari 606,375 IDR)

Berlokasi di pusat kawasan Seminyak, villa ini memiliki segala hal untuk memanjakan tamunya. Salah satu yang layak dikedepankan adalah nuansa taman yang asri dan atmosfer villa yang cozy, pas banget jadi lokasi bersantai.

Soal fasilitas, Villa Balissima memiliki semua syarat untuk membuat tamunya nyaman. Dari TV LCD, kolam renang pribadi dan akses internet yang kenyang dan mendukung aktivitas work from home kamu. Jangan sampai melewatkan kesempatan menginap di villa ini, ya!

Lokasi: Jalan Raya Kerobokan Gang Taman Bali No 27, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

5. Villa di Seminyak dengan private pool yang elegan minimalis dan nyaman (mulai dari 656,250 IDR)

Sentuhan elegan dan minimalis begitu terasa di villa ini. Namun demikian, jangan berpikir kamu akan kesulitan memenuhi semua kebutuhan dasar kamu di sini. Fasilitas yang dimiliki dijamin akan memanjakan setiap tamu untuk staycation di Bali.

villa di seminyak

Gaya bangunannya mengusu arsitektural postmodern dan nuansa tropis, sementara setiap fasilitasnya memberikan kemudahan untuk penggunanya. Terlepas dari semua itu, Villa Esperanto dengan dua kamar tidur ini memberikan kenyamanan dan suasana yang asyik untuk bersantai.

Lokasi: Jl. Nakula Gang Baik – Baik V, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

6. Villa di Seminyak yang nyaman, santai dan asyik (mulai dari 785,896 IDR)

villa di seminyak

Yang menginginkan akomodasi yang nyaman, santai dan asyik, Villa Malou bisa menjadi opsi yang tepat untuk dipilih. Dengan kolam renang pribadi, teras dan area bersantai yang lega, villa ini tidak bisa diabaikan dari daftar pilihan kamu.

villa di seminyak

Selain fasilitasnya yang oke punya, Villa Malou juga berada di lokasi yang strategis, dekat dengan banyak tempat makan, kafe dan restoran, dan juga hanya berjarak 10 menit jalan kaki ke Pantai Seminyak.

Lokasi: Jalan Sari Temuku Gang Khayangan No. 3C, Oberoi, Seminyak, Bali, Indonesia
Booking di Agoda

7. Seperti punya rumah di Bali (mulai dari 592,900 IDR)

Ingin punya rumah di Bali? Menginap saja di Villa Delice. Suasana, nuansa dan atmosfernya mengesankan tamunya berada di rumah sendiri, nyaman, aman dan menyenangkan.

villa di seminyak

Pengelola Villa Delice memang mengedepankan layanan agar tamu bisa serasa berada di rumah sendiri. Villa di Seminyak ini memiliki fasilitas internet nirkabel di semua ruangan, TV LCD hingga kolam renang pribadi yang nyaman banget.

Lokasi: Jalan Bali Deli Gang Bali Santi No 20, Seminyak, Bali, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Di Seminyak Bali Ini Pas Jadi Akomodasi Hemat Kamu

Jadi, pilih villa yang mana?

All image credit: Agoda

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru