Hanya 100 Ribuan, Hotel Di Seminyak Bali Ini Pas Jadi Akomodasi Hemat Kamu

Seminyak, Bali. Siapa yang tidak mengenal kawasan ini. Salah satu kelurahan di Kecamatan Kuta, Badung tersebut termasuk sebagai kawasan wisata paling ngehits di Pulau Dewata. Banyak kafe, coffee shop hingga bar yang bisa kamu kunjungi. Hotel di Seminyak pun jumlahnya puluhan, atau bahkan ratusan. Dengan nuansa yang lebih eksklusif dan tenang, jika dibandingkan dengan Legian, Kuta maupun Sanur, tidak salah jika banyak yang memilih wilayah Seminyak untuk menginap.

Namun, karena ke-eksklusifan-nya, tidak sedikit yang membayangkan hotel di Seminyak bakal memaksa siapapun mengeluarkan budget di atas-rata untuk mendapatkan akomodasi yang nyaman. Padahal tidak demikian. Faktanya, tidak sedikit hotel di Seminyak yang menawarkan harga murah, namun tetap mengusung semangat kenyamanan untuk setiap tamunya. Penasaran dengan akomodasi 100 ribuan yang ada di wilayah Seminyak, mulai dari guesthouse, homestay hingga hotel, cek semuanya di sini, ya!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran!

1. Bali Bee House Kerobokan (Mulai dari 110,565 IDR)

Hotel Di Seminyak ini berkonsep sebagai hostel dengan kamar tidur yang menyerupai sarang lebah. Meski berkonsep hostel, fasilitasnya memanjakan setiap tamunya, lho!

Loker yang aman, area komunal yang asyik hingga kolam renang yang nyaman akan memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap tamu yang memilih akomodasi murah ini. Dijamin tidak rugi bermalam di sini, lho!

Lokasi: Jl Raya Kesambi Kerobokan Gang Permatasari 11, Kuta Utara, Kerobokan
Kontak: 0812-4606-9447
Booking di Agoda

2. The Agung Residence (Mulai dari 165,289 IDR)

Hotel nyaman pun bisa didapat dengan harga murah, lho! Tidak percaya? Langsung saja melipir ke The Agung Residence, hotel di Seminyak dengan fasilitas yang lengkap dan asyik.

Setiap kamarnya didesain senyaman mungkin. TV layar datar, akses internet nirkabel dan bed yang cozy dijamin akan membuatmu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Kolam renang dan lokasi hotel yang dekat dengan fasilitas umum di Bali seharusnya menambah alasan untuk menginap di tempat ini.

Image credit: @petra.sunnylife

Lokasi: Jalan Nakula, Line Cross Shri Lakshmi I No.18, Legian, Seminyak, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 4727347
Booking di Agoda

3. Van Mandiri Guest House (Mulai dari 153,782 IDR)

Van Mandiri Guest House, atau RedDoorz @ Kerobokan Canggu 2, menjadi salah satu hotel bintang tiga di Seminyak yang menawarkan beragam kemudahan, termasuk di antaranya akses ke bandara dan sejumlah lokasi ngehits wisata di Bali.

Hotel di Seminyak ini juga memiliki beragam fasilitas untuk memanjakan setiap tamunya. Salah satu yang menjadi andalan, selain kamar yang cozy dan homey, adalah fasilitas rekreasi yang menyenangkan, seperti kolam renang outdoor dan taman hijau yang menyejukkan mata.

Lokasi: Jalan Raya Kerobokan, Kerobokan, Banjar, Campuhan, Kerobokan, Kuta Utara, Kerobokan, North Kuta, Badung Regency, Bali
Booking di Agoda

4. Spunky Premiere Kuta (Mulai dari 126,612 IDR)

Ingin menginap di tempat yang tenang, bersih, namun murah dan nyaman, Spunky Premiere Kuta bisa jadi pilihan yang tepat. Bukan hanya karena kamarnya yang cozy, pelayanan staf juga mengesankan, lho!

Berlokasi tidak jauh dari Pantai Petitenget, fasilitas hotel di Seminyak ini bisa dikatakan cukup memanjakan. Untuk sekadar bersantai, kamu bisa melakukannya di kolam renang luar renang yang ada di hotel. Menikmati pemandangan sawah dari teras kamar kamu pun sangat memungkinkan dilakukan. Mau menginap di sini?

Lokasi: Gg. Boom Baba, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0882-1919-1118
Booking di Agoda

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Inilah 5 Hotel Murah Di Legian Bali Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Hematmu

Nah, setelah tahu murahnya hotel di Seminyak ini, jangan tunda untuk segera liburan ke Bali, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru