25 Brunch Cafe Bandung Yang Keren Dengan Menu Lezat Untuk Dikunjungi

Membicarakan Bandung, tentunya tidak lepas dari agenda cafe hopping yang seru. Memang Bandung punya sangat banyak pilihan tempat makan yang unik dan nikmat. Selain untuk ngopi, kamu pun dapat menjadwalkan acara brunch bersama gengmu di cafe yang ada di Bandung ini.

Tapi, tahukah kamu apa itu brunch? Brunch merupakan akronim dari breakfast & lunch. Secara umum, brunch berarti menggabungkan antara momen sarapan dan makan siang. Biasanya kegiatan ini dilakukan antara pukul 9.00 pagi dan 11.00.

Gaya nge-brunch ini cukup populer di kalangan para pekerja dan individu super sibuk, yang masih ingin tetap menikmati makan, namun tidak memiliki banyak waktu untuk menikmatinya di waktu yang biasanya dilakukan.

Asyiknya, banyak lokasi asyik untuk menikmati brunch, termasuk di seputaran cafe di Bandung. Mau tahu lokasi-lokasi hits di Kota Kembang ini, cermati rekomendasi dari TripZilla Indonesia di bawah ini, ya!

1. Sarapan dengan seabreg menu di Pago Restaurant

Pago Restaurant | brunch cafe bandung
Image credit: Pago Restaurant

Bagi kamu yang gemar sarapan lebih siang, maka dapat menyasar Pago Restaurant untuk destinasi brunch. Terletak di dalam hotel The Papandayan, restoran ini punya desain interior dan eksterior yang sama-sama cantik.

Pago Restaurant
Image credit: Pago Restaurant

Pago Restaurant punya lima live cooking stalls yang membuat air liurmu makin menetes ketika melihat koki memasak hidangan. Kalau kamu vegetarian, dapat mencoba menu vegetables bhaji curry. Tanpa pantangan apa pun, kamu bisa makan nasi goreng Pago, salmon steak dan ditutup dengan waffle yang renyah ini.

Alamat: The Papandayan, Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 55,000 IDR

2. Nuansa alami yang estetik di Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery | brunch cafe bandung
Image credit: Hummingbird Eatery

Tidak heran jika Hummingbird Eatery ini terkenal di Bandung. Dekorasi yang cantik ini menjanjikan nikmatnya semilir angin yang bertiup ketika kamu menyantap hidangan brunch pilihan.

Hummingbird Eatery
Image credit: Hummingbird Eatery

Pesananmu akan tiba dalam penyajian yang artistik seperti ini. Sarapan besar dalam hidangan Full Monty akan mengenyangkan perutmu. Jika ingin lebih ringan, tuna and capers sandwich atau salmon belly teriyaki dapat menjadi hidangan yang pas.

Alamat: Jl. Progo No.14, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

3. Menyeduh kopi menjelang siang hari di hi, brew!

hi, brew! brunch cafe bandung
Image credit: hi, brew!

Tidak ada salahnya mampir ke kafe ini ketika matahari mulai meninggi. Nikmati waktumu sendirian atau bersama sahabat, ditemani segelas kopi dan suasana yang tenang.

hi, brew!
Image credit: hi, brew!

Spaghetti tuna matah dapat menjadi menu fusion yang menarik untuk dicoba. Cicipi juga deretan minumannya yang mengundang selera seperti strawberry green tea, espresso martini atau pink panther.

Alamat: Jl. Boscha No.43, Pasteur, Kec. Sukajadi, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 19.00 WIB
Harga: Mulai dari 17,000 IDR

4. Bersantap dengan latar yang berbeda di Gormeteria

Gormeteria | brunch cafe bandung
Image credit: Gormeteria

Area bagian dalam kafe ini punya latar hutan dan gorilanya yang membuat suasana jadi berbeda. Jika kamu lebih menyukai suasana asri alami dengan sinar matahari hangat, bisa juga duduk di area luar ruangnya ini.

Gormeteria
Image credit: Gormeteria

Warm mushroom rolls dan salmon cassava ini belum tentu akan kamu temukan di kafe lain. Selain makanan, racikan minuman yang kreatif seperti summer cucumber atau black mojito ini juga dijamin dapat melepaskan dahagamu.

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

5. Bergaya nostalgia yang bikin kangen ala Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama | brunch cafe bandung
Image credit: @amosaw (kiri), Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama punya atmosfer yang akan membuatmu kangen untuk datang lagi dan lagi. Gaya dekorasi ala rumah nenek ditambah aksen tanaman hias di sana sini membuat tempat ini terlihat instagrammable. 

Image credit: Warung Kopi Purnama

Menu kondang di warung kopi ini adalah kopi susu dan roti srikaya. Meski hanya roti, jangan meremehkan kelembutan dan rasa manis yang pas dari roti ini. Ada pula menu nasi soto betawi dan rujak cireng yang minimalis namun rasanya tidak sesederhana yang kamu bayangkan.

Alamat: Jl. Alkateri No.22, Braga, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 06.30 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 5,000 IDR

6. Mengisi perut dengan aneka roti yang segar di Mom’s Bakery

MOM's Bakery | brunch cafe bandung
Image credit: MOM’s Bakery

Mom’s Bakery ini juga salah satu spot yang asyik untuk brunch. Kalau kamu penggemar hidangan berbahan utama roti, artinya kamu wajib menyambangi bakery yang satu ini.

MOM's Bakery
Image credit: MOM’s Bakery

Membanggakan produk rotinya yang sehat dan segar, Mom’s Bakery akan membuatmu kalap sampai kenyang. Simple toast and eggs atau vegan BBQ jack chicken sandwich menjadi pilihan menu yang nikmat. Bawa pulang juga beberapa buah rotinya untuk kamu nikmati di rumah.

Alamat: Jl. Progo No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Senin – Sabtu pukul 07.00 WIB – 19.00 WIB, Minggu pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

7. Waktu yang seakan berlalu cepat saat berada di Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee | brunch cafe bandung
Image credit: Sejiwa Coffee

Mau pilih cabang yang mana pun, kamu akan menemukan kafe yang minimalis dan artistik seperti ini. Coba saja datang sebelum tengah hari dan rasakan udara Bandung sambil duduk di undakannya, pasti bikin betah!

Sejiwa Coffee
Image credit: Sejiwa Coffee

Ada burger dengan varian Juwita, Serenata atau Mahligai yang siap membuatmu mengunyah. Truffle egg croissant with beef bacon hingga avocado on toast akan membuatmu tergoda untuk memesan lagi dan lagi.

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

8. Ajak keluarga berkunjung ke Lacamera Coffee

Lacamera Coffee | brunch cafe bandung
Image credit: Lacamera Coffee

Lacamera Coffee suasananya sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak ada salahnya bangun siang saat liburan di Bandung, lalu langsung memuaskan perut yang lapar di brunch cafe ini!

Lacamera Coffee
Image credit: Lacamera Coffee

Menu seperti nasi goreng jalapeno cocok untuk penyuka pedas. Lacamera Coffee pun punya sajian chicken wings yang menggugah selera dengan tiga macam bumbu andalan. Seperti apa rasanya? Coba sendiri saja!

Alamat: Jl. Naripan No.99, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

9. Keasrian Bandung yang menyejukkan mata di Tian Jing Lou Skyview Dining

brunch cafe bandung
Image credit: InterContinental Bandung Dago (kiri), @kepinhelmy

Namanya juga skyview dining, jadi kamu bisa melihat indahnya Bandung dari ketinggian. Menu utama di sini adalah dim sum, tetapi bagi matamu tentu panorama menghijau ini yang jadi daya tarik utamanya!

Image credit: InterContinental Bandung Dago

Dim sum yang ada walau ukurannya kecil, dijamin dapat mengenyangkan perut karena banyaknya varian yang dapat dipesan. Ada juga hidangan lain selain dim sum. Mulai dari hidangan pembuka semacam daging bebek 5 rasa dengan lobak atau umbi China dengan saus blueberry sampai ayam pedas ala Xinjiang akan membuatmu serasa brunch di negeri tirai bambu.

Alamat: Jl. Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 40,000 IDR

10. Sudut-sudut keren untuk brunch cantik di Sydwic

Sydwic | brunch cafe bandung
Image credit: @chelsychelsoy (kiri), Sydwic

Sydwick dengan penataannya yang keren akan membuatmu bingung memilih mau duduk di sisi mana. Jangan lupa untuk memesan makanan selain selfie atau wefie sampai puas di sini!

Sydwic
Image credit: Sydwic

Eggomato menjadi sebuah menu yang menggugah selera apalagi bagi penggemar telur. Ada juga Swedish meatballs with mashed potato, santara rice noodle with beef ribs yang klop-klop saja dipasangkan dengan segelas eskosu yang segar.

Alamat: Jl. Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

11. Mengobrol tidak akan ada habisnya saat duduk di Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie | brunch cafe bandung
Image credit: Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie menciptakan nuansa segar dan sejuk di setiap waktu. Ketika cuaca cerah, tanaman yang ada akan mengurangi panasnya terik matahari. Namun ketika turun hujan, aroma tanah akan membuat suasana di sini semakin damai.

Bellamie Boulangerie
Image credit: Bellamie Boulangerie

Mau kuliner khas Nusantara sampai ala Barat semua ada. Ayam bakar bumbu bali, Philly cheese steak atau oven baked barramundi mengundang untuk dicicipi. Sesuaikan saja dengan kapasitas perutmu agar kenyangnya terasa pas!

Alamat: Jl. Cihapit No.35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 12,000 IDR

12. Cafe vintage yang menggemaskan ala Khas Roti Selai

Khas Roti Selai | brunch cafe bandung
Image credit: Khas Roti Selai

Khas Roti Selai, brunch cafe Bandung dengan nama unik ini punya suasana vintage yang menyenangkan. Duduk di meja sudut ini sambil menyantap brunch dapat jadi pengalaman yang sederhana tetapi berkesan.

Khas Roti Selai
Image credit: Khas Roti Selai (kiri), @vanchan_diaries

Vegan apple pie bisa menjadi menu pembuka untuk menyiapkan perutmu sebelum memesan hidangan lain. Omelette beetroot rice atau curry rice with onsen egg akan membuat perut dan hatimu hangat dengan rasa gembira setelah menyantapnya.

Alamat: Jl. Raden Patah No.12, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.30 WIB – 17.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

13. Masuk ke mesin waktu di Keuken van Elsje

Keuken van Elsje | brunch cafe bandung
Image credit: Keuken van Elsje

Keuken van Elsje adalah brunch cafe Bandung ini berada di dalam sebuah rumah yang sudah dibangun sejak abad ke-18. Suasana nostalgia yang romantis terasa sangat kental, selain rasa homey yang syahdu.

Keuken van Elsje
Image credit: Keuken van Elsje

Banyak menu khas Belanda yang tersedia di sini. Rasa gurih dari bitterballen, legitnya saus fettucine met romige kaas dan rasa jamur yang pekat di champignonsoep met kaasbeignets akan membuatmu mengecap dengan nikmat. Sungguh tempat yang sayang untuk dilewatkan saat berada di Bandung!

Alamat: Jl. Buton No.11, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 19.00 WIB
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

14. Atmosfer membumi yang tenang di Down to Earth

Down to Earth Bandung | brunch cafe bandung
Image credit: Down to Earth Bandung

Elemen kayu dan warna monokrom di kafe Down to Earth langsung menyiratkan suasana yang nyaman. Seakan-akan hiruk pikuk kota Bandung lenyap ditelan ketenangan yang ada di tempat ini.

Image credit: Down to Earth Bandung

Tidak hanya suasananya yang menggugah, menu-menunya juga terbilang unik. Yakin tidak penasaran dengan tempe burger, brekkie wrap atau chicken rendang pie? Ada pula minuman galaxy soda yang berwarna biru gelap layaknya galaksi bima sakti di luar sana.

Alamat: Jl. Bungur No.23, Cipedes, Kec. Sukajadi, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 12.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

15. Rumah kaca yang atraktif di Miss Bee Providore

Miss Bee Providore | brunch cafe bandung
Image credit: Miss Bee Providore

Daya tarik dari Miss Bee Providore adalah area makan di dalam rumah kaca ini. Tetapi kalau sedang ingin yang sejuk-sejuk, duduk saja di sisi dalam yang juga lebih redup agar kamu bisa mengobrol dengan nyaman.

Miss Bee Providore
Image credit: Miss Bee Providore

Ada hidangan berbeda seperti smokey mushroom vol au vent atau Simba’s pasta yang menarik di kafe ini. Jika lidahmu menyukai kuliner tradisional, maka nasi tutug oncom juga tersedia untuk kamu jajal.

Alamat: Jl. Rancabentang No.11A, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 20,000 IDR

16. Memanjakan diri dengan brunch di Restoran Purnawarman

brunch cafe bandung
Image credit: Hilton Bandung (kiri), @thefoodxplorer

Tidak ada salahnya sesekali masuk ke hotel ternama dan memanjakan diri dengan menu-menu premium yang ada. Area makan yang luas akan semakin terasa nyaman berkat aroma kopi yang tercium saat waktu brunch tiba.

Image credit: Hilton Bandung (kiri), @thefoodxplorer

Aglio olio e pepperoncino hingga burger tentu ada di sini. Menariknya, ada paket Grand Brunch Menu dengan berbagai jenis hidangan di dalamnya mulai dari banh mi, BBQ grill and teppanyaki dan hot dishes yang akan memuaskan para petualang rasa.

Alamat: Hilton Bandung – Lobby Level, Jl. HOS Tjokroaminoto No.41-43, Arjuna, Kec. Cicendo, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 78,000 IDR

17. Serba elegan dan adem di Byron Selective

Byron Selective | brunch cafe bandung
Image credit: Byron Selective

Melihat tempat yang seperti ini, yang terbayang adalah atmosfer elegan yang membuatmu bisa nongkrong cantik bersama geng atau orang terkasih. Lokasi yang keren untuk diabadikan juga jadi nilai tambah kafe ini.

Image credit: Byron Selective

Byron signature salmon tentunya perlu dicoba karena menjadi menu andalan di Byron Selective. Crab rangoon dumpling dan Moroccan half roasted chicken bisa menjadi pilihan berikutnya untukmu.

Alamat: Jl. Progo No.2, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

18. Makan sekaligus belanja merchandise di Two Hands Full

Two Hands Full | brunch cafe bandung
Image credit: Two Hands Full

Two Hands Full yang juga menjadi salah satu pemain terkenal dalam dunia kafe pun menyediakan aneka merchandise. Selain memperoleh kenyamanan, kamu dapat membeli biji kopi dalam kemasan atau kaos yang tidak pasaran untuk kenang-kenangan.

Two Hands Full
Image credit: Two Hands Full

Banh mi menjadi salah satu hidangan bernutrisi yang bisa dipesan di Two Hands Full. Namun chicken sliders yang dipadu dengan minuman Kura Kura juga menggiurkan. Pastinya tidak ada kafe lain yang menyajikan minuman ini!

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 28,000 IDR

19. Restoran dengan aneka hidangan kegemaran keluarga di Braga Permai brunch cafe bandung

Braga Permai Bandung | brunch cafe bandung
Image credit: Braga Permai Bandung

Tempat yang cocok untuk membawa keluarga menikmati kecantikan Jalan Braga yang kondang di Bandung? Kamu bisa mengunjungi Braga Permai yang sudah berdiri sejak tahun 1923. Sulit untuk tidak merasakan atmosfer nostalgia khas Jalan Braga yang membuat banyak orang jatuh cinta.

Braga Permai Bandung
Image credit: Braga Permai Bandung

Kalau kamu ingin merasakan menu mancanegara, maka bisa memesan tagliatelle with pan fried gindara, salmon wellington dan ditutup dengan berbagai cake. Namun kalau kamu punya selera lokal, menu ketan bakar oncom, gurame nanas dan pisang goreng kampung dapat memeriahkan acara makanmu.

Alamat: Jl. Braga No.58, Braga, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 18.30 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

20. Rileks dengan keteduhan di Yumaju Coffee

Yumaju | brunch cafe bandung
Image credit: @kiearch (kiri), Yumaju

Yumaju Coffee dengan nuansa teduhnya ini mampu memikat banyak pengunjung. Kamu juga perlu merasakannya, apalagi jika sedang ingin rehat sejenak dari kesibukan.

Image credit: @ftraveldiary (kiri), @food.serenade

Brunch yang menyenangkan akan membuat suasana harimu jadi lebih baik. Yumaju big breakfast, mozzarella ball with lemon mayo sampai laksa ayam dapat membuat lidahmu menari-nari. Setelahnya kamu bisa mengunyah yang manis seperti Yumaju pain au chocolat dipadu rainy coffee shakes yang seru.

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

21. Rasa yang akan selalu terkenang ada di Baker Street

Baker Street Bakery & Brunch | brunch cafe bandung
Image credit: Baker Street Bakery & Brunch (kiri), @caffeinestories_

Nuansa kafe yang minimalis dan kekinian membuat Baker Street pas untuk kamu yang berjiwa muda. Pencahayaan alami di tempat ini juga membuat kamu mudah mengabadikan momen gaulmu karena foto-fotomu pasti akan terlihat cerah dan keren.

Image credit: Baker Street Bakery & Brunch

Menu-menu semacam steak & eggs, chicken teriyaki dan grilled salmon dapat menjadi pengisi perut yang ampuh. Porsinya yang tidak kecil bisa membuatmu kenyang dan puas. Supaya makin pas, cicipi juga brownies ice cream dengan penampilan yang menggoda ini.

Alamat: Jalan Cimandiri No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 19.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

22. Pilih set menu atau hidangan ala carte yang menggiurkan di Haloka, brunch cafe Bandung

Haloka | brunch cafe bandung
Image credit: Haloka

Haloka yang punya sudut menggemaskan ini memang tidak terlalu luas. Tetapi kamu bisa dibuat betah duduk di dalamnya berkat kombinasi desain menarik dan menu yang menggiurkan.

Image credit: Haloka

Bagi kamu yang ingin mencoba beragam rasa hidangannya, bisa memesan croissant, chicken schnitzel, lemongrass chicken dan chicken katsu blackpepper. Kamu yang sudah jadi langganan di tempat ini mungkin punya menu kegemaran dan tertarik dengan berbagai set menu yang ada. Terdapat lima jenis set menu yang masing-masing terdiri dari dua hingga empat hidangan yang yummy.

Alamat: Jl. Veteran No.7, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 19.00 WIB
Harga: Mulai dari 23,000 IDR

23. Ngafe dengan hidangan khas Indonesia di Kopitera

Kopitera | brunch cafe bandung
Image credit: @toffin.westjava (kiri), Kopitera

Kopitera ini terasa cantik dan nyaman untuk berlama-lama dikunjungi. Tidak hanya panorama luarnya yang dipenuhi pepohonan, ruangannya pun ditata sedemikian rupa sehingga menciptakan kesan lega dan hangat.

Image credit: Kopitera

Serunya, Kopitera menyajikan banyak varian menu khas Indonesia. Ada siomay, sop buntut goreng atau sop iga sambal matah. Minumannya juga ada es Kopitera klasik hingga cafe latte yang lembut. Kurang apa lagi?

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

24. Brunch saat liburan atau bekerja menjadi sama nyamannya di Noah’s Barn Cafe Bandung

Noah's Barn | brunch cafe bandung
Image credit: Noah’s Barn

Dengan penampilan seperti ini, siapa yang bisa menolak untuk menyambangi Noah’s Barn? Berkat ruangan yang luas dan penataan modern, tercipta atmosfer nyaman untuk melakukan berbagai hal di sini.

Noah's Barn
Image credit: Noah’s Barn

Image credit: Noah’s Barn

Banyak juga menu yang ada di Noah’s Barn seperti crispy salmon with lemon capers, roasted chicken risotto hingga croissant dengan berbagai isian. Porsinya juga memuaskan sehingga kamu tidak akan merasa rugi melewatkan waktu brunch di kafe ini. Ditutup dengan yang dingin dan manis seperti gelato atau lemon elderflower sorbet akan menjadikan harimu sempurna.

Alamat klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

25. Hidangan unik dan sehat untuk brunch di Lula Bakery and Coffee

Cafe Lula | brunch cafe bandung
Image credit: Cafe Lula

Kafe yang imut-imut ini mengingatkan pada lokasi di film drama remaja bukan? Gaya trendy ini akan menarikmu untuk masuk ketika sedang berkeliling Bandung untuk mencari lokasi brunch yang asyik.

Image credit: Cafe Lula

Kamu bisa memilih menu yang cukup unik yaitu aneka poke bowl, semisal poke bowl sambal matah atau smoothie bowl misalnya yellow submarine. Asian BBQ with kemangi rice atau Lula Benedict akan menjadi tamu selanjutnya di perutmu setelah hidangan pembuka selesai disantap. Racikan cold pressed juice akan menyegarkan sekaligus melengkapi kebutuhan nutrisimu.

Alamat: Jl. Citarum No.12, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 17,000 IDR

Baca juga: Restoran Sunda di Bandung yang Asyik untuk Wisata Bersama Keluarga

Bandung memang kota yang selalu seru untuk dikunjungi, bukan? Dengan banyaknya brunch cafe, bisa-bisa kamu perlu merencanakan wisata khusus kuliner dalam kunjunganmu ke Bandung selanjutnya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru