Agoda Tawarkan Tiket Gratis Jakarta-Malang Dengan Kereta Api Mewah

Kabar gembira buat kamu yang tertarik liburan dengan meminimalkan biaya transportasi ke tempat wisata. Agen perjalanan online, Agoda, menggelar kompetisi dengan hadiah tiket gratis kereta api pergi-pulang Jakarta-Malang dengan menggunakan kereta api mewah Agoda Homes Express.

Kompetisi ini menjadi sayembara pertama yang digelar Agoda dengan hadiah yang diberikan untuk dua pemenang, yang diizinkan membawa tiga anggota keluarga atau teman mereka untuk ikut ambil bagian dalam perjalanan tersebut.

Image credit: @guido.mariotti

Nantinya, dua pemenang kompetisi ini akan melakukan perjalanan tiga hari dua malam pada 17 hingga 19 Januari 2020. Pemenang juga akan mendapatkan fasilitas city tour kota Malang dengan pemandu dan menginap satu malam di salah satu properti Agoda Homes.

Kompetisi ini akan diumumkan Agoda di akun resmi Facebook mereka pada 13 Desember 2019 pada pukul 15.00 dan akan ditutup pada 23 Desember 2019 pada 23.59.

Yang ingin ambil bagian dalam kompetisi ini harus memenuhi syarat, di antaranya harus berusia di atas 18 tahun dan mengungkapkan alasan mengapa mereka ingin bisa memenangi kompetisi dan melakukan perjalanan ini. Alasan tersebut harus diungkapkan di halaman komentar yang tersedia di akun Facebook resmi Agoda, yang bisa diklik di sini.

Image credit: @jundi_rfkm23

Pemenang akan dipilih berdasarkan pada kualitas dari komentar yang diberikan dan akan diumumkan pada 28 Desember 2019.

Baca juga: Diskon Tiket Kereta Api Hingga 50 Persen Setiap Hari, Ini Syarat Dan Ketentuannya

Tertarik untuk ambil bagian mendapatkan hadiah tiket gratis kereta api dari Agoda ini? Segera kunjungi halaman sosial media resmi Agoda dan ikuti petunjuknya. Selamat mencoba!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

  • Persyaratan Pengurusan Visa Rusia Untuk WNI Akan Dipermudah

    Berencana bepergian ke Rusia? Ada kabar baru yang harus kamu ketahui. Menurut TASS, seperti dikutip Reuters, Selasa (7/3), pemerintah Rusia akan mempermudah proses pengurusan visa untuk WNI dan beberapa negara lainnya. Dijelaskan Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Evgeny Ivanov, pihaknya sedang membahas upaya untuk memberikan kemudahan dalam proses pengurusan visa Rusia untuk Indonesia, India, Angola, […]

Artikel Terbaru