10 Air Fryer Murah Di Bawah 1 Juta Untuk Goreng Tanpa Minyak

Akhir-akhir ini trend air fryer semakin berkembang yang tidak hanya digemari oleh ibu rumah tangga juga oleh masyarakat urban. Air fryer sendiri merupakan alat masak yang mampu menggoreng berbagai jenis makanan tanpa menggunakan minyak. Kehadiran air fryer ini mampu menarik banyak perhatian karena dinilai lebih sehat juga lebih mudah. Apalagi kini air fryer sangat mudah dibeli bahkan melalui situs online dengan harga yang sangat beragam dari murah meriah hingga mahal.

Bagi yang belum paham cara kerja air fryer, alat masak listrik ini mampu menggoreng tanpa minyak karena mampu menghasilkan suhu dan udara yang panas. Tanpa adanya minyak, maka makanan yang digoreng akan memiliki rendah kalori sehingga lebih sehat untuk tubuh.

Air fryer juga memiliki banyak kelebihan karena selain sehat kamu juga bisa masak dengan sangat mudah dan lebih aman tanpa perlu khawatir terkena cipratan minyak ketika menggoreng makanan. Daripada semakin penasaran, berikut rekomendasi 10 air fryer di bawah 10 juta yang bisa kamu beli di Shopee.

1. Gaabor GA-M35A

Air fryer Murah - Gaabor GA-M35A
Image credit: Shopee

Dimulai dari air fryer dengan harga yang paling murah, Gaabor GA-M35A ini memiliki desain yang elegan dengan warna hitam dan coklat pada pegangannya. Dibanderol kurang dari Rp 300 ribu, air fryer ini sangat ramah dikantong untuk pelajar yang sedang merantau hingga rumah tangga. Agar makin yakin, alat masak ini juga dilengkapi pengaturan daya mati otomatis dan anti lengket pada loyang sehingga mudah dibersihkan.

Harga: 289,000 IDR
Beli Gaabor GA-M35A di Shopee

2. Han River HRAF03GN

 Han River HRAF03GN
Image credit: Shopee

Cocok dijadikan kado atau dimiliki sendiri, kamu bisa membelinya hanya dengan harga Rp 300 ribuan saja. Walaupun harganya yang sangat murah, namun kualitas air fryer ini tak bisa dipandang sebelah mata karena telah terjual lebih dari 1.600 kali dan memiliki rating pembelian yang mendekati sempurna 4,8 dari 5. Pilihan warna merah muda, hijau, hingga hitam dengan desain minimalis ini juga mampu mempercantik sudut dapurmu.

Harga: 395,000 IDR
Beli Han River HRAF03GN di Shopee

3. Gaabor Air fryer GA-M4A

Air fryer Murah - Gaabor Airfryer GA-M4A
Image credit: Shopee

Memasak dengan air fryer ini tak perlu khawatir karena dijamin akan matang secara merata karena adanya fitur sirkulasi udara panas 360 derajat. Selain itu keunggulan lain yang dimiliki Gaabor Airfryer GA-M4A adalah keamanan ganda dengan mesin mati otomatis sehingga kamu tak perlu khawatir jika sedang sibuk. Bahkan dengan adanya fitur tersebut membuat masak menjadi lebih hemat energi dan tentu saja lebih aman.

Harga: 449,000 IDR
Beli Gaabor Airfryer GA-M4A di Shopee

4. YK Design YK-811

Air fryer Murah - YK Design YK-811
Image credit: Shopee

Desainnya yang modern minimalis, membuat air fryer ini akan membuat isi dapurmu menjadi lebih keren. Beratnya pun cukup ringan yaitu hanya 3 kg, mempermudah untuk dibawa kemana saja. Selain itu, kapasitas air fryer ini sebesar 3,2 liter dan daya listrik 1200 watt.

Harga: 453,000 IDR
Beli YK Design YK-811 di Shopee

5. Han River HRAF02BK air fryer murah

Han River HRAF02BK
Image credit: Shopee

Telah terjual lebih dari 10 ribu kali, membuat kamu tak perlu ragu untuk memiliki air fryer ini. Han River HRAF02BK memiliki kapasitas 4,5 liter yang mampu memasak kentang goreng, steak, hingga egg tart kurang dari 25 menit. Selain murah meriah, hanya kurang dari Rp 500 ribu kamu bisa membeli air fryer yang terdiri dari 3 pilihan warna yaitu hitam, hijau, dan merah muda.

Harga: 489,000 IDR
Beli Han River HRAF02BK di Shopee

6. Coocaa AF-DE1 air fryer murah

Air fryer Murah - Coocaa AF-DE1
Image credit: Shopee

Selain berfungsi sebagai alat penggoreng tanpa minyak, Coocaa AF-DE1 juga memiliki 4 fungsi lainnya seperti oven, mengeringkan buah, dan memanggang roti dan daging. Selain itu air fryer ini juga memiliki smart control panel hingga fitur otomatis resume dan pause yang sangat memudahkan ketika masak. Walaupun berkapasitas besar hingga 4 liter, tapi berat air fryer ini lebih ringan dibandingkan lainnya karena hanya 2 kg saja.

Harga: 499,000 IDR
Beli Coocaa AF-DE1 di Shopee

7. Yong Ma YMF 101 air fryer murah

Yong Ma YMF 101
Image credit: Shopee

Merek yang satu ini sudah terkenal baik sejak lama dan terkenal dengan peralatan rumah tangga berkualitas. Dengan daya listrik yang cukup rendah yaitu 800 watt saja, air fryer ini mampu memasak beragam makanan dengan hasil yang lebih cepat matang dan renyah. Tak perlu bingung untuk membersihkannya, karena terdapat lapisan teflon yang membuat masakan menjadi tidak mudah lengket.

Harga: 749,000 IDR
Beli Yong Ma YMF 101 di Shopee

8. Lock & Lock Rose Gold

Lock & Lock Rose Gold
Image credit: Shopee

Yup, merek yang satu ini lebih kita kenal sebagai produk kotak makan dan botol minum denga kualitas nggak kaleng-kaleng. Kini Lock & Lock kembali hadir dengan berbagai varian air fryer yang menarik. Jika kamu ingin membeli air fryer dengan kualitas terpercaya tanpa perlu ragu namun murah di bawah Rp 1 juta, maka ini jawabannya. Selain itu toko ini juga memberikan garansi selama 1 tahun secara gratis.

Harga: 799,000 IDR
Beli Lock & Lock Rose Gold di Shopee

9. Mito DigiFry AF 1 air fryer murah

Mito DigiFry AF 1
Image credit: Shopee

Salah satu merek pendatang baru yang populer yatitu Mito kini makin banyak mengeluarkan produk elektroniknya tak terkecuali air fryer. Mito DigiFry AF 1 memiliki desain yang cukup unik namun tetap modern dan stylish.

Selain itu semua tombol fiturnya serba otomatis dan touchscreen sehingga lebih praktis. Salah satu keunggulan lainnya yang bikin siapapun tak takut tagihan listrik membengkak yaitu adanya lapisan granit atau marmer yang membuat masakan lebih cepat matang dengan daya 650 watt saja.

Harga: 969,030 IDR
Beli Mito DigiFry AF 1 di Shopee

10. Air fryer – Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Air fryer - Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L
Image credit: Shopee

Perkembangan brand Xiaomi kini telah berhasil mendominasi produk elektronik. Untuk peralatan dapur, merek ini telah mengeluarkan Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L dengan kualitas terbaik yang rendah lemak. Selain memasak, kamu juga bisa menggunakan alat ini untuk memanggang, mengeringkan buah, hingga membuat yoghurt.

Harga: 999,000 IDR
Beli Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L di Shopee

Baca juga: Modal Buka Coffee Shop, Inilah Rekomendasi 10 Coffee Maker Murah Di Bawah 1 Juta

Air fryer bukan hanya sebuah alat masak biasa tapi juga sangat membantu untuk kamu yang sedang diet karena tidak menggunakan minyak sehingga rendah lemak. Selain lebih sehat, menggunakan air fryer juga sangat mempermudah proses memasak karena lebih cepat, aman tanpa takut terkena cipratan minyak, dan memiliki banyak fungsi lainnya. Tidak heran jika alat masak satu ini tengah naik daun dan banyak digemari oleh orang-orang.

 


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru