Modal Buka Coffee Shop, Inilah Rekomendasi 10 Coffee Maker Murah Di Bawah 1 Juta

Menikmati kopi hangat sebelum memulai aktivitas di pagi hari mungkin menjadi hal paling sederhana yang banyak dilakukan oleh orang-orang baik anak muda maupun orangtua. Apalagi kini semenjak pandemi terjadi, banyak pekerja yang harus bekerja dari rumah dan tidak lagi pergi ke kedai kopi terdekat dari kantor. Solusinya tentu saja membuat kopi sendiri di rumah, yang bisa dilakukan dengan cara murah dan mudah menggunakan mesin pembuat kopi otomatis atau biasa dikenal dengan coffee maker.

Kini coffee maker menjadi barang yang banyak dibeli di situs belanja online. Selain karena dapat membantu mengurangi anggaran pengeluaran jika dibandingkan membelinya di luar, kamu juga bisa membuat kopi sesuai seleramu. Berikut rekomendasi 10 coffee maker murah yang harus kamu miliki dengan harga kurang dari 1 juta IDR di Shopee.

1. Advance CM208A

Mesin Pembuat Kopi coffee maker murah - Advance CM208A
Image credit: Shopee

Lebih suka kopi dengan tekstur lembut dan halus? Gunakan coffee maker otomatis ini. Dengan adanya filter atau penyaring, maka kopi yang dihasilkan bersih tanpa ampas. Menariknya kamu tak perlu untuk membeli tempat filter tersebut karena ini bisa dicuci kapanpun.

Harga: 135,000 IDR
Beli Advance CM208A di Shopee

2. Miniso Coffee Maker Single Cup murah

Mesin Pembuat Kopi - Miniso Coffee Maker Single Cup
Image credit: Shopee

Terkenal dengan produk-produk menggemaskan, Miniso juga memiliki produk untuk para pecinta kopi. Bentuknya yang mungil sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruang terbatas karena tidak akan memakan banyak tempat dan pastinya mudah dibawa kemana saja. Coffee maker ini tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, beige, dan mint green.

Harga: mulai dari 139,000 IDR
Beli Miniso Coffee Maker Single Cup di Shopee

3. Kova Double Drip

Mesin Pembuat Kopi coffee maker murah - Kova Double Drip
Image credit: Shopee

Meskipun coffee maker ini sangat murah, alat ini berhasil mendapat penilaian sangat bagus di Shopee dengan rating 4,8 dari 5. Selain itu Kova Double Drip juga telah terjual lebih dari 4 ribu kali sehingga tidak ada alasan untuk kamu ragu membelinya. Nggak cuma itu saja, dengan harga 100 ribuan kamu akan mendapatkan coffee maker ini dengan 2 cangkir secara gratis.

Harga: 149,000 IDR
Beli Kova Double Drip di Shopee

4. Olike coffee maker murah

Mesin Pembuat Kopi - Olike
Image credit: Shopee

Keuntungan memiliki mesin Olike ini adalah kamu tidak hanya dapat menggunakannya untuk membuat kopi saja, tapi juga teh. Dengan adanya filter, tekstur kopi juga akan terasa sangat nikmat tanpa adanya ampas. Selain kualitas, desainnya pun sangat modern minimalis dan terlihat elegan dengan warna biru muda.

Harga: 229,000 IDR
Beli Olike di Shopee

5. Sharp HM-80L(W)

Mesin Pembuat Kopi coffee maker murah - Sharp HM-80L(W)
Image credit: Shopee

Warna putih memang selalu menampilkan kesan mewah dan menjadi favorit baik pria maupun wanita. Jika kamu juga menyukai warna putih ini, maka mesin kopi Sharp HM-80L(W) harus kamu miliki. Hanya dengan power 700 watt saja, kamu bisa sekali membuat kopi untuk 10 hingga 20 cangkir.

Harga: 255,000 IDR
Beli Sharp HM-80L(W) di Shopee

6. Kris Coffee Maker murah

Mesin Pembuat Kopi - Kris Coffee Maker
Image credit: Shopee

Produk yang dijual toko peralatan rumah tangga ternama ini tampil cantik dengan warna hitam dan desain yang simpel. Dengan kapasitas yang cukup besar yaitu hingga 1,5 liter, kamu bisa membuat kopi hingga 15 cangkir. Dilengkapi pula fitur anti drip yang mampu melindungi piringan penghangat dari tetesan air kopi. Bagi kamu si pelupa, mesin akan menggunakan fitur auto-off-nya setelah dua jam.

Harga: 299,000 IDR
Beli Kris Coffee Maker di Shopee

7. Kova N600

Mesin Pembuat Kopi coffee makermurah - Kova N600
Image credit: Shopee

Jika senang dengan coffee maker yang juga sekaligus penggiling biji kopi, maka ini salah satu rekomendasi terbaikmu. Mesin ini mampu mengatur tingkat kehalusan hasil biji kopi hingga sembilan tingkat mulai dari yang sangat halus, sedang, dan sedikit kasar. Selain digunakan untuk sendiri bak barista, mesin kopi ini juga dapat digunakan untuk kedai kopi.

Harga: mulai dari 399,000 IDR
Beli Kova N600 di Shopee

8. Oxone OX-121

Mesin Pembuat Kopi - Oxone OX-121
Image credit: Shopee

Dijual oleh merek terpercaya yaitu Oxone membuat kamu semakin yakin untuk membeli coffee maker ini karena dijamin berkualitas baik. Walaupun begitu, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, bahkan dapat dikatakan sangat terjangkau karena kurang dari 500 ribu IDR. Mesin ini mampu membuat kopi sebanyak 1,25 liter atau setara delapan hingga 10 cangkir kopi.

Harga: 495,600 IDR
Beli OX-121 di Shopee

9. Black + Decker CMP-B1

Mesin Pembuat Kopi coffee maker murah - Black + Decker CMP-B1
Image credit: Shopee

Tampil berbeda, coffee maker ini memiliki perpaduan warna merah dan hitam yang terlihat keren. Mesin ini memiliki pengatur kekentalan yang akan bermanfaat untuk kamu yang suka mengatur kentalnya kopi sesuai dengan selera. Jika mesin mati, tak perlu kopi menjadi dingin karena mesin ini memiliki fitur menghangatkan kopi yang akan nyala secara otomatis setelah 40 menit mesin mati.

Harga: 499,000 IDR
Beli Black + Decker CMP-B1 di Shopee

10. Kova Expresso Coffee Machine

Mesin Pembuat Kopi - Kova Expresso Coffee Machine
Image credit: Shopee

Coffee maker bergaya klasik ini terlihat mewah namun kenyataannya kamu dapat bisa memilikinya kurang dari Rp 1 juta. Memiliki mesin kopi ini di rumah akan memuatmu merasa seperti barista oleh karena itu mesin ini juga cocok digunakan untuk kedai kopi. Apalagi terdapat sistem otomatis yang mampu melindungi jika terlalu panas. Tak perlu ragu, biarkan mesin keren ini mempercantik sudut dapurmu!

Harga: 949,000 IDR
Beli Kova Expresso Coffee Machine di Shopee

Baca juga: 23 Menu Rahasia Starbucks Yang Jarang Diketahui Orang, Kamu Sudah Coba?

Menikmati kopi hangat kapanpun kini akan menjadi lebih praktis dengan coffee maker. Tak perlu bingung, segera tentukan pilihanmu dan membelinya agar pagimu menjadi jauh lebih semangat sebelum memulai aktivitas dengan secangkir kopi. Agar lebih yakin, kamu juga dapat mengecek review para pembeli sebelum membayar. Selamat berbelanja!

 


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru