Airbnb Di Bali Dengan Pemandangan Laut Yang Luar Biasa

Butuh vitamin sea saat liburan ke Bali? Tak ada salahnya menikmatinya langsung dari kamar kamu dengan memilih akomodasi airbnb di Bali ini, yang menawarkan pesona dan pemandangan laut biru yang istimewa.

CEK PILIHAN PEMESANAN DI BALI

Bukan hanya pemandangan laut yang memang mencengangkan dan istimewa, fasilitas airbnb yang ada ini juga luar biasa, mulai dari kamar yang mengesankan, fasilitas bintang lima, layanan untuk tamu yang paripurna serta suasana dan atmosfer yang cozy sekaligus menyenangkan, pas untuk menjadi pilihan akomodasi saat liburan di Bali.

Penasaran seperti apa opsi airbnb yang bisa kamu pilih? Lihat daftar rekomendasi Tripzilla Indonesia di bawah ini. Dijamin memuaskan, deh!

1. Glamping dengan view laut yang istimewa

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

Oke, butuh tempat untuk menyendiri bersama pasangan, mendapatkan quality time buat berdua, Menjangan Dynasty Tent Villa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih. Airbnb di Bali ini menawarkan eco-friendly resort dengan fasilitas istimewa dan pemandangan laut yang mengesankan.

Meski bernuansa minimalis, interior dan eksterior ruangan juga mendukung agenda bersantai kamu. Lokasi resort yang tersembunyi, namun tidak jauh dari destinasi wisata favorit seperti Teluk Banyuwedang, Taman Nasional Bali Barat hingga Pulau Menjangan, membuat opsi menarik untuk dipertimbangkan.

Nama akomodasi: Menjangan Dynasty 1BR Tent Villa
Tipe akomodasi: Tenda glamping
Maksimal tamu: dua orang, satu kamar, satu tempat tidur
Booking di Airbnb di sini

2. Villa pribadi dengan sentuhan beragam karya seni

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

Berlibur bersama keluarga dan berharap bisa mendapatkan view laut dengan leluasa tanpa harus meninggalkan akomodasi kamu, villa di Kuta ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih.

Berada di kawasan Jimbaran, villa pribadi ini memiliki fasilitas lengkap, termasuk empat kamar berukuran besar, dan pastinya pemandangan Samudera Hindia yang megah. Lokasi villa ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata di Bali, termasuk pantai dan tempat makan di Jimbaran.

Nama akomodasi: Sea view private art villa
Tipe akomodasi: Villa
Maksimal tamu: delapan orang, empat kamar, empat tempat tidur
Booking di Airbnb di sini

3. Airbnb asyik di Nusapenida

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

Bila memilih liburan di Nusapenida, Bali dan mencari airbnb dengan pemandangan laut yang mengesankan, AyuLaba bisa dipertimbangkan. Kapasitas villa yang bisa menampung hingga 16 orang menjadi salah satu nilai lebih dari akomodasi ini.

Fasilitasnya juga oke punya, dan yang paling utama adalah pemandangan laut yang mengesankan, plus kolam renang pribadi untuk bersantai. Sepertinya akomodasi ini sudah menjadi one stop entertainment buat kamu yang liburan ke Nusapenida.

Nama akomodasi: AyuLaba – Beachfront Seaview
Tipe akomodasi: Villa
Maksimal tamu: 16 orang, 12 kamar tidur, 12 tempat tidur
Booking di Airbnb di sini

4. Villa unik dengan view laut yang mengesankan

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

Airbnb di Buleleng, Bali Utara ini menawarkan tidak hanya pemandangan laut tenang yang mengesankan, tapi juga taman tropis hijau yang luas. Lokasi poolvilla cantik ini juga tidak jauh dari Pantai Kundalini, yang kaya dengan koral cantik dan lumba-lumba. Jika ingin menikmati nuansa persawahan khas Bali, kamu juga bisa melihatnya di sekitar villa, dan dijamin akan memberikan ketenangan jiwa.

Fasilitas akomodasi dan layanan tamu tidak usah ditanyakan lagi karena memiliki standar hotel berbintang. Lokasi villa juga tidak jauh dari fasilitas umum dan lokasi wisata favorit, yang membuat kamu bisa tetap berada di peradaban modern, sekaligus mendapatkan ruang privasi bersama keluarga untuk menjauh dari keramaian.

Nama akomodasi: Poolvilla Cantik, Beachfront, Private Cook, Reef
Tipe akomodasi: Villa
Maksimal tamu: Delapan orang, empat kamar tidur, enam tempat tidur
Booking di Airbnb di sini

5. Villa premium yang berkelas

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

airbnb di Bali dengan pemandangan laut

Villa ini baru dibangun, yang berarti kamu bisa menjadi salah satu yang pertama kali merasakan tinggal di villa mewah yang berkelas ini. Memiliki Yoga Pavillion, restoran hingga beach bar, villa ini juga menjadi tempat yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan personal, atau bahkan yoga.

Soal pemandangan, villa ini tidak hanya menawarkan view laut, tapi juga pemandangan pantai, sekaligus persawahan. Layanan yang diberikan juga mengesankan, dari layanan standar khas hotel berbintang hingga massage, spa dan perawatan kecantikan, termasuk membantu jika ingin melakukan tur wisata secara khusus. Tertarik?

Nama akomodasi: Manik Segara Luxury Villa & Restaurant
Tipe akomodasi: Villa
Maksimal tamu: Enam orang, tiga kamar tidur, tiga tempat tidur
Booking di Airbnb di sini

Baca juga: 5 Airbnb Di Seminyak Yang Cozy Dan Asyik Untuk Liburan Kamu Di Bali

CEK PILIHAN AKOMODASI DI BALI

Banyak airbnb di Bali dengan pemandangan laut yang mengesankan untuk dipilih, kan? Kamu pribadi ingin yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru