10++ Airbnb Terbaik Di Dieng Dengan View Keren & Instagramable

Dieng, Wonosobo menjadi salah satu destinasi wisata populer di Jawa Tengah. Suasana dan pemandangan yang istimewa menjadi daya tarik utamanya. Apalagi, di periode tertentu, kamu bisa melihat keajaiban alam, yaitu kawasan yang membeku diselimuti es, yang membawamu ke area yang ajaib. Atmosfer yang mengesankan itu yang pada akhirnya banyak dicari oleh wisatawan lokal maupun internasional. Beruntungnya, ada banyak akomodasi menarik yang menawarkan momen tersebut karena lokasinya yang strategis. Sepuluh Airbnb Dieng ini adalah beberapa di antaranya.

Akomodasi di Dieng ini menawarkan penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan kapasitas yang besar, bisa menampung hingga beberapa orang. Selain itu, lokasinya juga strategis, dekat dengan kawasan destinasi populer di Dieng. Penasaran dengan Airbnb Dieng menarik ini? Cek rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Airbnb Dieng bertipe kabin dengan pemandangan terbaik

airbnb dieng

Menawarkan akomodasi dengan kapasitas hingga delapan orang, Airbnb ini memiliki konsep yang menarik, kabin asyik dengan fasilitas lengkap. Yang istimea adalah pemandangan yang ditawarkan, kebun kentang di lereng Dieng dan lanskap yang mengesankan.

Nama listing: sare cabin, the best view of the mountains in the plateau
Kapasitas: 8 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

2. Villa mewah di lereng Dieng

airbnb dieng

Kamu juga memiliki pilihan menginap di villa mewah di lereng Gunung Dieng. Sensasi yang ditawarkan adalah kenyamanan dan fasilitas penginapan yang lengkap, sekaligus view keren. Tersedia juga tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dapur dengan peralatan lengkap, kulkas, rice cooker dan peralatan BBQ. Fasilitas pendukung lain dari villa dengan kapasitas delapan orang ini, seperti TV dan WiFi, juga tersedia.

Nama listing: Spacious villa Dieng luxury with Bestview
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Efik Villa dengan tiga alternatif

Pilihan menginap di Dieng semakin banyak karena pengelola menawarkan tiga tipe villa berbeda, yaitu Efik Villa 1, Efik Villa 2 dan Efik Villa 3. Ketiga villa tersebut memiliki kesamaan, yaitu spot yang cozy, lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap. Jangan lupakan juga pemandangan keren di setiap properti.

Untuk Efik Villa 1, properti ini dilengkapi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dapur dengan peralatan lengkap, kulkas, rice cooker dan peralatan BBQ. TV dan WiFi juga tersedia.

Nama listing: Efik Villa 1 Dieng
Kapasitas: 9 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

Efik Villa 2 juga tak kalah cozy. Bisa menampung hingga delapan orang, villa ini lebih berkonsep terbuka. Tak usah khawatir dengan fasilitas karena semuanya bisa dimaksimalkan oleh tamu.

Nama listing: Efik Villa 2 Dieng
Kapasitas: 8 orang, 4 kamar

PESAN DI AIRBNB

Opsi lain adalah Efik Villa 3. Airbnb Dieng ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk fasilitas hiburan karaoke dan WiFi dengan internet kecepatan tinggi. Semua kamar mandi juga menggunakan air panas. Lokasi villa ini juga relatif dekat dengan Bukit Sikunir, Candi Arjuna, Talaga Warna dan banyak destinasi lainnya di Dieng.

Nama listing: Efik Villa 3 Dieng
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

4. Airbnb Dieng untuk keluarga dan konsep sesuai syariah

Kamu juga bisa menemukan penginapan yang mengusung konsep sesuai syariah Islam di Dieng. Villa keluarga ini memiliki pemandangan yang asri dan indah. Tempatnya juga nyaman dan tenang, dengan mengedepankan konsep modern minimalis. Dapur dengan peralatan lengkap dan WiFi berinternet cepat pun tersedia.

Nama listing: Firdaus Villa Syariah 2 Dieng
Kapasitas: 7 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

Nama listing: Firdaus Villa Syariah 1 Dieng
Kapasitas: 7 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Kabin murah dengan pemandangan lanskap pegunungan

airbnb dieng

Satu lagi Airbnb Dieng dengan harga relatif terjangkau yang bisa dipilih. Daya tariknya adalah pemandangan lanskap pegunungan yang istimewa, tamu juga bisa memaksimalkan dapur lengkap dan fasilitas lainnya. Lokasinya juga relatif dekat dengan banyak spot wisata menarik di Dieng.

Nama listing: Cheap cabin with mountain views
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

6. Airbnb Dieng yang asyik berbentuk rumah kayu dengan view perkebunan

airbnb dieng

Datang bersama pasangan untuk menikmati suasana liburan yang mengesankan, rumah kayu minimalis ini bisa jadi pilihan menginap. Lokasinya sangat dekat dari kompleks Candi Arjuna, Telaga Warna dan juga kawah Sikidang. Tempatnya juga cozy dan sejuk, dengan pemandangan perkebunan yang eksotik.

Nama listing: Eco wooden farmhouse, terraced field in AMAN GRIYO
Kapasitas: 2 orang 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

7. Villa minimalis menawarkan pengalaman maksimal

Satu lagi Airbnb Dieng yang menawarkan pengalaman istimewa. Propertinya sendiri mengesankan, baik interior dan pesona yang ditawarkan. Lokasi villa juga dekat dengan berbagai tempat wisata dan tempat makan. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman traveling dengan menggunakan jeep.

Nama listing: Sampai Villa Dieng
Kapasitas: 5 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

8. Rumah kebun yang mengesankan

Eksteriornya, akomodasi ini mirip seperti gudang. Namun di dalamnya, kamu akan menemukan ruang-ruang yang cozy dengan desain minimalis yang mengesankan dan menawarkan kenyamanan. Villa ini juga memiliki view kebun kentang dan lereng pegunungan yang asri. Suasana akomodasi ini juga tenang dan menyenangkan. Jangan khawatir soal fasilitas karena semua tersedia, dari kamar mandi dengan air panas hingga jaringan internet nirkabel.

Nama listing: Homes in the Farm
Kapasitas: 5 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

9. Lodge mengesankan dengan view keren

airbnb dieng

Jolotundo Lodge menjadi salah satu akomodasi di Dieng yang cozy dan mengesankan, dengan pemandangan perkebunan dan pegunungan yang keren. Akomodasi ini memiliki kaca-kaca yang besar, yang menyajikan view istimewa perkebunan kentang dan perbukitan. Fasilitas villa juga lengkap, pun pemandangan akomodasi yang juga tak kalah keren, pas untuk latar berfoto.

Nama listing: Jolotundo Lodge
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

10. Airbnb Dieng berkonsep kabin yang nyaman

Akomodasi berkonsep kabin dengan nama Danial Cabin ini juga asyik jadi pilihan. Selain lokasinya dekat dengan destinasi wisata populer di Dieng, fasilitas kabin juga lengkap. Kabin ini juga cukup untuk dihuni setidaknya enam orang. Asyiknya, akomodasi ini juga siap menerima tamu yang ingin bekerja secara remote dari tempat yang asyik.

Nama listing: Danial Cabin
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Penginapan Dieng Yang Bisa Kamu Pilih Untuk Liburan Spesial

Banyak akomodasi Airbnb Dieng yang menarik untuk jadi pilihan tempat menginap kamu, kan? Booking sekarang juga untuk sesi liburan berikutnya!

 

All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru