Airbnb Kuala Lumpur Untuk Akomodasi Liburan Yang Menyenangkan

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Asia Tenggara, Kuala Lumpur memiliki daya tarik tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Dari kemeriahan dan suka cita yang ditawarkan, sistem transportasi yang baik serta banyaknya destinasi liburan menjadikan Kuala Lumpur menarik dikunjungi. Pilihan akomodasinya pun beragam, tak terkecuali Airbnb Kuala Lumpur di bawah ini, yang menawarkan segudang fasilitas dan kekhasan. Penasaran dengan pilihan akomodasi Airbnb yang bisa kamu punya kala melawat ke ibu kota Malaysia tersebut? Cek Airbnb Kuala Lumpur rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Apartemen penuh gaya dengan infinity pool

Airbnb Kuala Lumpur

Airbnb bertipe apartemen ini memiliki style tersendiri. Bukan hanya menawarkan layanan lengkap, berada dekat dengan Menara Kembar Petronas, tapi juga view yang istimewa. Bicara fasilitas, kamu akan mendapati tempat tidur ukuran king nan mewah, dapur lengkap, kamar mandi dengan bak raksasa, dan lainnya. Dijamin pengalaman kamu menginap di sini tak ubahnya tinggal di hotel bintang empat atau lima. Asyiknya, ada infinity pool, fasilitas umum yang dekat hanya berjarak lima menit berkendara ke KLCC dan Avenue K.

Nama listing: Walk to Petronas Towers from a Stylish Apartment
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Rumah loteng yang unik

Airbnb Kuala Lumpur

Ingin tinggal di atas loteng, Airbnb Kuala Lumpur yang ini bisa jadi pilihan. Diwarnai pintu masuk yang menawan, ruang semarak penuh tanaman dalam ruangan, furnitur bermotif warna-warni, jendela berlapis renda, dan kursi ayun gantung untuk bersantai disediakan oleh tuan rumah. Airbnb ini juga menawarkan kehidupan tradisional Malaysia dengan harga yang sangat terjangkau.

Nama listing: Classic Bohemian Loft House in Kuala Lumpur City
Kapasitas: 6 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Airbnb Kuala Lumpur dengan tema superhero

Airbnb Kuala Lumpur

Airbnb ini sepertinya tepat untuk penggemar komik Marvel atau MCU yang liburan ke Kuala Lumpur. Bagaimana tidak, banyak pernak-pernik MCU yang ditampilkan sebagai interior ruangan. Akomodasi ini terletak di kawasan Taman Desa, memiliki ruang tamu luas dengan poster, patung, dan pajangan bertema pahlawan super. Fasilitasnya lengkap, termasuk AC, pengering rambut, dan laundry. Koneksi internet juga tersedia di apartemen ini, sementara jarak dengan Mid Valley Megamall, Kuala Lumpur Sentral dan Brickfields relatif dekat.

Nama listing: Superhero safe house by SuperHost
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

4. Kondominium mewah, modern dan cozy banget

Airbnb Kuala Lumpur

Airbnb bertipe kondominium ini menarik untuk dipilih. Selain luas, airbnb ini memiliki jendela dari lantai ke langit-langit, menghadirkan cahaya ke ruang tamu yang elegan di lantai bawah dan kamar tidur dengan kasur queen di lantai atas. Fasilitasnya lengkap, termasuk ketel, peralatan makan, lemari es, oven, dan mesin cuci. Hal lainnya, apartemen ini terletak di dekat 1 Utama Shopping Mall untuk petualangan belanja kamu di KL.

Nama listing: Bright & Cozy Loft @ Damansara [WIFI]
Kapasitas: 4 orang, kamar studio

PESAN DI AIRBNB

5. Airbnb Kuala Lumpur bergaya studio yang mengesankan

Airbnb Kuala Lumpur

Airbnb ini pas untuk yang mendamba tempat yang tenang, bersih dan tertata apik. Kamu bakal disuguhi tempat tidur dengan seprai katun Mesir yang nyaman, plus akses ke kolam renang bersama. Akomodasi ini juga menghadap ke lapangan golf yang luas. Tak hanya itu, Airbnb ini dekat dengan kafe, restoran, dan bar trendi.

Nama listing: Clean & Safe Modern Studio – Perfect Kuala Lumpur Staycation
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

6. Apartemen bersih dan rapi dengan fasilitas lengkap

Airbnb Kuala Lumpur

Apartemen bertipe studio ini sangat cocok untuk dua orang. Kamu bisa mendapatkan suasana nyaman setelah seharian jalan-jalan di Kuala Lumpur. Lokasi akomodasi ini juga dekat dengan Pavillion, Times Square, dan Menara Kembar Petronas. Fasilitas di dalamnya pun lengkap, termasuk TV dengan layanan Netflix.

Nama listing: Minimalist Studio at Bukit Bintang #202
Kapasitas: 2 orang, kamar studio

PESAN DI AIRBNB

7. Airbnb Kuala Lumpur yang luas dan mengesankan

Airbnb Kuala Lumpur

Pas buat keluarga yang liburan di Kuala Lumpur, suite keluarga ini memiliki view Menara Kembar Petronas dan infinity pool. Apartemen ini dilengkapi dengan dapur kecil, TV layar datar, dan mesin cuci. Ada juga fasilitas ramah keluarga seperti sauna dan taman bermain anak-anak. Lokasi akomodasi ini berada di Pudu.

Nama listing: D’majestic Place by Homes Asian – Super Deluxe.D32
Kapasitas: 6 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: 15++ Wisata Kuala Lumpur Yang Menarik Untuk Kunjungan Pertama Kamu

Banyak Airbnb Kuala Lumpur yang menarik, bukan? Kamu pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru