Beach Club Canggu Populer untuk Liburan Di Bali yang Berkesan

Apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata Canggu? Kafe-kafe hits, pantai cantik atau sawah nan asri? Selain tempat-tempat kondang itu, saat ini pun kamu bisa memuaskan hasrat berlibur di sederet beach club Canggu.

Tidak kalah keren dengan tempat wisata lainnya, beach club menawarkan pengalaman bersantap dan menikmati pantai yang berkesan. Penasaran seperti apa suasananya? Lihat saja rekomendasi beach club Canggu trendy dari TripZilla Indonesia di sini!

1. Atlas Beach Fest, aneka hiburan dalam satu lokasi

Image credit: Atlas Beach Club 

Tidak mau repot berpindah beach club untuk mendapatkan aneka hiburan? Maka Atlas Beach Fest bisa menjadi tujuanmu. Ada Atlas Beach Club, W Atlas Superclub dan area komunal yang asyik untuk nongkrong santai.

Image credit: W Atlas Superclub 

Beach club yang ada di sini konon memiliki beach bar terpanjang di Asia dan kolam renang terpanjang di Asia Tenggara. Bila datang berombongan bersama geng perempuanmu, kamu pun bisa menikmati promo Super Ladies yang ada di W Atlas Superclub. Bahkan ada area yang dapat disewa jika kamu ingin mengadakan acara khusus di sini.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.88, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 24.00 WITA
Harga Tiket: Mulai dari 150,000 IDR

2. Café del Mar, membuat Bali terasa bak Ibiza

Beach club Canggu - Café del Mar Bali
Image credit: Café del Mar Bali

Café del Mar yang bermula dari Ibiza, membuka cabangnya di Bali dan menjadi salah satu beach club kondang. Bersantai dan mencuci mata dengan panorama indah bisa dilakukan di bean bag, grass daybed atau pool booth. Setiap sudutnya dijamin instagramable!

Image credit: Café del Mar Bali

Ketika hari menggelap, beach club bakal terlihat cantik dengan tata cahayanya. Nikmati senja di La Mer Restaurant yang megah. Di waktu tertentu, kamu pun dapat menikmati penampilan disc jockey di panggung yang ada.

Lokasi: Jl. Subak Sari, Canggu, Bali
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 12.00 WITA – 22.00 WITA, Sabtu – Minggu pukul 12.00 WITA – 23.00 WITA
Harga Tiket: Mulai dari 150,000 IDR

3. Finns Beach Club Canggu, tempat liburan bergaya dan mengesankan

Image credit: Finns Beach Club

Sudah cukup lama dibuka, Finns Beach Club menjadi tempat bersenang-senang yang mantap. Sebelum datang, kamu bisa melakukan reservasi di situs resminya dan memilih jenis bed yang kamu mau.

Finns Beach Club Canggu
Image credit: Finns Beach Club

Tersedia fasilitas single deluxe bed hingga super deluxe bed untuk kamu yang datang berombongan. Mau melihat langit sore yang luar biasa cantik dari anjungan? Pilih fasilitas deluxe platform yang juga membuatmu dapat melihat pantai dari ketinggian.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 24.00 WITA
Harga Tiket: Mulai dari 165,000 IDR

4. La Brisa, memanjakan diri dengan keindahan di sekelilingmu

Beach club Canggu - La Brisa Bali
Image credit: La Brisa Bali

Image credit: La Brisa Bali

Pemandangan Echo Beach akan menyambutmu di La Brisa. Beach club ini juga menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga karena banyak aktivitas yang cocok untuk semua kalangan.

Image credit: La Brisa Bali

Untuk berbelanja barang-barang yang khas, kamu juga bisa mengunjungi Sunday Market dari jam 10.00 WITA – 16.00 WITA. Bila ingin berolahraga di tengah liburan, ikuti kelas yoga yang diadakan tiga kali seminggu. Menyenangkan dan bakal membuatmu lebih bersemangat untuk olahraga!

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: 10.00 WITA – 23.00 WITA
Harga Tiket: Mulai dari 200,000 IDR

5. Times Beach Warung, tempat mengisi perut sekaligus bermain air

Image credit: Times Beach Warung

Times Beach Warung lebih akrab sebagai tempat makan di tepi Pantai Canggu. Kamu bisa mengisi perut sekaligus menghilangkan penat dengan sekedar duduk santai menatap ombak.

Berselancar juga jamak dilakukan oleh banyak pengunjung. Bila kamu salah satu penggemar selancar, tempat ini menerima penitipan papan selancar selagi kamu bersantai. Menghirup air kelapa menjadi aktivitas sederhana tapi penuh kenangan jika dilakukan di sini.

Lokasi: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WITA – 22.00 WITA
Harga Tiket: Gratis

6. Vue Beach Club Canggu, view serba biru yang bikin mata nyaman

Image credit: Vue Beach Club & Vue Active Centre

Semuanya tampak serba biru di sini saat kamu melihat indahnya laut bertemu dengan langit. Vue Beach Club yang berada di Lv8 Resort Hotel bakal membuatmu terlena dengan pemandangan yang kece di sekelilingnya.

Beach club Canggu - Vue Beach Club & Vue Active Centre
Image credit: Vue Beach Club & Vue Active Centre

Jika di siang hari saja beach club ini sudah kelihatan menarik, tunggu sampai senja tiba. Langit yang berwarna kemerahan akan menciptakan sensasi yang berbeda. Bila ingin merasakan keseruan maksimal, kamu dapat memilih area Copacabana yang terdiri dari sundeck dan gazebo di tengah kolam renang. Berminat?

Lokasi: Jl. Pantai Berawa.100XX Tibubeneng, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 250,000 IDR

7. COMO Beach Club, menikmati hari dengan fasilitas eksklusif

Beach club Canggu - COMO Beach Club
Image credit: COMO Beach Club

Bangun pagi di Canggu dan ingin merasakan enaknya santai di beach club eksklusif? Kamu bisa mengunjungi COMO Beach Club yang dibuka sejak pagi hingga malam hari. Bila kamu tidak menginap di COMO Uma Canggu, maka perlu reservasi sebelumnya untuk memasuki beach club ini.

Image credit: COMO Beach Club

Untuk memulai hari dengan sarapan bernutrisi, ada juice bar yang menyediakan menu sehat seperti jus dan berbagai makanan ringan. Buka dari jam 07.00 WITA, tempat ini pas buat kamu duduk dan merencanakan agenda liburanmu. Atau mungkin kamu ingin berlama-lama menikmati hangatnya matahari di sini?

Lokasi: Echo Beach, COMO Uma, Jl. Pura Batu Mejan, Canggu, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 07.00 WITA – 22.00 WITA
Harga Tiket: Gratis

8. The Lawn, beach club Canggu yang bikin betah

Beach club Canggu - The Lawn Canggu
Image credit: The Lawn Canggu

The Lawn memiliki area dalam dan luar ruang yang sama asyiknya untuk makan dan mengisi waktu. Meski matahari bersinar terik, sulit untuk menolak duduk santai sambil melihat laut yang seindah ini kan?

Image credit: The Lawn Canggu

Bukan hanya laut dan penggemar selancar yang mewarnai beach club ini. Ada pula acara musik yang diadakan di waktu tertentu yang akan membuatmu bergoyang. Kamu pun bisa melihat pameran karya seni melalui Artist Feature Program yang ada. Pastinya selain menarik, bisa jadi spot foto yang instagramable ya!

Lokasi: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 12.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat pukul 12.00 WITA – 01.00 WITA, Sabtu – Minggu  pukul  12.00 WITA – 23.00 WITA
Harga Tiket: Gratis

9. Mari Beach Club, beach club Canggu dengan suasana Bali yang kental

Beach club Canggu - Mari Beach Club Bali
Image credit: Mari Beach Club Bali

Mari Beach Club menawarkan atmosfer yang berbeda dengan nuansa Bali dan sentuhan bahan alam di setiap sudut. Tidak sulit untuk merasakan lelahmu menghilang ketika kamu berselonjor di bean bag yang menghadap ke laut lepas.

Image credit: Mari Beach Club Bali

Saat hari masih terang, kamu bisa melihat berbagai atraksi dan festival di saat tertentu. Ketika matahari mulai terbenam, kamu dapat menyaksikan pertunjukan seni dan tarian yang unik. Pastikan kamu mengikuti media sosialnya agar tidak ketinggalan jadwal acara di setiap bulannya.

Lokasi: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 12.00 WITA – 22.00 WITA, Jumat – Minggu pukul 12.00 WITA – 23.00 WITA
Harga Tiket: Gratis

10. Old Man’s, bukan hanya tempat untuk bersenang-senang saja

Beach club Canggu - Old Man's Canggu
Image credit: Old Man’s Canggu

Ketika mendengar nama Old Man’s, kamu mungkin akan langsung teringat beach club yang didominasi warna biru dengan pertunjukan setiap malam hari. Tapi ternyata tidak hanya itu yang dapat kamu temukan di dalamnya.

Image credit: Old Man’s Canggu

Kamu bisa mengikuti acara bersih-bersih pantai yaitu Old Man’s Beach Clean Up selain mendengarkan musik yang hits. Setelahnya, kamu dapat melewati hari dengan bir dan makanan ringan di tepi Pantai Batu Bolong. Malah di hari-hari khusus, kamu bisa mendapatkan potongan harga untuk minuman yang dijual lho!

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WITA – 01.00 WITA
Harga Tiket: Gratis

Baca juga: 14 Airbnb Di Bali Bernuansa Alam Yang Ramah Hewan Peliharaan Untuk Dikunjungi (Updated 2023)

Ingin menikmati pantai di Canggu dengan cara yang berbeda? Datang ke beach club adalah salah satu solusinya, berminat untuk mencoba?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru