7 Botol Minum Unik, Lucu Dan Viral Untuk Jadi Teman Perjalanan Kamu

Selain kacamata, backpack dan sandal yang nyaman, tak sedikit traveler atau pelaku perjalanan wisata yang mulai sadar diri dan berbekal botol minum selama bepergian. Untuk menambah keseruan, tak sedikit traveler yang kemudian membawa botol minum viral yang unik dan lucu serta menarik.

Membawa botol minum memang menjadi langkah yang baik untuk meminimalkan biaya perjalanan kamu. Kamu bisa mengambil atau meminta air minum dari tempat kamu menginap dan tidak perlu membeli air dalam kemasan. Selain itu, membawa botol minum, terlepas apakah itu botol minum viral yang lucu, menarik dan unik atau yang biasa saja, meminimalkan kemungkinan kamu bakal mengalami dehidrasi selama perjalanan. Karena itu botol minum berisi air menjadi salah satu hal yang penting untuk dibawa saat melakukan perjalanan.

Bagi kamu yang belum memiliki botol minum dan berniat untuk memilikinya sebelum agenda liburan berikutnya, di bawah ini adalah rekomendasi TripZilla Indonesia untuk mendapatkan botol minum viral yang asyik untuk dibawa kemana-mana. Kamu bisa mempertimbangkan sendiri bentuk botol minum tersebut, ukurannya dan fitur yang dimiliki. Yuk, simak daftar botol minum viral di bawah ini!

1. Botol minum viral pelangi 2 liter

botol minum viral

Termasuk botol minum kekinian yang bisa didapatkan di sejumlah e-commerce. Botol dari bahan plastik PP, PVC dan silikon ini memiliki kapasitas dua liter, yang berarti bisa menampung air minum dalam jumlah besar dan mungkin akan sedikit merepotkan untuk dibawa kemana-mana. Botol minum ini juga didesain memiliki penanda waktu untuk mengingatkan pemiliknya untuk mengonsumsi air setiap dua jam, memiliki fitur bukaan mulut dan sedotan yang bisa dilepas, pegangan jinjing dan menarik untuk dilihat.

CEK HARGA DI SHOPEE

2. Botol minum couple dua sisi 600ml

Ingin membawa dua jenis minuman dalam satu botol, bisa banget! Kamu bisa menggunakan botol minum dual use 600ml ini, yang memiliki fitur dua kompartemen dan dua sedotan, yang memungkinkan kamu membawa dua jenis minuman sekaligus. Material botol terbuat dari PC, PP dan silikon, terbuat dari food grade dengan bobot ringan dan konstruksi kokoh. Botol ini juga memiliki fitur anti tumpah.

CEK HARGA DI SHOPEE

3. MyBottle Persegi

Salah satu botol minum lucu dan unik yang bisa kamu miliki adalah MyBottle Persegi. Dengan kapasitas 500ml, menggunakan bahan plastik tebal PC dan memiliki banyak pilihan warna, serta desain yang asyik, kamu bisa mendapatkan produk MyBottle Persegi ini dengan harga yang relatif terjangkau, tidak sampai 10,000 IDR. Tertarik?

CEK HARGA DI SHOPEE

4. BOLDe Bottle Omaha 750ml

Bagi yang doyan dengan botol minum bertema sporty, BOLDE Bottle Omaha 750ml bisa menjadi pilihan. Dengan desain yang trendi, pas untuk dibawa di setiap aktivitas outdoor atau sebagai teman perjalanan kasual, botol minum ini juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Bobot botol juga ringan, tahan banting dan memiliki fitur one lock click system, yang memastikan botol tertutup sempurna.

CEK HARGA DI SHOPEE

5. Botol minum viral model yakult

botol minum viral

Botol minum ini bisa menjadi pilihan bagi yang mencari botol minum dengan desain yang unik, namun tetap mengedepankan aspek fungsi. Dengan kapasitas 480ml, botol minum ala Korea ini terbuat dari bahan PET dengan fitur tahan banting dan anti-bocor.

CEK HARGA DI SHOPEE

6. Botol Sport Clip BPA FREE 680ml

botol minum viral

Satu lagi pilihan botol minum dengan desain sporty, yaitu botol sport clip. Memiliki fitur anti-tumpah, anti-pecah, BPA free dan terbuat dari bahan food grade, botol minum ini memiliki kapasitas yang cukup besar, 680ml, dan gampang dibawa kemana-mana.

CEK HARGA DI SHOPEE

7. Botol minum uap New B

Botol minum yang satu ini memiliki fitur yang tidak biasa, yaitu bisa memercikkan air atau menjadi sprayer. Tetap memiliki fungsi utama sebagai botol minum, pemiliki bisa mendapatkan sensasi percikan air, yang disemprotkan dari lubang khusus yang terdapat pada botol. Fitur ini sangat membantu jika kamu ingin mengurangi panas dan merasakan kesegaran, tanpa harus membuka dan menuangkan air dari botol yang kamu bawa.

CEK HARGA DI SHOPEE

Baca juga: 7 Kacamata Hitam Terbaik Untuk Jadi Teman Traveling Kamu

Banyak botol minum viral yang menarik, bukan? Kamu tertarik memiliki yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru